Presented By :
Twitter : @vampirebaru
Sunghoon x Jake | Sungjake | BxB
————————
Jake menghela nafasnya lega, setelah berhasil menipu guru dengan berkata bahwa pembimbing PMR membutuhkannya di UKS ia pun akhirnya berhasil keluar dari kelas sejarah yang amat sangat menyebalkan itu.
Untung saja Jake itu salah satu anggota PMR yang cukup berprestasi di sekolahnya, jadi guru guru pun percaya saja jika Jake berkata ada urusan di UKS.
"Huh akhirnya gue bisa rebahan juga, gilasih si Suho gak kebas apa itu mulut nerangin materi sejarah yang panjang begitu" Gerutu Jake sebal.
"Tidur aja kali ya? Mumpung UKS sepi hihi"
Perlahan Jake pun mulai menyamankan dirinya di ranjang dan memejamkan matanya menikmati hembusan angin dari AC yang berada di UKS.
Mata Jake sudah semakin memberat hingga--
"PMR PMR TOLONG TEMEN GUE SEKARAT OYYYY"
DUG! DUG! DUG! DUG!
'Anying'
Jake berdecak sebal, bisa bisanya orang ini mengganggu disaat ia hampir saja tertidur.
Mengacak surainya kasar Jake pun melangkah menuju pintu UKS dan membukanya pelan menyambut tamu yang menyebalkan itu dengan senyum palsunya.
"Iya ada apa ya? "
Bisa Jake lihat kedua pemuda yang sedari tadi berisik itu mendadak terdiam menatap Jake dengan pandangan memuja(?).
Tidak heran sih mereka sampai terpesona begitu, Jake itu memang manis bahkan hampir cantik untuk ukuran seorang pemuda. Ditambah sekarang penampilan Jake yang sedikit acak acak-an membuatnya terlihat err--sexy.
Ya wajar saja jika kedua adik kelasnya itu menatap Jake dengan penuh kekaguman.
Bahkan pemuda yang sedang dirangkul oleh temannya dengan hidung yang tersumbat tissue penuh darah pun tanpa sadar membiarkan tissue di hidungnya terjatuh, membuat darah yang mengalir dari hidungnya semakin banyak.
Sadar dari lamunannya teman dari pria yang sepertinya sakit itu lantas berdeham kikuk.
"Err eum anu itu kak ini temenku tadi ketampol bola basket terus nyuksruk ke selokan terus hidungny----HUWAAAA SUNGHOON KOK DARAH NYA JADI MAKIN BANYAK AMPE NGENCES BEGITU HUWAAA JANGAN MATI DULU GOBLOK " Histeris pemuda berperawakan yang lebih besar itu panik saat melihat keadaan mengenaskan pemuda yang di sebut sebagai Sunghoon itu.
Jake ikut terlonjak kaget saat melihat darah yang mengucur itu semakin deras, dengan panik ia pun segera merangkul Sunghoon dan mendudukan nya di ranjang UKS.
Ia meringis melihat wajah tampan pemuda dihadapannya ini. Hidung yang terus mengeluarkan darah, dahi dan sikunya yang lecet hampir robek. Pokoknya kasihan sekali.
"Kenapa bisa begini dek? Ehh lo adik kelas gue kan? " Tanya Jake sembari mengambil peralatan di UKS guna membersihkan luka luka di wajah Sunghoon.
Sunghoon mengerjap pelan " O-ohh iya kak hehe gue kelas 11"
Jake hanya menganggukan kepalanya.
Selesai mengambil peralatannya ia pun kembali menghadap Sunghoon bersiap membersihkan lukanya dengan air hangat.Dengan perlahan Jake mendekat kan wajahnya dan membersihkan area hidung dan mulut Sunghoon yang dibanjiri darah.
Tidak tau saja si Jake, bahwa adik kelasnya itu hampir pingsan karena berada dekat dengan Jake se-intens ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate On May
FanfictionFicfest Sungjakehoon 🧡💙 On May Kumpulan oneshot dan drabble Sungjakehoon yang disatukan dalam sebuah book. Timeline : 23 - 31 may 2021 Enjoy it! Cover : @jekiyaann