➯Dua Kuadrat

1.4K 172 20
                                    

Presented By :

Wattpad : Bebicem

Twitter : @nuyeaj

Sunghoon x Jake | Sungjake | BxB

—————


"Jaeyun..."

Pria berkaos abu-abu itu berlarian kecil memasuki kos minimalis yang kini ditinggali oleh seorang kekasihnya.

Yang dipanggil itu pun menoleh kearah sumber suara, meninggalkan live streaming di ig nya. Maklum ia termasuk mahasiswa yang populer di kuliahnya.

"Eh! Hoonie kok enggak bilang mau dateng?" Sunghoon tidak menjawab dan langsung duduk bersila di sebelah Jake.

"Wah, bawa makanan ya?"

"Iya, ini aku bawain sushi," mata Jake berbinar, memang pacar satunya ini sangat berbondo sekali.

Hampir terlupa dengan dunia mayanya yang sedari tadi ditinggal untuk menyambut sang pacar. Jake pun kembali membaca komentar-komentar di live ig nya.

"Kamu ngapain nge live?" Tanya Sunghoon yang sudah capek dianggurkan.

"Mau unboxing make up sih, aku ambil dulu bentar," Jake pun bangkit untuk mengambil alat kosmetiknya.

Sedangkan Sunghoon jadi ikutan membaca komentar sekalian menunggu Jake datang.

"Ih itu kak Heeseung ya?"

Dahinya mengernyit setelah membaca salah satu komentar dari penggemar pacarnya itu.

"Ini Sunghoon bukan Heeseung ya," balasnya.

Ia kenal Heeseung, siapa lagi kalau bukan tetangga kosnya Jake.

Sunghoon sampai pusing melihat banyak sekali komentar yang membicarakan nama Heeseung itu.

Sampai Jake pun sudah datang dengan membawa sebuah kardus.

"Hai maaf ya tadi aku ambil make up nya dulu," ucap Jake kepada penggemar itu.

Sunghoon juga sudah siap-siap memulai unboxing bersama Jake.

"Kali ini aku dapat kiriman dari Hybe Cosmetics, banyak banget isinya," Yang diucapkan Jake memang benar adanya, isi kardus itu sangat penuh dengan alat-alat make up yang tentu tidak diketahui namanya oleh Sunghoon.

"Ah! Aku juga dapat eyeliner nih, kayaknya mulai besok mau belajar buat deh,"

"Itu yang digambar di mata bukan?" Sunghoon bertanya sambil memainkan rambut sang pacar, kelewat gemes.

"Iya, mau coba?" Dengan cepat pria itu menggeleng.

"Gamau nanti gak bisa hilang, aku besok kerja loh Jake,"

Ah iya, Jake lupa jika pacarnya ini sudah kerja, kalau masih kuliah seperti dirinya kan tidak apa-apa.

Beberapa menit berlalu, dan alat kosmetik sudah selesai di unboxing semua.
Sekarang Jake pun hanya membaca komentar saja.

Sampai,

Ting!

Notif chat muncul dilayar hp Jake.


Kak Hee :

Widih asik nge live nih.
Aku udah mau pulang dari kantor, mau dibawain apa?

"Kok? Kak Hee?"

Jake buru-buru mengusap notif itu keatas, "It-itu, kak Heeseung emang suka bawain makanan atau minuman, ya namanya juga tetangga kos," ucapnya kikuk.

Sunghoon pun manggut-manggut percaya saja.

Kriet

Jake menoleh kearah pintu kamarnya yang terbuka tiba-tiba, was-was jika yang masuk adalah kak Heeseung.

"Bang Jake!!! Pinjem Laptop,"

Ternyata Ni-ki, tetangga kos juga adik kelas di kuliahnya.

"Loh, ada bang Sunghoon juga ternyata,"

Sunghoon pun hanya membalas senyuman dan lambaian tangan.

"Ambil aja nik di meja situ," jawab Jake yang sudah sedikit lega.

Sesudah menemukan laptop katingnya itu, Niki beranjak keluar.

"Woi, bang Sunghoon! ngudud ora?" Ucapnya yang masih berdiri didepan pintu.

"Ngawur bocah! Ada pacar gue ini, gak wes,"

Niki pun hanya tertawa lalu menutup pintunya.

Sampai saku celana Sunghoon pun bergetar.

Ah! Seseorang mengechatnya.


Sunoo❤:

Hoonie...
Kapan mampir kerumah?
Daritadi kok ngelive mulu sama kak Jake
:(


Tidak sadar, Sunghoon tersenyum.







End.

Happy Jakehoon Day~

Soulmate On MayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang