➯HIRAETH

2.4K 286 20
                                    


Presented By :

Wattpad : jakehoon02

Twitter : @sjyprettyeyes

Sunghoon x Jake | Sungjake | BxB

| Mpreg ⚠️ |

——————

"Jaeyun, maukah kau menikah denganku?"

"Iya aku mau, Sunghoon."

Masih Jaeyun ingat dengan jelas saat dia menerima lamaran Sunghoon kala itu. Dia yang berusia 20 tahun, amat mencintai Sunghoon yang kala itu berusia 26 tahun. Mereka bertemu pertama kali di bar.

Dimulai dari menikmati wiski bersama, berkeluh-kesah bersama, hingga menuntaskan gairah yang menggebu-gebu bersama.

Sampai akhirnya Jaeyun positif hamil. Sunghoon bertanggungjawab menikahinya dan berjanji akan menafkahi dia serta anak mereka nanti.

Kisah cinta mereka terlihat mulus dan indah sekali bukan?

Ya, karena bagian terburuknya masih belum tertulis di atas.

Sunghoon sudah beristri. Dan Jaeyun tau fakta tersebut dari pria itu sendiri.
Setelah lamaran itu, mereka akhirnya menikah diam-diam. Menikah siri lebih tepatnya. Negara tidak tau kalau mereka menikah, apalagi istri Sunghoon di Korea.

Selayaknya sepasang suami istri, mereka membeli rumah kecil di Brisbane. Lokasinya sangat dekat dengan keluarga Sim. Bahkan keluarga Sim tidak keberatan Sunghoon menikahi putranya tanpa pengakuan negara. Yang penting bagi mereka adalah kebahagiaan Jaeyun, dampaknya bisa dipikirkan nanti-nanti.

Kebetulan sekali Sunghoon bekerja di Brisbane untuk mengelola cabang perusahaan ayah mertuanya. Dia sebenarnya sudah mengajak istrinya ikut pindah ke Brisbane, tapi wanita itu tidak mau karena jauh dari keluarga dan teman-temannya. Maka dari itu Sunghoon terpaksa harus bolak-balik Seoul Brisbane demi bertemu istrinya. Akan tetapi semakin lama hubungan mereka semakin renggang akibat pertemuan yang tidak intens seperti dulu. Maka tak heran Sunghoon mencari 'pengganti' istrinya di negeri Kanguru tersebut.

Sim Jaeyun lah orang yang dia pilih.

Pemuda cantik yang ditemuinya di bar ketika pikirannya sedang kacau. Pemuda yang memiliki sifat semurni susu, menawarkan segalanya yang Sunghoon tidak dapatkan dari sang istri. Sim Jaeyun berhasil membuatnya jatuh hati, hingga dia tega menyelingkuhi istrinya meski dia sudah dikaruniai seorang anak.

Pria manapun pasti tidak akan tahan berlama-lama kesepian jauh dari istri dan anak-anaknya. Seperti halnya Sunghoon. Sehingga dia memutuskan untuk menikahi Jaeyun sebagai pendampingnya ketika sedang di Australia.

"Jaeyun, aku pulang."

"Sunghoon, tumben pulangnya lebih awal," sambut Jaeyun sembari menghampiri sang suami, saling memagut bibir masing-masing selama beberapa saat, sebelum Jaeyun mengambil tas dari tangan Sunghoon.

"Ya, aku sengaja pulang lebih awal untuk bersiap ke Seoul besok."

Sunghoon duduk di sofa, begitu pula dengan Jaeyun di sebelahnya.

"Besok? Kenapa tiba-tiba, Sunghoon?"

"Anakku Sungjin diopname. Sakitnya kambuh lagi, jadi Hyeri memintaku untuk pulang."

Jaeyun menatap Sunghoon dengan khawatir. Dia memang hanya istri simpanan, tapi dia juga peduli dengan Sungjin. Meski dia hanya tau wajahnya dari foto dan cerita-cerita Sunghoon saja, Jaeyun benar-benar sayang pada anak Sunghoon itu. Sungjin adalah penyandang penyakit hemofilia.

Soulmate On MayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang