-This Is Just A Fictional Story. -
.
.
.
.
|====================|
.
.
.
.Sesaat sebelum aku jauh dari Ayahku dan gadis itu, Tiba-tiba saja Ayahku menarik tanganku.
"Cari seseorang yang tepat, siapapun itu, yang terpenting bukanlah seseorang yang tidak mempunyai hati nurani terhadap anak kecil." Ucap ayahku, aku berdiam dulu, menunggu lanjutannya.
"Kau bisa pakai sedikit kekuatan ibumu, dia memiliki kekuatan yang bisa berwujud anak kecil, jangka waktunya bisa kau ubah semau mu." Lanjut ayahku, smirk langsung terekspor di wajah ku, lalu aku mundur untuk melihat wajah ayahku, setelah itu aku tersenyum sambil mengeluarkan kata.
"Baiklah jika itu mau mu, aku tidak ingin dipilihkan masa depanku denganmu, aku akan membawa seseorang yang bisa meluluhkan hatimu." Ucapku lalu tersenyum sambil mengeluarkan taring vampire ku. Ayahku tersenyum juga, setelah itu dia melepaskan genggamannya padaku, dan langsung menyuruhku pergi.
Saat aku sudah mengambil sedikit kekuatan dari ibuku, aku langsung saja berwujud kecil, dan pergi ke dunia bebas, setiap manusia setengah hewan yang ku lewati melihat ku gemas, tapi entah kenapa aku tidak perduli terhadap mereka.
Aku melihat sekolah besar, lalu aku berdiri disitu, sedikit istirahat. Saat aku tau bell pulang dari sekolah itu berbunyi, banyak yang keluar dari sekolah. Tapi tidak melihatku.
Dan setelah lamanya ku menunggu, ada seorang setengah serigala yang menurutku menarik, dia memperkenalkan dirinya Bakugou Katsuki, lalu tersenyum lebar padaku, aku tidak segan-segan memperkenalkan diriku kepadanya lalu memanggilnya, "katsuki-chan" aku melihat wajahnya yang senang, lalu aku meminta agar dia mengurusku.
Sekian lamanya ku berwujud kecil dan tinggal serumah dengan Katsuki, akhirnya aku berwujud normal lagi, setelah itu aku langsung menyatakan perasaanku terhadapnya, dengan senang hati dia menerima.
Flashback Off.
Sekolah sudah selesai, dengan selamat aku sampai rumah Katsuki, kalau kalian bertanya kenapa aku tidak kepanasan sedikit pun, itu karena jaket yang di berikan Katsuki tebal serta topi yang anti panas, jadi aku tidak akan kepanasan.
Sekarang, aku lagi berada di kamar Katsuki, melihat kekasih ku tersayang yang sedang sibuk dengan komik barunya -lagi, di sofa dekat kasur.
Aku mendekatinya, dan melihat komiknya, setelah itu kami bertemu, bertatapan. Kaget nya diriku ketika kecupan singkat dari Katsuki untukku. Lalu dia kembali memalingkan wajahnya yang merah merona.
Aku menyerang tubuhnya, dan dirinya tiduran di sofa sekarang, kakinya menendang wajahku, dan aku menangkap kakinya, lalu menjilatnya. Tenang saja, kakinya bersih gak kek kaki para readers.
"Apa?!" Tanya nya garang pada ku, aku mengeluarkan smirk ku yang dapat meluluhkan hatinya, dan menindih badan Katsuki.
"Setengah-setengah sialan! Turun dari tubuhku!" Dia terus mengoceh galak, lalu aku membuka bajunya, setengah, terlihat nipple dan badan nya yang setengah pack.
Dia menatapku bingung, dan aku yang langsung menjilat, menghisap nya kuat, lalu menggigit pelan, dia kaget wajahnya sekarang merah, sangat merah.
"Nghh.. Shouto! Ngh! Ah! Shouto... Nghh yamete..." ucapnya di tengah-tengah ringisnya yang menggoda itu.
"Yakin mau berhenti disini?" Aku bertanya dan mendongakkan kepala ku agar melihat wajahnya, yang kulihat dia menggeleng pelan, dengan senang hati aku melanjutkan aktivitasku tadi.
Ada yang mengetok pintu dibawah, dan aku tidak memperdulikan itu, masih dengan aktivitasku yang tadi, dengan rakus ku melakukan itu di kedua nipple nya Katsuki.
"Nghh Shouto... Ada ta-ahh... Tamuuu nghh..." Ucapnya, sekarang aku semakin tergoda dibuatnya, yang mengetok sudah tidak ada, mungkin dia berfikir tidak ada orang dirumah ini. Dan aku tidak memperdulikan itu.
Aku beralih pada telinga nya, menjilat dan menggigit pelan di tempat kelemahan sang Katsuki. Katsuki meminta berhenti tapi aku menggeleng dan melanjutkan yang tadi.
Sekarang wajahnya yang sudah benar-benar pasrah, aku tersenyum menang dan langsung merangkup bibirnya dan memperdalam ciuman ku padanya. Sekarang kecipak-kecipuk antara aku dan Katsuki sudah terdengar di kamar Katsuki.
"Nghh.. mmhh.. hng.. hah... Hah... L-Lagi.." ucapnya, aku semakin senang dan memperdalam ciumanku dan dia lagi.
Todoroki Pov's End.
Ya, intinya pict nya kek gitu, tiada akhir ciuman mereka -author.AHK! GAK KUAT! UDAH YA MAKASIH DAH MAU BACA! OKE! BAI! -Author.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
./Tbc? Maunya?\
Maap kalo gaje, emang author lebih suka meng-gaje di banding meng-caffer. Maap kalo ada kata yang kalian gak ngerti atau gak suka.
Baii.
See u next time!
Publish : Senin, 10 Mei 2021.
Time : lupa eheyyy.
Kata : 630.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
Hayran KurguTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.