Suara bantingan pintu terdengar menggema di seluruh penjuru rumah berukuran besar yang didominasi warna putih. Dua detik kemudian, terdengar suara rengekan yang berasal dari seorang gadis yang baru saja melepas sepasang sepatunya dengan brutal.
Langkahnya yang terdengar menggemaskan tak sebanding dengan raut mukanya yang memerah. Tangannya direntangkan sembari berlari menuju kakak tertuanya.
"Mas Keenan huhu ... Kak Gilang ternyata udah punya pacar di Kediri."
Yang dipanggil sekaligus dipeluk tentu saja terkejut. Hanya saja respon tubuhnya berkata lain sehingga kedua tangannya lebih memilih membalas pelukan adik kecilnya.
"Nadia sendiri yang gak percaya omongan Mas Leo waktu itu," timpal adik pertama Keenan.
Setelah meletakkan dua cangkir kopi di meja, Nanang alias adik pertama dari Keenan memegang kedua sisi bahu Nadia Ayunindia, si bungsu dari seluruh penghuni rumah besar ini.
"Lihat tuh ada tamu, malah mewek di sini," kata Nanang.
Nadia, gadis mungil yang awalnya sibuk menangis kini mengusap kedua pipi tembamnya yang terasa basah. "Itu siapa?" tanyanya dengan suara pelan.
"Anggota baru rumah ini, Dek. Yang pernah Mas Hendrik ceritain kalau dia punya saudara di Hongkong."
"Loh ... kirain Mas Hendrik cuma halu," ujar si bungsu yang berhasil mengundang gelak tawa.
Sosok laki-laki tinggi dan besar yang menggunakan setelan setengah formal itu menghampiri Nadia.
"Young lady, kenalin I'm Lucas."
☆☆☆
Introducing our new fam(ily) members
Main cast: Aespa Ningning, Wayv, Nct Renjun n Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadia The Explorer [✓]
FanfictionHidup sebagai Nadia yang dilahirkan sebagai si bungsu dengan sembilan kakak laki-lakinya apakah cukup menyenangkan?