Ingin Bertemu

1.8K 236 74
                                    

Wah sudah 90 vote!
Jangan lupa vote and komen ya cinta biar author semangat!


Selamat membaca ^^

.

.

𝓂𝓎𝓂𝑜𝑜𝓃𝒷𝑜𝑜𝓈𝓉𝑒𝓇 𝓅𝓇𝑒𝓈𝑒𝓃𝓉,

.

.

【S】【U】【G】【A】【R】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

【S】【U】【G】【A】【R】

【M】【O】【M】【M】【Y】

.

.

.

.



Toko ritel sederhana yang buka 24 jam itu sudah sepi. Tak ada satupun nampak pelanggan yang datang. Jung Kook duduk seorang diri dibalik meja kasir. Sesaat ia menguap lelah. Dilihatnya jam dinding sudah menunjukan pukul sebelas malam lebih, namun kawannya yang bertugas untuk shift selanjutnya belum juga datang. 

Sembari menunggu Jung Kook menengok handphonenya. Ia memeriksa riwayat chat. Sedari siang, ia mencoba menghubungi teman-temannya untuk mencari pinjaman uang untuk membayar tagihan rumah sakit sang Ibunda. 

Sampai saat ini tidak terlihat ada titik terang. Beberapa orang tidak merespon. Dan sisanya membalas ala kadarnya. 


| Maaf aku belum bisa membantu.


| Aku juga sedang kesulitan. 


Jung Kook sudah melakukan segala hal yang ia mampu. Mulai dari memohon pembayaran gaji diawal, menghubungi pihak rumah sakit hingga meminta tolong kepada saudara-sudara jauhnya. Ia bahkan berpikir untuk menjual seisi rumah. Sayangnya, keluarga sudah tidak memiliki barang berharga. Yang tersisa hanyalah motor butut peninggalan mendiang Ayah. Sekalipun semua itu dijual. Tidak akan mampu menutupi setengah dari biaya rumah sakit yang menunggak.

Uang asuransi Ayahnya dan pemberian Jun Geum telah habis untuk membayar hutang dan mengangsur biaya rumah sakit. Saat ini, Jung Kook hanya memiliki uang senilai sepuluh ribu won. Tidak tahu pula berapa lama ia sanggup bertahan hidup dengan uang yang tak banyak jumlahnya itu.

Jung Kook menggigit bibirnya dengan gundah. Kemudian ia meraih dompet disaku celana. Mengeluarkan sebuah kartu nama dari sana. 

Kartu nama itu nampak mewah dengan ukiran bergaya klasik. Nama Bae Joo Hyun tertera mencolok dengan tinta berwarna emas. Lengkap dengan alamat kantor hingga nomor telepon yang bisa dihubungi.

S U G A R     M O M M YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang