—This Is Just A Fictional Story. —
.
.
.
.
|====================|
.
.
.
.Hari ini, dimana Katsuki dan Todoroki kembali masuk ke sekolah. Dan sekarang adalah waktu istirahat, bisa di katakan ini waktunya para murid untuk bebas melakukan apapun.
"Katsuki." Panggil Todoroki. Lalu menduduki bangku Midoriya, agar bisa melihat Katsuki dengan jarak dekat.
"Apaaa." Balas Katsuki.
"Ikut aku yuk." Ucap Todoroki.
'wah, felling ku gak enak nih'. Batin Katsuki.
"Menolak." Balas Katsuki lalu memalingkan wajah nya ke arah jendela.
"Heh! Kok gitu sih?!" Rengek Todoroki.
"Bodo." Balas singkat Katsuki.
"A-ano.. senpai.."panggil seorang gadis di depan pintu, lalu Katsuki dan Todoroki melihat gadis itu secara bersamaan, membuat gadis itu mengeluarkan semburat merah, jika bukan Todoroki dan Katsuki yang melihat gadis itu, lalu siapa lagi? Karena di kelas hanya tersisa 2 orang itu.
"Ada apa?" Tanya datar nya Todoroki.
"i-ini aku hanya ingin mengantarkan surat pada senpai, namanya Katsuki." Balas Gadis itu dengan gugup.
"Aku." Ucap Katsuki. Lalu gadis itu pun memberi surat nya pada Katsuki, dan pergi meninggalkan sepasang kekasih itu.
"Kau selingkuh dari ku, Katsuki!!" Ucap alayyyy dari Todoroki.
"Bukan!, apa-apaan ucapan mu itu, setengah-setengah sialan." Balas Katsuki, sambil membuka suratnya.
Isi surat, ada di bawah.
Teruntuk Bakugou Katsuki, temui aku di gudang yang berada di belakang sekolah, kalau tidak, kau akan kehilangan Todoroki Shouto.
Tidak perlu tahu siapa yang menulis surat ini, kau hanya tinggal ke gudang belakang sekolah, jangan membawa siapapun selain membawa dirimu sendiri.
'apa-apaan makhluk ini? Aku tidak mengenalnya, bahkan aku tidak mengenal tulisan nya' batin Katsuki.
"Siapa? Katsuki? Sayaang?" Tanya Todoroki terus berulang, karena Katsuki hanya melamun.
"Ah, hanya teman lama ku yang sudah lama tidak ku jumpai, nanti pulang sekolah, kau pulang duluan saja, aku ada urusan." Balas Katsuki yang akhirnya tersadar dari lamunan nya.
"Hmmm oke." Ucap Todoroki lalu tersenyum pada Katsuki, membuat Katsuki mengeluarkan semburat merah.
"Berhenti tersenyum!!" Ucap Katsuki sambil memundurkan wajah Todoroki.
"Merusak suasana aja." Balas Todoroki sambil memegang tangan Katsuki.
"Salahmu." -Katsuki.
"Salahmu."-Todoroki.
"Nggak, itu tuh salahmu."-Katsuki.
"Heleh."-Todoroki.
"Kalah bacot kan ¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯"-Katsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanficTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.