Yo~ lama tidak bertemu dengan klen para readers- aaa... Sange? Nggak, lebih sange Todorogay.
Maafkan dengan Author yang niat gak niat lanjutin book ini, niat nya Author mau hapus semua book, tapi jujur aja, udah kerasa gak enak gtu perasaan Author.
-This Is Just A Fictional Story-
.
.
.|===================|
.
.
.
."Ungg..." Erang seorang yang terbangun dari mimpi nya.
"Todo, lepasin." Ucap Katsuki yang mencoba melepaskan pelukan Todoroki yang sangat erat.
"Ngg" hanya di balas deheman tidak jelas oleh Todoroki, membuat Katsuki darah tinggi.
"T-O-D-O-R-O-K-I" Panggil Katsuki yang benar-benar mengeja nama marga Todoroki satu persatu.
Akhirnya mata Todoroki terbuka, memperlihatkan manik beda warna matanya, yang terlihat indah menurut Katsuki.
"Kiss morning nya dulu." Ucap Todoroki dengan suaranya yang khas berat berkat bangun tidur.
Katsuki menerjapkan matanya sekejap, Lalu membuka tangannya luas untuk Todoroki.
Todoroki pun menaiki Katsuki, lalu langsung mencium Katsuki dengan lembut-Awalnya, lama kelamaan menjadi sangat kasar, membuat Katsuki kewalahan.
"Hngg.." erang Katsuki, meremas dikit baju milik Todoroki, memberi tahu bahwa dia sudah hampir kehabisan oksigen.
Akhirnya Todoroki melepaskan ciuman pagi mereka, terlihat tali saliva yang muncul dari lidah nya Katsuki maupun Todoroki.
"Ah.. si sialan itu menaruh jejak nya disini" ucap Todoroki dengan wajah memelas nya, sambil memperhatikan kissmark yang bisa terlihat jelas.
"Boleh kah aku menaruh jejak ku juga disini?" Tanya Todoroki yang membuat Katsuki kembali memerah.
"Terserah." Balas singkat Katsuki yang membuat Todoroki sangattt senang.
"Baiklah." Ucap Todoroki, lalu menjilat terlebih dahulu tempat itu, dan menghisap nya, agar jejak nya lebih terpampang jelas.
"Karya ku lebih menggoda ternyata." Ucap Todoroki dengan seringai nya, saat melihat wajah memerah Katsuki sampai telinga.
"S-sudahlah! Hari ini sekolah, jadi minggir." Ucap Katsuki yang mencoba menyingkirkan Todoroki dari tubuhnya.
"Mmmm... Aku sangat malas untuk sekolah." Balas Todoroki, lalu menyenderkan kepala nya pada pundak Katsuki, sekarang Katsuki sudah terduduk
"KELUAR AJA DARI SEKOLAH SEKALIAN!" Bentak Katsuki yang membuat Todoroki melepaskan tawa nya.
~•••~•••~
"Ano, Katsuki-kun, bisakah kau ke rooftop saat jam istirahat nanti?" Tanya salah satu mahasiswa perempuan pada Katsuki yang sedang berjalan bersebelahan dengan Todoroki.
"Aku tidak punya waktu untuk itu." Balas singkat Katsuki, lalu menarik Todoroki yang sudah di kerubuni oleh para mahasiswa perempuan.
"Seperti nya kau sangat betah di rebutkan seperti tadi." Ucap Katsuki, memulai pembicaraan nya di lorong.
"Tentu saja." Balas Todoroki, lalu menyeringai.
"Ck! SHINEE!!" Teriak Katsuki, sambil melepaskan kalung/gesper pemberian dari Todoroki.
"Bercanda sayang." Ucap Todoroki yang langsung membuat Katsuki salah tingkah.
"Curang." Balas Katsuki dengan semburat merah nya, yang membuat Todoroki tersenyum puas.
"Nanti istirahat pokoknya ikut aku." Ucap Todoroki yang di angguki oleh Katsuki.
Author sangad males~~~ langsung ke intinya aja (istirahat).
"Ayoo... Cepatlah." Ucap Todoroki sambil menyeret Katsuki dengan tidak sabar.
"Sakit heh! Tangan kuuuu." Rengek Katsuki, karena Todoroki sangat erat memegang tangan nya.
Akhirnya kedua makhluk itu sudah berada di tempat tujuan pertama Todoroki, yaituuuuu Toiled, untuk apa Todoroki ke toiled? Mau bersenang-senang bersama kekasihnya lah.
"Jangan bilang-" ucap Katsuki terputus sesaat dia baru sadar bahwa Todoroki benar-benar ingin menghilangkan jejak nya Dabi.
"Jangan di sekolah jugaaaaa todddd astga." Katsuki menghela nafas panjang, mencoba sabar dengan kekasih nya yang sangat ingin dia bunuh ini. Tapi niat ingin membunuh nya ini dia urungkan karena- 'kalo bukan sama Todoroki, terus sama siapa?' Pertanyaan itu selalu muncul di benak nya Katsuki.
"Udahlah, masuk aja, lagian di toilet ini gak bakal ada orang." Balas Todoroki, yang mencoba agar Katsuki mau masuk ke dalam Toilet itu.
"Hngg! Baiklah." Akhirnya Katsuki, menyerah, dan langsung mengikuti alur permainan dari Todoroki.
Yang di mulai dari blowjobs, lalu vibrator, setelah itu suatu hal yang sangat di inginkan oleh Todoroki -Gaush di jelasin dh mendingan.
"Ahh... Todorokihhh.. ahh.. nghhh.." desah nikmat Katsuki yang selalu menerima hentakan kasar dari Todoroki.
"Aku... Keluarrr..." Ucap terakhir Katsuki, lalu mengeluarkan cairan putih kental.
"Satu kali lagi." Bisik sensual Todoroki yang membuat Katsuki terpaksa mengangguk.
"Ahh.. ah.. ah.. ah.. T-todo.. AHH!" Katsuki mendongak sesaat seluruh penis nya Todoroki berhasil masuk, dengan cairan kental yang menghiasi dalam hole nya Katsuki.
"Hahh.. hahh.." Todoroki pun langsung menampung badan lemah nya Katsuki, karena nya.
"Sudah selesai bell nya, yuk balik kelas." Ucap Todoroki, lalu membantu Katsuki berdiri.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
./TBC or End?\
Typo? Koment ya, soalnya ini Author nulis sambil nahan ngantuk. Padahal udah ngantuk berat, wkwkwkwk.
Draff : Minggu kemarin
Publish : Selasa, 29 Juni 2021
Time Publish : 23.37
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanfictionTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.