Jaemin baru saja pulang dari tempat bermain dan galeri seni mama Haechan. Jam sudah menunjukan pukul delapan malam, Jaemin sangat lelah hari ini. Kakinya sangat pegal karena dari tadi terus terusan berjalan tanpa henti.
Jaemin pilih merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu. Ntah mengapa saat ini dipikiran Jaemin hanya ada Jeno Jeno dan Jeno. Kenapa Jeno tidak bisa pergi dari pikiran Jaemin?
Jaemin merasa bosan, sangat bosan. Setelah Jaemin pikir pikir dari awal malam pertama pernikahan mereka tidak ada yang spesial. Tidak ada kontak fisik ataupun kontak mata seperti ada rasa cinta yang lekat antara satu sama lain. Malam pertama pernikahan mereka sangat berantakan. Jaemin yang pergi ke club bersama teman lalu pulang dalam keadaan yang sama sekali tidak karuan.
Ah~... Mengenang Jaemin yang pergi ke club waktu itu, tiba-tiba saja kalimat dari sahabatnya di cafe tempo hari terlintas di pikirannya. Jaemin berusaha mengingat kalimat sahabatnya dan juga berusaha mengingat dirinya selepas pulang kerumah saat itu.
Sungguh berusaha nya Jaemin mengingat perkataan teman-temannya dengan baik. Setelahnya sontak membuat dirinya kaget
"Eh beneran apa gw kaya gitu?" Jaemin berpikir serius. Ia sangat menyangkal perkataan sahabatnya. Sepertinya Jaemin butuh klarifikasi langsung dari Jeno.
Hah... Jaemin mulai flashback kejadian kemari marin. Berapa lama kemudian Jaemin mulai murung, mengingat betapa tidak mempunyai sopan santunnya mulut kecilnya itu pada Jeno, suaminya yang baik hati. Tanpa sadar Jaemin menitikan air matanya. Ia merasa sangat bersalah sudah bersikap seperti itu pada Jeno suaminya sendiri.
Setiap dirinya tidak sopan, Jeno selalu menanggapi dirinya dengan sabar. Bahkan Jeno sudah sering menahan emosinya terhadap Jaemin. Wajar makanya kemarin malam Jeno bisa meledak seperti itu. Bahkan sebenarnya itu belum seberapa.
"Jeno sabar banget ngadepin aku" Jaemin mulai menangis. Ia ingin minta maaf pada Jeno rasanya. Tapi harus perlu diingatkan kembali.
Dia adalah Na Jaemin, seseorang dengan gengsi yang sangat tinggi. Sangat tidak akan mungkin Jaemin bisa memohon permintaan maafnya secara langsung kepada Jeno. Jeno harus memancing Jaemin dulu, baru Jaemin bisa meminta maaf padanya. Susahnya ngadepin Na Jaemin ini.
><><><
Drrrtt ddrtt
Jaemin mengambil ponselnya di dalam tas lalu dilihat siapa yang meneleponnya. Tak disangka ternyata itu Jeno?! Barusan saja Jaemin memikirkannya sekarang orang itu sudah meneleponnya. Seperti tau saja Jeno ini bahwa Jaeminnya sedang kepikiran dirinya.
Jaemin langsung mengangkat panggilan itu dengan semangat.
"Kenapa?" Tanya Jaemin senang"Oh! Kenapa semangat banget jawab telponnya? Hari ini seru ya?"
Jeno belum tau saja penyebab Jaemin menjawab telpon darinya dengan semangat itu karna dirinya sendiri.
"Iya! Hari ini seru banget!" Sebenarnya Jaemin ingin bilang alasan sebenarnya ia senang dengan Jeno karena meneleponnya. Tapi ia malu untuk mengatakan yang sebenarnya.
"Bagus lah kalo kamu seneng! Disana tadi kamu main banyak permainankah?"
Tampaknya Jeno sangat tertarik dengan cerita Jaemin hari ini.
"Iyaa! Baaanyakkk baaaangettt!"
"Aku tadi main komedi putar terus main mobil mobilan sama Haechan dan Renjun. Terus tadi Haechan main panah panahan. Aku cuma temenin dia aja. Eh gataunya Haechan menang jadi karna aku sudah temenin dia main panahan, Haechan kasih aku hadiahnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔|Trying To Change •Nomin•
Fanfic★𝗖𝗼𝗺𝗽𝗹𝗲𝘁𝗲 [05/02/21] ‼️[BXB AREA]‼️ °•jadilah pembaca yang bijak°• ‼️(.◜◡◝ ) ☞Murni hasil dari renungan Winter tengah malem. Tidak menjiplak karya siapapun‼️  ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ Setiap orang mempunyai batas sabarnya tersendiri. Mampukah seora...