Plis, disini Authod menggila akan adegan 🔞. Tapi sans aja, ada istirahatnya kok.
-This Is Just A Fictional Story. -
.
.
.
.
|====================|
.
.
.Katsuki terbangun lagi setelah melakukan 2 ronde dengan Todoroki, Mengingat Katsuki belum mengganti baju Katsuki terbangun sendiri.
Saat Katsuki ingin sedikit terduduk, dia merasa tubuh nya masih di penuhi dengan burungnya Todoroki.
Saat di lihat.
Ya. Dugaan nya benar saja, burung Todoroki masih menyangkut di hole nya Katsuki.
Perlahan Katsuki melepas burung nya Todoroki, dengan sangat perlahan agar Todoroki tidak terbangun.
"Hnggh.." desah pelan Katsuki sambil mencoba agar burung Todoroki keluar dari hole nya.
"Hmmm, mau kemana?" Tanya Todoroki, ternyata dia terbangun hanya dengan mendengar desah pelan nya Katsuki, bahkan burungnya ikut bangun.
"Ganti baju." Balas singkat Katsuki.
"Ahh..! Todoroki!" Panggil galak Katsuki. Todoroki membatu.
Tidak sengaja Todoroki menghentakkan burungnya, lupa dia tidak mencabut burungnya.
"Ah, gomen, aku lupa." Balas datar nya Todoroki, lalu perlahan mencabut burung nya.
Selesai mencabut, cairan putih kental milik Todoroki keluar sedikit di hole nya Katsuki, dan Todoroki pun menciumi pipi nya Katsuki.
"Apa aku terlalu memaksa?" Tanya Todoroki sambil melihat wajah Katsuki yang memerah sampai telinga.
"Tau ah! Minggir, beneran mau ganti baju nih!" Balas Katsuki, sebenarnya dia menikmati 2 ronde tadi.
"Ha? Emang kau bisa jalan?" Tanya Todoroki dengan nada Polos nya.
Katsuki diam membatu, mengingat kata-kata Todoroki ada benarnya.
"Hmm, yaudah ambilkan aku baju, baju apa saja." Balas Katsuki lalu masih dengan posisi yang sama.
"Oke." Ucap Todoroki, lalu mendekati lemari milik Katsuki. Saat dilihat banyak nya baju Katsuki.
Todoroki pun mengambil baju king size pemberian dari ortu nya Katsuki. Sebenarnya Todoroki tidak sadar bahwa baju nya akan kegedean untuk Katsuki.
Saat di pakai oleh Katsuki.
Jedar.
Jantung Todoroki berasa mau copot.
"Todo! Ini kege-" ucapan Katsuki terputus saat Todoroki langsung menyerangnya.
"Hmhhhh... Todo! Aku lelahhh." Ucap Katsuki, berusaha menahan Todoroki agar tidak terlalu dekat dengan nya.
"Sedikit." Balas Todoroki sambil memasang muka manja nya yang membuat hati Katsuki semakin menggila.
"S-sedikit saja." Ucap Katsuki lalu membiarkan Todoroki.
"Hmphhh... Todo-nghh..." Ringis Katsuki, karena Todo tidak berhenti memasuki jarinya ke hole nya Katsuki. Dan terus menerus menyentuh sweet spot milik Katsuki.
Ingat, mereka tidak memakai boxer ataupun celana dalam.
"Todo... Tung- guu... Hangghh ahh.." ucap putus-putus dari Katsuki karena selain memainkan jarinya, Todoroki juga terus menghisap nipple Katsuki seperti bayi yang menginginkan asih pada ibunya.
Sekarang wajah Katsuki kembali menggoda, tetapi dengan berusaha sekeras mungkin untuk menahannya, Todoroki tidak ingin menambahkan ronde yang tadi di berikan oleh Katsuki.
Gagal.
Todoroki tidak bisa menahannya, akhirnya Todoroki menghentakkan miliknya di dalam hole Katsuki.
"Ahh... Todo.. kau tidak lelah?" Tanya Katsuki.
"Tidak kalau bersama mu." Ucap Todoroki lalu menggenjot.
1 genjot : 1 desahan.
2 genjot : 2 desahan.
3 genjot : 3 desahan.
Tak henti menggenjot, desahan itu keluar dengan bebas.
"Chot-too.. Todo-ahh.. Todorokihh... Hnggahh.. anghhh..." Desah Katsuki.
Uwu bet ye, kek Authod ke husbu Authod.g
Emang Authod udah jebol? Ku jawab blm. Tentu saja belum, selain akhlakless Authod menjaga imej biar gak terlalu buruk:).-abaikan curhatan Authod.
"Nikmat kan?" Tanya Todoroki.
"Hngghh.. i-iyahh... Ahnggg Todohh.. ahh.." ucap Katsuki di sela-sela desahnya.
"Todo-todoo!! Akuhhh keluarhhh.." ucap Katsuki.
"Tunggu aku." Balas Todoroki.
Lalu mereka pun keluar bersama, dengan nafas panas mereka, Todoroki langsung melahap mulut Katsuki yang tadi nya terbuka.
Mereka pun tidur, dengan ekor Katsuki yang melilit tubuh Todoroki, tetapi lilitan nya tidak kasar dan tidak erat.
Enddddddd.
Boong.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
./TBC or End?\.
Maap kalo gaje, ya emang gaje darix awalx.
Typo, koment. Maklumin aja kek makhluk gak punya mata. Gk ngerti sama kata-katanya? Koment.
See u next time!.
Publish : Selasa, 25 Mei 2021.
Time publish : 22:02.
Kata : 560.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanficTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.