Warning Jikook area 🚨🔞
Tidak suka skip aja
Di larang menghujat
Harga i karya orang lain. 🙏JEON JUNGKOOK
Nama ku Jeon Jungkook 18 th kata teman2 aku tampan, badanku tinggi yah sexy lah hampir sama 11 12 dengan JK BTS,,aku tidak terlalu pintar dalam hal pelajaran tapi aku pandai dalam hal olah raga. Beberapa lomba olahraga antar sekolah aku selalu jadi team nya mulai footsal volly renang bahkan aku sering juara, itu membuatku terkenal di sekolah lain. Banyak juga gadis2 dari sekolah lain sengaja datang ke sekolah ku hanya untuk main2 dan bertemu dengan ku. Aku sih senang2 saja aku merasa seperti selebriti dadakan. Setiap habis ada acara lomba olahraga ada saja gadis yang mengungkap kan perasaan nya padaku meski terkadang aku menolak nya karena tidak cocok dengan tipe ku. Aku punya teman2 geng Jin dia umur lebih tua dari ku satu tahun laki2 tapi pintar masak kadang dia yang masak saat kita kelaparan di basecamp, Namjoon dia paling pintar senjata ampuh ku saat ada PR dan aku lupa mengerjakan. Suga hyung Savage jarang bicara sekali nya bicara semua geng gue langsung kicep. Aku paling sungkan dengan Suga Hyung aku bahkan tidak berani mengatainya atau meledeknya. Aku anak tunggal ayah ku punya perusahaan mungkin itu juga yang membuat aku terkenal, gadis2 sering mengatakan aku Jeon Jungkook dari Jeon Corp padahal aku sendiri tidak begitu peduli, aku bahkan datang ke perusahaan ku bisa di hitung dengan jari itu juga biasanya aku minta mobil baru sama Papa ku selebihnya aku malas ke kantor, berkas2 di kantor membuat kepala ku pusing. Itulah aku kata gadis2 aku Pangeran sekolah.
PARK JIMIN
Nama ku Park Jimin aku 18 th bersekolah yang sama dengan Jungkook, tapi aku beda kelas kata teman2 aku pendiam manis dan pandai pasti itu membuatku berada di kelas utama, hanya saja satu kekurangan ku aku tidak pandai olah raganya sedangkan syarat lulus sekolah pelajaran olah raga juga termasuk kan, itu membuatku sedikit frustasi jangan kan renang footsal lari keliling lapangan dua kali saja aku sudah ngos ngosan apalagi badminton tenis yang menggunakan kekuatan tangan mana bisa, aku juga malas kalo harus olah raga. Aku lebih suka di perpustakaan membaca mengerjakan soal matematika fisika, dan membaca sastra. Aku bisa Berjam jam di perpustakaan. Membuat gadis2 menjuluki ku si kutu buku aneh, di jaman digital saat ini aku masih setia dengan buku, menurut ku buku lebih nyaman di baca.
Aku dua bersaudara aku punya adik perempuan namanya Park Na Ra cantik imut hampir mirip dengan ku dia masih Junior High school. Aku mengagumi teman sekolah ku menurut ku Jungkook itu Tampan dan yang penting dia pandai olah raga aku suka sekali saat Jungkook bermain footsal, aku juga suka bola kadang nonton sampai pagi. Hanya saja aku tidak bisa bermain. Entahlah mungkin karena aku terlalu malas jika harus kelelahan sampai nafas ngos ngos an belum lagi keringat an dan pasan aku paling malas kalo itu.Sedikit profil tentang Jungkook dan Jimin kali ini.
Kelanjutan nya di tunggu guys.To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
"Maaf Jim.." (END)
Teen FictionPark Jimin dan Jeon Jungkook mereka satu sekolah. Jungkook tampan semua orang di sekolah tau punya pacar cantik tapi namanya juga anak sekolah, baru punya pacar satu bulan sudah putus lagi. ya begitulah jungkook banyak gadis2 di sekolah ingin jadi p...