➯Sungjake Daily Life

1.8K 202 14
                                    

Presented By :

Wattpad : KangGulali23

Twitter : @wullann_ELF

Sunghoon x Jake | Sungjake | BxB

| Mpreg ⚠️|

—————————

Pagi mulai datang. Matahari mulai menampakkan sinarnya. Sudah pukul 6 pagi. Seorang pria mungil yang baru saja bangun dari tidurnya. Dia mau menggerakkan badannya tapi tidak bisa karena ada sebuah tangan besar yang melilit pinggangnya. Dia menoleh ke belakang dan tersenyum. Shim Jaeyun ah bukan Park Jaeyun karena dia sudah menikah dengan CEO entertainment PJH ENTERTAINMENT bernama Park Sunghoon dan memiliki anak bernama Park Jungwon berusia 5 tahun. Kita panggil saja dia Jake.

Jake menyingkirkan tangan suaminya perlahan dan bangun dari posisi tidurnya. Jake merenggangkan kedua tangannya dan mulai berjalan ke arah dapur yang bersebelahan dengan kamarnya dan suaminya. Mulai memasak.

Sudah pukul 7 pagi. Masakan sudah matang dan disajikan di meja makan dibantu beberapa pelayan. Sederhana. Hanya sushi, nasi goreng kimchi, ayam goreng saus madu, samgyetang, bulgogi, japchae dan buah-buahan sebagai makanan pencuci mulutnya. Oh jangan lupa air putih hangat dan susu untuk Jungwon. Holkay mah beda gaes 😎😎.

"Saatnya membangunkan kesayanganku. Terima kasih ahjumma, ahjusshi dan noona atas bantuannya. Aku membangunkan mereka dulu" Kata Jake berterima kasih kepada para pelayan yang membantunya memasak dengan senyum ceria.

"Ne, sama-sama nyonya" dengan serempak. Jake tersenyum. Berbalik dan berjalan menuju kamarnya dan kamar Jungwon. Jungwon sudah bisa tidur sendiri.

Sesampainya di kamarnya, Jake tidak melihat Sunghoon. Terdengar suara air.
Oh sedang mandi. Jake berjalan menuju lemari dan mencari pakaian kerja untuk Sunghoon.

Setelah selesai, Jake berjalan ke luar kamarnya menuju kamar Jungwon. Masih tidur. Jake masuk ke kamar Jungwon.

Setelah Jake sampai di tepi kasur Jungwon, dia membisikkan sesuatu ke telinga Jungwon.

"Jungwonnie, sayang, ayo bangun nak. Katanya mau ketemu Sunoo. Ayoo papa mandikan lalu siap-siap sarapan. Ada sushi kesukaan Jungwon lho" Kata Jake dengan mengiming-imingi makanan kesukaan Jungwon. Dan berhasil. Jungwon mengerang dan perlahan membuka matanya. Imut sekali. Seperti Jake hohohoho.

"Iya papa, wonnie udah bangun" sambil merenggangkan kedua tangannya. Seperti Jake. Lalu menatap papanya berbinar, "Benarkah ada sushi?" Tanyanya dengan mata berbinar. Dan dijawab anggukan oleh Jake. Membuat balita lucu itu bersorak kegirangan dan berjalan menuju kamar mandi.

"Ayoo papa. Wonnie mau mandi dan segera sarapan" Kata Jungwon kesenangan. Membuat Jake terkekeh gemas.

"Ne sayang. Ayo papa mandikan" sambil berjalan mendekati Jungwon dan menggendongnya ke kamar mandi.

SKIP

Selesai memandikan Jungwon, Jake mencari baju yang akan dipakai Jungwon untuk sekolahnya.

Selesai dipakaian seragam TKnya, Jungwon berterima kasih pada Jake dengan riang lalu berteriak "SUSHI WONNIE DATANG!!!" Jake hanya terkekeh dan berjalan mengikuti anaknya. Segera dia menuju kamarnya dan mandi.

Sesampainya di ruang makan, sudah ada Sunghoon yang sudah duduk manis di meja makan sambil membaca koran. Melihat ayahnya sudah ada di meja makan, Jungwon pun tersenyum riang dan...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"AYAAAAHH!" Teriak Jungwon dengan langkah cepat. Sunghoon yang mendengar teriakan anaknya pun menoleh dan tersenyum. Dia menaruh korannya, berjongkok sambil merentangkan tangannya sampai Jungwon memeluknya.

"Selamat pagi anak lucunya ayah!" Sunghoon berkata sambil tersenyum.

Dan dijawab Jungwon "Selamat pagi ayah! Selamat pagi ahjumma, ahjusshi, noonadeul!" Sapa Jungwon ceria pada ayah dan para pelayan.

"Selamat pagi juga tuan muda" Balas para pelayan serempak sambil tersenyum. Jungwon tersenyum dan berjalan menuju kursi ruang makan dibantu Sunghoon.

Jake pun sampai di ruang makan. Para pelayan membubarkan diri. Melakukan tugas masing-masing.

"Pagi Hoonie" Sapa Jake pada suaminya. Tersenyum karena Sunghoon sudah rapi. Kecuali dasinya belum terpasang.

Sunghoon tersenyum. Berdiri dan mencium kening Jake. "Pagi juga sayang".

"Ayo makan"

Jake mengambil piring Sunghoon dan mengambil nasi goreng serta makanan lainnya terkecuali sushi. Karena sushi hanya milik Jungwon dan Sunghoon tidak begitu suka sushi. Lalu mengambil nasi goreng untuk Jungwon dan untuknya sendiri. Mereka makan dengan hikmat.

"Jalmeokgeoseumnida" Teriak mereka serempak lalu mulai makan.


SKIP

Selesai makan, Jake segera mempersiapkan keperluan Jungwon dan Sunghoon. Sunghoon dan Jungwon sendiri sedang di ruang TV. Menonton video anak-anak di situs Youtube Kids. Tak mengambil waktu lama, Jake sudah selesai dan memasangkan dasi pada Sunghoon.

"Wonnie, sudah siap ke sekolah?" Tanya Jake.

Jungwon menoleh ke arah Jake dan tersenyum lucu sambil mengangguk. "Ne Wonnie siap!! Wonnie ingin bermain dengan Sunoo". Sunghoon dan Jake terkekeh gemas lalu mencium masing-masing pipi gembul Jungwon. Jungwon terkikik.

"Okee sudah waktunya kita berangkat. Ayo pamit sama papa" Kata Sunghoon.

"Papa, Wonnie berangkat dulu ya" Kata Jungwon sambil mencium pipi dan bibir merah Jake.

Jake tersenyum. "Hati-hati Wonnie dan ayah. Belajar yang rajin, jangan nakal nanti bu guru tidak kasih kue pada Wonnie. Jangan lupa dimakan bekalnya". Jake memberi pesan pada Jungwon lalu menoleh pada Sunghoon.

"Dan ayah, nanti siang setelah Wonnie pulang sekolah, kami akan ke agensimu. Wonnie ingin bertemu Jay hyung. Kangen katanya. Benar kan Wonnie? Wonnie kangen Jay samchon? Ingin bertemu samchon dan hyungdeul lainnya di tempat kerja ayah?" Tanya Jake pada Jungwon.

Jungwon bersorak gembira "Ne, Wonnie kangen Jay samchon dan hyungdeul disana!! Yeaaay bertemu samchon!!" Sunghoon tersenyum dan mengangguk.

"Oke. Aku tunggu dan kita makan malam di restoran dekat agensi". Jake tersenyum dan Jungwon kembali berteriak "Yeeaayy".

Jake mengantar Sunghoon dan Jungwon ke pintu utama. Sudah ada mobil beserta supir keluarga Park. Jungwon masuk duluan. Sunghoon berbalik menghadap Jake. Jake bingung dan mulai mengerti.

"Sayang, aku dan Jungwon berangkat dulu. Kamu hati-hati nanti. Aku akan suruh supir Lee untuk pulang sesudah mengantarku dan siangnya mengantarmu dan Jungwon ke agensi. Langsung ke ruanganku" Pesan Sunghoon.

Jake mengangguk. "Ne Hoonie".

"Morning kiss" Sunghoon menunjuk bibirnya lalu mendekatkan wajahnya ke arah Jake yang wajahnya memerah.

"Ishh kebiasan!" Sambil mempout bibirnya. Lalu bibirnya mendekat kea arah bibir Sunghoon dan...
.
.
.
.
.
.
.
CUP

Mencium Sunghoon tanpa lumatan. Penuh kasih sayang. Tidak bertahan lama karena suara menggelegar Jungwon menyadarkan mereka. Mau tidak mau mereka melepaskan tautan bibir mereka.

"Ayaaaaahh! Ayoo kita berangkat! Wonnie ingin bertemu Sunoo! Ishh kok lama banget heung.." Teriak Jungwon lalu mempout bibirnya imut. Menunggu sang ayah tidak segera naik ke mobil. Sunghoon dan Jake terkekeh.

"Tuh anaknya udah protes. Sana berangkat. Hati-hati"

"Ne. Kamu juga hati-hati nanti siang" Sambil mencium kening (lagi) Jake. Dan berjalan menuju mobil.

"Daah papaaa!!" "Daaah Wonnie hati-hati"

Begitulah keseharian Jake dan keluarga kecilnya. Jake menutup pintu dan segera melakukan pekerjaan rumah. Walaupun sudah ada pelayan tapi dia ingin mengurus keluarga kecilnya.





—End




~~Happy Sungjakehoon Day~~

Soulmate On MayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang