➯Boyfriend

1.8K 231 3
                                    

Presented By :

Twitter : @enssungjjakee

Sunghoon x Jake | Sungjake | BxB

-----

Asap rokok tampak memenuhi ruangan lembab ini. Jake sedaritadi hanya memandangi Sunghoon yang sama asiknya sedang menghirup rokok.

Dengan rokok diantara jari telunjuk dan jari manisnya, Jake berjalan menghampiri Sunghoon, duduk disisi lelaki itu.

"Gimana kabar pacar lo?" Sunghoon mengangkat alisnya. "Ya gitu aja sih."

"Putusin pacar lo bisa? Gue gak suka."

Sunghoon kembali menghirup rokoknya. Asapnya ditiupkan tepat didepan wajah Jake. Jake hanya berdecak dengan tingkah Sunghoon.

Senyum miring terlihat di bibir Sunghoon. "Kenapa gue harus putusin dia?"

"Lo bisa dapet yang lebih baik dari dia, gue contohnya." Jake terbahak dengan ucapannya sendiri.

Sunghoon menginjak puntung rokok miliknya dan menatap Jake, masih dengan senyum miringnya.

"Gue tau lo suka sama gue, ngga usah ngelak lagi." Ucap Jake, ia meniupkan asapnya ke udara. Terlihat menyenangkan ketika melihat asap putih itu mengepul didepan matanya.

"I know you like me, and you know i'm right." Sunghoon hanya mengangguk atas perkataan Jake.

"Putusin aja dia, banyak nuntut ngga jelas. Mending sama gue, ya gak?" Jake menatap Sunghoon yang menyalakan rokok barunya.

"Jadian aja napa lu!" Teriak Jay. Teriakan itu disetujui oleh anak-anak yang lain.

"Lo liatkan? Bahkan anak-anak aja dukung lo sama gue."

Sunghoon kembali meniupkan asap rokok pada wajah Jake. "Banyak omong."

Jake mengangkat bahunya tak perduli. Jake memutuskan untuk keluar dari basecamp mereka dan menghirup udara segar. Didalam sana sudah tercemar dengan asap rokok.

Benar saja tak lama Sunghoon ikut menghampirinya. "Gue tau kok lo pasti pilih gue daripada cewek itu."

Sunghoon terkekeh, "You're right, i like you more than i like her."

Tangan kiri Sunghoon merangkul bahu Jake. Jake tampak tenggelam dalam rangkulan itu.

"So, when you want to break up with her?"

"Wow, you're so impation."

"Yes, I am."

Sunghoon mengeluarkan ponselnya menggunakan tangan kanan. Satu tangannya itu mencoba mencari kontak pacarnya. Setelah ditemukan, Sunghoon langsung menekan tombol telepon dan menyalakan speakernya. Agar Jake bisa mendengarnya.

"Halo, hoon?"

"Let's break up."

"What?!" Suara pekikan terdengar dari seberang sana. Ingin rasanya Jake terbahak.

"He wanna break up with you bitch. He's mine now. You get it?" Ucap Jake dengan senyum lebar di wajahnya.

Jari telunjuk Jake menekan tombol merah untuk memutuskan sambungan telepon.

"I don't wanna hear you say her name ever again."

"Ok babe."

Jake melepaskan rangkulan itu dan berjalan kedepan tubuh Sunghoon. Menempelkan bibirnya pada bibir Sunghoon. Tentu saja Sunghoon membalas perbuatan Jake. Jakenya memang nakal. Malam ini mungkin mereka menghabiskan malam di rumah Sunghoon.




-END-



Happy Jakehoon Day~

Soulmate On MayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang