'dad are you seriously? Kita berdua itu laki-laki bagaimana bisa kau menyuruh kami untuk belanja di mall'bantah Taehyung.
'jika kalian tidak mau maka cepatlah cari pasangan, dan jika bukan kalian siapa lagi'ucap tuan Kim lalu pergi meninggalkan kan kedua putranya yang kesal.
'Hyung~'rengek Taehyung.
'tidak ada gunanya membantah Daddy lakukan saja'ucap yoongi santai lalu pergi dan masuk kedalam mobil mewahnya bersama Taehyung.
Di mall..
'apa yang harus kita beli'tanya Taehyung, matanya terus menulusuri setiap rak untuk mendapatkan sesuatu untuk dibeli.
'kau ambil saja makanan instan itu lebih mudah'ucap yoongi lalu mereka berdua memasukkan semua makanan instan sejenis mie kedalam troli.
'kalian membeli semuanya? Bisakah kalian memberikan beberapa untuk kami?'ucap seseorang dari belakang taehyung.
Taehyung menoleh kebelakang dan menatap seorang namja berwajah cantik yang sedang menatapnya penuh harap, Taehyung menelan ludahnya dengan susah payah.
'ambil saja, jika mau ambil semua aku yang akan membayarnya'ucap Taehyung tanpa sadar.
Yoongi langsung memukul belakang kepala Taehyung dengan keras hingga membuatnya meringis kesakitan.
'hei kenapa kau kasar sekali, dia mungkin hanya bercanda'ucap namja yang satu lagi.
'kami hanya akan mengambil beberapa, dan sisanya kau bisa membawanya'ucapnya lagi lalu membantu temannya untuk mengambil beberapa mie instan.Yoongi menganga setelah mendengar ucapan namja tadi, bukannya marah dia malah di buat gemas dengan cara bicaranya. Jika biasanya yoongi akan marah jika ada orang yang menegurnya namun berbeda saat namja itu yang menegurnya.
Yoongi menarik pergelangan tangan namja tadi lalu melingkarkan tangannya di pinggang ramping milik namja itu.
'a-apa yang kau lakukan'tanya namja tadi dengan wajah polosnya.
'siapa kau'tanya yoongi dengan nada rendah.
'a-aku'ucapnya terbata-bata.
'tuan kenapa kalian membuat kami takut, jika kalian tidak mau membagi mie nya tidak apa'ucap namja yang satu lagi dengan polosnya.
Taehyung yang mendengarnya langsung tertawa gemas.
'kenapa kau tertawa'tanyanya.
'kalian ini sangat lucu, dan membuat kami gemas'ucap Taehyung sambil mencubit pipi namja di depannya.
'siapa namamu'tanya yoongi pada namja yang masih dipeluknya.
'p-park jimin'jawabnya. 'b-bisa kau lepaskan aku sekarang'tanyanya.
Yoongi melepaskan tautannya dan kembali menormalkan dirinya.
'dan kau siapa namamu'tanya Taehyung.
'aku jeon jungkook'ucapnya dengan lantang.
'dimana kalian tinggal?'tanya Taehyung.
'kami tinggal di panti asuhan dekat sini'jawab jungkook.
'panti asuhan?'ulang yoongi.
'emm'jawabnya sambil menganggukkan kepalanya.
'dan mie ini?'tanya yoongi.
'kami membelinya untuk sarapan dan makan malam'jawab Jimin.
'setiap hari?'tanya Taehyung.
Mereka berdua mengangguk.
'kalian tau mie instan sangat tidak bagus dikonsumsi terus terusan'ucap yoongi.
'tapi kalian juga memborongnya'bantah jungkook.
'itu karna kami tidak tau harus membeli apa'jawab Taehyung.
'jika kalian memiliki banyak uang kenapa tidak membayar seseorang untuk melakukanya'ucap Jimin.
'kami tidak bisa melakukannya'jawab yoongi.
'kenapa?'tanya jungkook kepo.
'sudah jangan bertanya lagi, lebih baik kalian memilihkannya untuk kami dan kami juga akan membelikan apa yang kalian inginkan'ucap taehyung yang langsung di angguki oleh kedua namja itu.
Mereka menelusuri pusat perbelanjaan dan mendapatkan semua yang mereka inginkan karna kapan lagi mereka mendapatkan kesempatan besar untuk berbelanja gratis.
'ini sudah cukup'ucap Jimin.
'gunakan kartu ini untuk membayar'ucap yoongi sambil memberika black cart nya pada Jimin.
'wahh.. ini sangat menakjubkan, kalian memilikinya'ucapnya terkejut.
'tentu saja'ucap taehyung dengan bangga.
...
'tuan terimakasih untuk ini'ucap Jimin sambil menunjukkan kantung belanjaan nya.
'sama-sama'jawab Taehyung.
'minie kita harus cepat kembali nyonya Choi datang lagi'ucap jungkook.
'benarkah? Tuan kami harus kembali terimakasih untuk belanjanya'ucap Jimin lalu mereka berdua berlari secepat mungkin.
'apa yang salah dengan mereka bedua'ucap Taehyung heran.
'harus kah kita mengikuti mereka?'tanya yoongi.
Taehyung mengiyakan ucapan yoongi lalu mereka pergi menuju mobil mengikuti kedua namja tadi.
Tbc^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Ice Cubes
Hayran KurguDua orang namja yang memiliki kekuasaan dan tak terkalahkan oleh siapapun ternyata menyukai namja dari panti asuhan yang tak sengaja mereka temui di restoran saat mencari sarapan Kim yoongi yang awalnya tidak pernah tertarik dengan siapapun kini dir...