Authod: BUKAIN WOY!
TodoBaku: udah, kami yang nulis, yang tenang ya di gudang.
Authod: sungguh tega nya, tega nya.
Midoritod: bukain aja.. lagian kalian yang bakal jadi peran nya emg berani bikin itu nya kek Authod?
Hening~
Authod: Yaudahlah mati aja.
Bakutod: yaudh, bukain sno, biarin aja Authod mikir.
Authod: WOY ANJENG GW DENGER YA! Lagian gw cuma bego di MTK doang..
Midoritod: hubungan nya nulis ini sama pelajaran sekolah apa tod?
Authod: gda, udah bukain, gw msi pen idup.
Todorotod: yaudah iya.
Akhirnya Authod pun di keluarin dari gudang~
Daripada ntar gda nsfw nya gimana? Mau?.
-This Is Just A Fictional Story-
.
.
.
.
|====================|
.
.
.
."Katsuki~" panggil Todoroki pada Katsuki yang masih tertidur pulas.
"Hng?" Hanya erangan yang balas oleh Katsuki, dengan dirinya yang masih blm terbangun dari tidur.
"Bangunnnnnnnnnnnnn, skolah" ucap Todoroki, yang membuat Katsuki semakin menutupi dirinya sendiri di bawah selimut.
"Libur" balas Katsuki singkat dengan dirinya yang semakin tenggelam di bawah selimut.
Saat Todoroki melihat hari di kalender, benar saja, hari ini adalah hari libur, kenapa Katsuki bisa tau? Biasalah, uke, uke sm cwek kan sama² bner🗿.
"Ga mau mandi?" Tanya Todoroki, memperhatikan Katsuki yang menggeliat aneh di dalam selimut, tapi terlihat lucu.
"Gaaaaa, Todoroki" ucap Katsuki sambil mengibaskan tangan nya seperti meminta Todoroki mendekatinya, lalu akhirnya Todoroki pun mendekati kasur.
Saat Todoroki sudah duduk di pinggir kasur, wajah Katsuki pun nongol, terlihat dengan hidung yang memerah seperti habis nangis.
"Kau kenapa?" Tanya Todoroki, sambil mengelus lembut surai kuning milik Katsuki.
"Gpp, cuma kaget aja sama apa yang kau ucapkan pas waktu di bar" balas Katsuki, lalu duduk di kasur dengan setengah badan nya yang masih tertutupi oleh selimut.
"Kau tidak merasakan dingin?" Tanya Katsuki, badannya bergetar halus.
"Tidak, memangnya kenapa?" Balas Todoroki yang membuat Katsuki menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, hanya tersisa kepala nya.
"Oh, musim dingin" ucap Katsuki singkat, lalu Todoroki pun mendekati jendela dan menyentuh jendela, benar saja, jendela tersebut dingin.
"Kenapa kau benar lagi?" Tanya Todoroki, sedangkan Katsuki hanya terkekeh.
"Aku- kedinginan" ucap Katsuki, lalu Todoroki pun mendekati Katsuki, dan memeluk Katsuki dengan lembut, menyalurkan rasa hangat yang ia rasakan.
"Ariga-" ucap Katsuki terpotong karena dobrak kan sang okaa-san yang membuat kaget kedua makhluk tersebut.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
.Tbc, Authod ilang ide ggra rp.
Sabtu, 17 Juli 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanfictionTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.