Vote gak lu anjg.
Vote ngent-
Koment juga ya beb💩.—This Is Just A Fictional Story. —
.
.
.
.
|====================|
.
.
.
.Setelah Todoroki puas menyiksa Katsuki, Akhirnya mereka berdua pun kembali kepada teman-teman mereka.
"Jangan deket-deket!" Ucap Katsuki pada Todoroki.
"Eh? Emangnya kenapa?" Tanya Todoroki.
"Y-ya. Pokoknya jangan!" Balas Katsuki, sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.
Bukannya nurut sama kata-kata Katsuki, Todoroki malah memegang tangan Katsuki dan menggandeng nya, sambil memasang seringai di wajahnya.
"T-todo..!" Panggil Katsuki gugup karena makin lama mereka semakin dekat dengan tempat teman-teman mereka.
"Gapapa Katsuki. Di bawa santai aja gausah gugup gitu" balas Todoroki, oh? Todo pede? Oemji.g
Mineta duluan pun yang melihat Todoroki dan Katsuki yang sedang berpegangan tangan.
"Fufuy syusyut" gimana si anjr kalo di tulis? Tolong la Author jadi ngakak.
Ya pokoknya itu Mineta.Dengan cepat Katsuki pun memalingkan wajahnya dan berjalan lebih lambat dari Todoroki.
"Katsuki.. ayolaahh jangan kayak gituu" ucap Todoroki sambil berhenti berjalan dan melihat kekasih nya yang terlalu lambat jalannya.
"Hmmm kau duluan saja, aku mau kesana." Balas Katsuki sambil menunjuk gunung dekat sana.
"Yaudah, aku ikut." Ucap Todoroki, dan mengikuti Katsuki.
Sesampai nya di atas gunung itu, terlihat bintang yang sangaaaattt indaaaaaaaaaaah.
"Darimana kau tau tempat ini?" Tanya Todoroki pada Katsuki.
"Oh? Dari dulu, disaat mood ku tidak baik, atau aku ingin benar-benar sendiri, aku kesini sendirian untuk menenangkan diri." Balas Katsuki sambil memandangi langit.
"Tidak ada satu orang pun yang kau beritahu?" Tanya Todoroki lagi.
"Tidak, sekarang hanya kau yang tau." Balas Katsuki sambil melihat Todoroki dan memberi seringaaaiii yang terlihat sangat manis bagi Todoroki.
Akhirnya mereka berdua pun melihat pemandangan indah itu hanya berdua, sambil Todoroki yang memeluk Katsuki dan menaruh kepalanya di bahu nya Katsuki, dan Katsuki yang menaruh kepalanya di kepala Todoroki.
Pemandangan pict =
By? Author, hwhw Author lagi gabut dong, maap kalo jelek, sebenernya Author tuh cuma bisa bikin pemandangan doang, kalo bikin karakter gitu gak bisa Author, poto-poto Katsuki sama Todoroki tuh ngambil di pinterest:).Bact to the story.
Akhirnya Todoroki dan Katsuki terlelap, tetapi Todoroki bangun duluan dan mencoba membangunkan Katsuki.
"Katsuki, bangun hey. Jangan tidur disini, pulang yuk?" Ucap Todoroki dan melihat kekasihnya yang sudah nempel sama Todoroki dan menjadi sedikit manja.
"Hngh? Dikit lagi.." Balas Katsuki yang semakin memendamkan kepalanya di dada bidang milik Todoroki.
"Katsuki, bangun.. apa mau ku gendong aja?" Tanya Todoroki.
"Hmm gendong aja, aku masih ngantuk, tapi gendong belakang." Balas Katsuki.
"Oke deh." Ucap Todoroki langsung bangun dan langsung menggendong Katsuki.
Saat sudah turun dari gunung itu, Todoroki melihat tempat yang seharusnya ada teman-temannya, ternyata sudah kosong, pikir Todoroki mungkin sudah pulang semua?.
Saat berjalan melewati pohon itu tiba-tiba saja Todoroki mendengar suara desahan kecil, seperti suara Midoriya.
"Nghh hmphhh Shinsou... Ini masih di luarr... " Oke kek gitu, dan Todoroki langsung kabur sehabis mendengar itu.
Burung nya Todoroki tidak akan bangun jika mendengar desahan orang lain selain Katsuki.
Di perjalanan, Todoroki melihat sekitar jalan yang sudah sangat sepi, dan Todoroki jalan dengan sangat santai, malah bikin Katsuki semakin terlelap.
"Nghh" ringis Katsuki, karena dia baru bangun dari mimpi nya.
"Eh? Kok bangun? Masih di jalan, tidur aja lagi." Ucap Todoroki.
"Hm? Gak berat?" Tanya Katsuki dengan matanya yang masih menempel tetapi jiwa Katsuki yang sudah rada sadar.
"Tidur aja.. gapapa kok, gak berat." Balas Todoroki.
"Yaudah deh." Ucap Katsuki, lalu mencium lama pipi Todoroki dan kembali tertidur.
Si empu nya yang punya pipi hanya bisa mengeluarkan semburat merah transparan tak terlihat, karena jarang sekali Katsuki mencium pipi nya.
Akhirnya sampai rumah, saat di lihat. Rumah lampunya yang sudah menyala menyatakan berarti orangtua nya Katsuki sudah pulang.
"Tadaima" ucap Todoroki.
"Okaeri." Balas Mitsuki(emaknya Katsuki intinya).
"Eh? Tan? Belum tidur?"tanya Todoroki sambil melepas sepatunya lalu sepatu Katsuki.
"Belum, daritadi sih nungguin kalian berdua" balas Mitsuki.
"Yaudah, tante tidur duluan ya, pintunya udah di kunci kan?" Ucap dan tanya dari Mitsuki.
"Udah tan."balas singkat Todoroki.
"Oh yaudah, byee mimpi indah ya."ucap Mitsuki
Akhirnya Mitsuki pun tidur dan Todoroki ke kamar nya Katsuki untuk tidur juga. Lalu meniduri secara perlahan tubuh Katsuki.
Dan membuka jaket Katsuki, dilihatnya bekas gigitan Todoroki, Todoroki pun mengelus lembut bekas gigitan nya.
"Sakit banget gak, katsuki?" Tanya lembut dari Todoroki sambil mengelus bekas gigitan nya itu.
"Hngh? Udah nggak sakit." Balas Katsuki, sebenernya setiap Todoroki ngomong tuh dia setengah sadar, tapi matanya gak kebuka.
Dan Katsuki yang tertidur seperti kucing, dan memeluki ekor nya.
Todoroki yang melihat Katsuki seperti itu merasa sangat gemas dengan tingkah Katsuki.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
./TBC or End?\
Hai?, oke bai.g
Vote syng, koment nya janlup ntar kalo gak di vote Author gak sudi nge up lagi😊.
See u next time!.
Publish : Jum'at, 21 Mei 2021.
Time : afafafah lupa karena tadi disuruh beli obat ma kakak, ujan-ujanan dan gak pake payung karena aku males pake segala bawa payung jadi langsung terobos ae lah + tadi ngajak maen ponakan ku dulu, karena ponakan ku yang resek nya minta ampun.
Kata : 743.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanfictionTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.