Happy Reading
Jimin akhirnya memutuskan untuk kembali ke korea dan menjadi Dosen. "Jim kalo ada apa2 kabari aku...aku akan datang membantu mu...aku akan ke Korea..." Jimin hanya mengangguk.
"Semua sudah kan tidak ada yang tertinggal kan...?"
"Sudah hyung..." Taehyung hanya diam.
"Jangan panggil aku Hyung kita seumuran panggil aku Tae seperti biasa..eh sayang juga boleh jim..." Jimin hanya tersenyum. "Aku akan merindukan mu Tae... Terima kasih untuk semua nya..aku tidak bisa bangkit sampai seperti ini jika bukan karena dukungan mu..." Jimin memeluk Taehyung.
"Sama2 Jim kita ini saudara...jika kau merasa tidak nyaman kembali lah kesini aku akan menjemputmu mu..." Jimin mengangguk.
"Ayo aku antar ke Bandara..." Mereka menuju Bandara. Jimin pulang sendirian.RUMAH KELUARGA PARK.
"Na Ra hari ini pulang lah cepat kakak mu pulang..." Mama Park sibuk di dapur.
"Hah...kakak Jimin pulang kok mendadak mah...katanya masih bulan depan...?"
"Kakak mu memutuskan hari ini ..katanya dia sudah di terima di Universitas kamu jadi Dosen.."
Na Ra mengangguk. "Wah kebetulan aku bisa minta tolong Kakak dia kan Dosen jadi kalo aku ada tugas biar cepat..." Mama hanya geleng2 kepala.
Na Ra berangkat ke kampus dia bertemu Jungkook dan tiga temannya Yang Jin Namjoon dan Suga.
"Pagi semua.." Jungkook hanya tersenyum.
"Oh ya aku ada pengumuman..kakak ku hari ini pulang dari Amerika...kata mama dia Di terima jadi Dosen di kampus ini..."
Jungkook mengernyitkan dahinya.
"Kakak mu jimmy...?"
"Iya oppa nanti aku kenal kan...kalian semua nanti juga akan tau ..."
"Memangnya Kakak kamu umur nya berapa Ra...?" Suga penasaran.
"Oh mungkin seumuran kalian..." Suga bingung.
"Bagaimana mungkin seumuran kita bisa jadi Dosen...?" Na Ra hanya tersenyum.
"Tentu saja Suga oppa kakak ku itu sangat Genius di Amerika dia sudah lulus S3 gelar profesor..makanya bisa di terima di kampus ini... " Suga jin dan Namjoon hanya ber oh ria.
Sementara Jungkook makin penasaran dengan kakak Na Ra. "Segenius apa kakak Na Ra sudah lulus S3 meski bagiku hanya Jimin yang jenius...." batin jungkook.Na Ra pulang tiba2 dia di kejutkan dengan Jimin yang berubah drastis, sejak Na Ra kuliah dia sibuk jadi jarang video call dengan jimin. Meski Na Ra tau jika jimin berubah total tampilannya,,tapi kali inilah dia melihat secara langsung kakak kesayangan nya.
"KEJUTAAAAANNNN SAAYANGG..."
DEG...
DEG ..
"Kakak...Jimin oppa ... Na Ra kangen..." Nara berlari memeluk Jimin.
"Kakak juga kangen...kamu makin cantik ya ..." Jimin mengusap rambut Na Ra. "Kakak juga makin tampan dan keren..."
"Sudah sudah Ra kakak Jimin capek...biar dia istirahat dulu...kamu bantu mama siapin makanan..."
Jimin menuju kamar nya. Dia masih diam membeku duduk di kamar. Kamar yang menjadi saksi bisu Jimin menangis. Kamar yang sudah lima tahun Jimin tinggal. "Aku akan merubah kamar ini..sambil menunggu aku akan tidur di kamar tamu..." Jimin mandi dan istirahat sambil mengirim chat ke Taehyung.
"Ra kamu gak kenalin Jungkook ke Jimin...?"
"Nanti saja mah kalo kita bahas pertunangan baru aku kenalin ke Jimin oppa sekarang rahasia dulu yah...papa juga bilangin mah..." Mama hanya mengangguk.
Mereka makan malam mama papa Park Jimin dan Na Ra. "Jim gimana katanya kamu menerima jadi dosen di kampus Adik mu...kapan kamu masuk kerja nya..?" Papa bertanya sambil makan.
"Minggu depan pah.. sebenarnya ada lima kampus hanya saja aku pilih di kampus Na Ra agar aku bisa bantu dia..." Na Ra tersenyum senang.
"Oh iya Ra mana pacar kamu katanya mau kamu kenalin ke kakak...? Jimin bicara sambil melanjutkan makannya. "Oh itu nanti saat makan malam sambil bahas pertunangan kami kak..." Jimin hanya ngangguk.
"Loh kenapa gak besuk malam aja Ra...nanti kalo kakak sudah masuk kerja akan sibuk ..." Na Ra hanya mengangguk.Keesokan harinya Jungkook bersiap siap,,tapi dia tidak memberitahu kan pada orang tua nya jika dia di undang oleh keluarga Park. Jungkook masih belum siap jiak harus ke jenjang yang lebih serius. Jungkook sudah menyiapkan jawaban jika Keluarga Park menanyakan nya..Jungkook akan mengatakan jika dia ingin lulus kuliah dulu baru memikirkan pertunangan, itu adalah permintaan ayahnya. Biarlah Jungkook tanggung kesalahan ini,,hanya ini alasan untuk mengundurkan rencana pertunangan nya dengan Na Ra.
Malam nya keluarga Jimin siap2 meski hanya makan malam biasa tapi ini adalah acara penyambutan Jimin pulang dari Amerika.
Ting nong...
"Ra mungkin itu jungkook..." Na Ra langsung membuka pintu.
"Selamat malam paman Park ..bibi..." Jungkook membungkuk sembilan puluh derajat.
"Malam Jungkook jangan sungkan begitu kamu sudah sering kesini kan...oh iya mah mana jimin..."
Deg ..
Deg ..
"Jimin...siapa..?" Jungkook bingung melihat ke arah Na Ra. Na Ra tersenyum. "Itu Lo oppa kakak ku aku bilang ke oppa kalo nama nya Jimmy itu nama dia saat di USA kalo nama aslinya Jimin...hanya saja sudah lima tahun kakak tidak menggunakan nama itu..papah si jangan panggil kakak dengan nama itu nanti dia marah ..kakak sudah tidak mau nama itu kan..." Papa yang lupa pun. "IYA2 papa lupa..."
Jungkook berbisik ke na Ra. "Memang kenapa bukannya nama Jimin bagus.."
"Iya oppa tapi ada kejadian yang buat Jimin oppa benci nama itu...nanti aku ceritakan saat kita jalan2..." Jungkook mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Maaf Jim.." (END)
Teen FictionPark Jimin dan Jeon Jungkook mereka satu sekolah. Jungkook tampan semua orang di sekolah tau punya pacar cantik tapi namanya juga anak sekolah, baru punya pacar satu bulan sudah putus lagi. ya begitulah jungkook banyak gadis2 di sekolah ingin jadi p...