RUMAH KELUARGA PARK
Jimin dan Taehyung masih di kamar mereka berdua masih belum tidur. Minum kopi sambil menikmati semilir angin dari jendela yang sengaja Taehyung buka. "Jim,,kau lihat tidak tadi gerak gerik Jungkook saat makan malam..." Jimin hanya diam masih mengingat ingat kejadian makan malam beberapa jam yang lalu. "Memangnya kenapa Tae...?" Jimin sambil duduk di ranjang mengoreksi proposal milik anak didik nya. "Masa kau tidak perhatikan jim...?" Jimin menghentikan aktifitas mendongak memandang Taehyung. "Memangnya ada yang spesial dia juga biasa saja...yah meskipun lebih keren dan tampan di Banding saat SMU dulu..." Taehyung yang mendengar kata2 Jimin pun hanya menghela nafas panjang. "Yang kau perhatikan hanya wajahnya yang tampan Jim,,tapi tidak ekspresi nya...kamu tidak liat tadi Jungkook cemburu padaku..." Taehyung bicara dengan penuh penekanan.
"HAH... CEMBURU...MASA SIH..."
"Dibilangin juga ngeyel kamu jim,,aku tau jika Jungkook itu mulai menyukai mu atau lebih tepatnya Jungkook jatuh cinta padamu jim..." Jimin hanya diam. "Masa iya...tapi bukan nya dia membenciku...?"
"Tapi yang aku tangkap seperti itu jim..." Jimin masih diam. "Tapi dia kan kekasih nya Na Ra" Jimin diam menunduk.
"Lalu sekarang apa maumu aku tidak mau ya jim kamu jadi galau...sudah janji padaku akan melupakan jungkook..." Taehyung bicara dengan sangat tegas. "Iya Tae aku tau...tapi kalo seperti yang kau katakan.. berarti Jungkook tidak benar-benar mencintai Na Ra...?" Ganti Taehyung yang diam. "Iya juga Jim...begini sekarang gimana kalo kita cari tau...nanti jika firasat ku benar maka kau harus mengingatkan Jungkook Jim...Na Ra itu adik mu ..apa kau mau dia hanya di jadikan mainan oleh jungkook..." Jimin terhenyak. "Tentu saja tidak..."
"Karena itu kita cari tau dulu sebab nya..." Jimin mengangguk. "Ini sudah malam ayo tidur..." Jimin ngajak Taehyung tidur. "Jim tidur sambil pelukan yuk...kangen..." Jimin ngangguk. Mereka sudah biasa tidur bareng. Bagi Jimin Taehyung itu seperti ayah nya benar benar dewasa dan melindungi jimin,, apalagi Jimin tergolong orang baru di Washington. Taehyung lah yang menjaga Jimin selama di Amerika bahkan pura2 jadi kekasih jimin agar Jimin tidak di ganggu preman2 di sana.Keesokan hari nya Jimin dan Taehyung berangkat bareng ke kampus itu karena hari ini adalah hari pertama Taehyung masuk kuliah. "Kalian sudah siap..ayo sarapan dulu, kalian berangkat aja sekalian dengan Na Ra.." mama park menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Pagi Ra.." Taehyung menyapanya Na Ra. "Pagi juga Tae oppa..pagi Jimin oppa..." Na Ra memberikan senyum terbaiknya. "Pagi juga sayangku... Cantik banget hari ini adik ku...tumben...ada apa...?" Na Ra hari ini sedikit berubah dia mulai berdandan yang biasa polos hanya dandan asal2 an sekarang tampilannya lebih elegan. Na Ra hanya tersenyum. Sementara Taehyung yang paling peka pun tau apa yang terjadi. "Pasti ini karena Perubahan sikap Jungkook pada Na Ra.." batin Taehyung sambil melanjutkan sarapan nya. Taehyung hanya tersenyum tipis tidak ada yang menyadari nya bahkan Jimin yang ada di samping nya pun tidak tau. "Mari kita liat jeon apa yang akan kau lakukan...di bandingkan dengan Na Ra aku lebih khawatir dengan jimin...dia laki2 jika kau permainkan Jimin, dia jauh lebih kecewa karena harga diri dia sebagai laki2 akan terhina...aku akan melepaskan Jimin jika kau sungguh sungguh menerima Jimin...bukan hanya jatuh cinta sesaat.. karena kagum dengan perubahan jimin...aku tau sejak pertama kali kita ketemu kau tidak benar benar mencintai Park Na Ra...aku akan cari tau alasan mu kenapa kau mendekati Na Ra..?" Batin Taehyung yang masih melamun.
"Tae...Tae...ayo berangkat tae...ck,, kebiasaan melamu..HOEEE KIM TETET BERANGKAAATTT..." Jimin teriak kencang membuat seisi rumah heboh. Na Ra hanya geleng2 kepala melihat kelakuanku kedua kakak nya.
Jimin Taehyung dan Na Ra berangkat bersama. "Jadi Tae oppa ambil jurusan yang sama dengan Jungkook oppa berarti satu kelas .." Taehyung hanya mengangguk.
Mereka sampai di kampus bertemu dengan geng jungkook. "Hey kook pacar lu dan calon pacarmu mereka berangkat bareng..." Suga bicara sambil menunjuk Jimin dan Na Ra. "Eh tunggu tunggu sebelah nya Jimin siapa itu..kok kek akrab banget sama jimin kook ...?" Jin penasaran.
"Oh itu..dia sepupu Jimin dari Amerika.. entahlah aku juga kesal dia sok akrab sok perhatian sama Jimin...dan lagi sok manja banget sama Jimin.. semalam makan malam nya gak sesuai prediksi ku...?"
Ketiga teman Jungkook menoleh ke jungkook. "Memang nya kenapa...?" Namjoon penasaran. "Gimana gak kesel si Taehyung Taehyung kayak alien itu...dikit dikit pegang tangan Jimin dikit2 pegang paha jimin...aku yang di depan nya Jimin kan kesal..." Ketiga teman Jungkook langsung ketawa ngakak. "Ohh jadi tuan jeon kita cemburu guys....yang sabar ya kook kayak nya lu bakalan lebih sulit deh dapetin Jimin kesayangan lu...ada saingan bro...berat kek nya...kalo di liat liat sih ganteng juga..ya gak Ga.." Suga yang masih bengong pun sedikit malu..ada semburat di pipi nya. Entahlah tapi pertama kali liat Taehyung Suga merasa tertarik. "Ha..eh em..iya kali..." Suga bingung mau jawab bagaimana Al hasil dia jawab seadanya sambil garuk-garuk kepala yang sebenarnya tidak gatal. "Kok gue jadi gugup di tanya tentang sepupu jimin..."batin Suga.Na Ra meminta Jimin dan Taehyung untuk bertemu dengan jungkook dan geng nya. Sebenarnya Jimin malas tapi di beri kode oleh Taehyung pun akhirnya mengalah dan mau bertemu dengan geng jungkook. Taehyung sengaja dia ingin tau reaksi Jungkook jika dia beradegan mesra dengan Jimin. "Saat nya untuk berakting Kim Taehyung yang tampan ini.." batin Taehyung.
"Halo semua pagi Jungkook oppa..." Na Ra tersenyum. "Pagi juga Ra..wah lu hari ini cantik banget..." Jin langsung menyapa Na Ra. Sejujurnya jin sebenarnya ada perasaan pada Na Ra tapi jin hanya memendam nya karena tau Jungkook mendekati Na Ra. "Pagi Ra.." Jungkook hanya menjawab singkat. "Oh iya ini aku kenalin supupu ku nama nya Kim Taehyung dia dari Amerika dulu waktu Jimin oppa kuliah di sana dia tinggal di rumah bibi Kim, jadi sekarang gantian..". Na Ra bicara dengan antusias. "Hallo gue Jin.." . "Hai gue Namjon biasa temen2 manggil gue RM.."
"Ha hai gue Yonggi biasanya mereka panggil gue Suga.." Suga sedikit gugup.
"Hello my name is Kim Taehyung...panggil aja Tae.. kalo untuk Suga panggil gue sayang juga boleh.." total Suga malu.
Semua teman2 nya tertawa begitu juga Jimin. Dan Jungkook hanya diam memandang Jimin tanpa henti. "Sudah Tae.." Jimin menegur taehyung. Taehyung yang tau pun mulai beraksi. "Iya sayang kenapa kamu cemburu aku godain suga...Suga juga imut sama kayak kamu.." Jimin hanya memutar bola matanya malas berlalu pergi ke ruang dosen. Sementara Jungkook sudah langsung berubah ekspresi. "Oppa gimana kalo kita ke kantin..." Na Ra mengajak jungkook. "Aku malas kau pergi sendiri saja..." Jungkook langsung pergi meninggalkan Teman teman nya. Jin Namjoon dan Suga yang tau pun,,hanya diam sambil saling tatap.. situasi agak canggung mereka sungkan dengan Na Ra. "Jin oppa Namjoon dan Suga oppa...apakah Jungkook oppa sedang menyukai seseorang...?" Na Ra bertanya pada geng jungkook.Deg....
Deg...
Deg...
Mereka bertiga kaget hanya saling pandang, tidak tau harus menjawab apa. Tentu saja mereka tidak berani menjawab, karena yang Jungkook sukai adalah kakak Na Ra sendiri. "Ahh...itu em..anu em..begini tidak kok..itu hanya perasaan mu saja...Jungkook sendang pusing dengan skripsi nya..iya begitu iya kan Suga, Jin...?" Namjoon yang bicara sambil menyenggol kedua temannya dengan lengan nya. Suga dan jin yang paham kode pun terpaksa mengangguk sambil pura2 senyum. "Eh..iya kok Ra..em sudah ya kita ke kelas dulu nantik kakak mu Profesor Jimin marah kita terlambat kelas nya yuk...Tae kau masuk kelas kita kan...ayo bareng aja.." jin sengaja mengajak teman teman nya segera masuk kelas untuk menghindari kecurigaan Na Ra.
Taehyung terpaksa mengikuti. Sementara Na Ra hanya diam meliat geng Jungkook menuju kelas. "Aku tau ada yang kalian sembunyikan dari ku pasti ini ada hubungannya dengan perubahan sikap Jungkook selama ini.." batin Na Ra.
Sementara Taehyung hanya tersenyum tipis. Sekali liat adegan acara bertemu geng jungkook Taehyung langsung tau situasi nya, dia yakin jika teman-teman geng Jungkook sudah tau jika Jungkook mencintai Jimin, hanya saja mereka menjaga perasaan Na Ra.
"Seperti nya menarik laki2 putih bernama Suga ini juga menarik..." Taehyung melirik Suga yang duduk di samping nya sambil tersenyum. Suga yang tau pun sedikit gugup. "Sepupu Jimin kenapa sih senyum senyum sendiri... pantas saja Jungkook bilang dia alien.." batin Suga.
"Hai Taehyung kau tinggal bersama Jimin di Amerika.." jin yang duduk di belakang Taehyung pun sengaja bertanya jin penasaran seperti nya Taehyung dan Jimin terlalu dekat. "Oh itu iya lah..kami sepupu tapi yah gitu deh kau tau kan Jimin itu kek gimana sexy,city, lovely banget..siapa yang gak betah sekamar sama dia..." Jungkook yang duduk di samping jin,,sedang minum air mineral pun tersedak. "Uhuk...uhukk...APA SEKAMAR..." Jungkook berteriak tidak percaya. " Lah memang kenapa kook kan aku sama Jimin sepupu kita juga sama laki2..." Taehyung menjelaskan sambil melihat ke teman teman geng jungkook. Namjoon yang sadar pun segera memukul ringan tangan Jungkook dengan tangan nya, sengaja memberi kode. Jungkook yang tau pun langsung merubah ekspresi jadi seperti biasa. "Eh..tidak maksudku em apa tidak tinggal di kamar sendiri sendiri kan itu privasi..."
Taehyung hanya tersenyum. "Kena kau jeon Jungkook.." batin Taehyung.
"Em iya sih hanya saja Jimin kadang takut tidur sendiri..minta cuddle.." Taehyung memang punya mulut seperti ibu2 tukang gosip pedas mulut nya. Jungkook hanya melotot tidak percaya, sementara teman2 geng jungkook hanya menunduk dan menggeleng kan kepala mereka. Bagaimana lagi Jungkook tidak bisa di kendalikan keliatan cemburu nya.
Taehyung hanya tersenyum sinis...To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
"Maaf Jim.." (END)
Teen FictionPark Jimin dan Jeon Jungkook mereka satu sekolah. Jungkook tampan semua orang di sekolah tau punya pacar cantik tapi namanya juga anak sekolah, baru punya pacar satu bulan sudah putus lagi. ya begitulah jungkook banyak gadis2 di sekolah ingin jadi p...