Kena Karma

1.3K 106 0
                                    

Happy Reading

"Maaf author sibuk dengan pekerjaan dan keluarga belakangan kerjaan numpuk di ruangan....tapi author usaha kan akan up secepat nya meski tidak setiap hari..." 🙏❤️

Jungkook menuju cafe langganan mereka berempat nongkrong. Teman2 nya sudah datang. "Sorry telat tadi gue beli beberapa makanan cemilan kita ke apartemen ku yuk...habis dari sini..."
Suga yang mendengar kannya pun sedikit kesal. "Kenapa gak dari tadi aja lu bilang kita kumpul di apartemen...gak usah jauh2 gue kesini..." Jungkook hanya terkekeh. "Ada apa sih kook tumben tiba2 ngajak ketemuan mendadak kek gini...," Jungkook tersenyum "tadi aku habis dari rumah Na Ra aku di undang makan malam oleh keluarga nya untuk acara penyambutan kakak nya...lu tau gak kakak nya yang namanya JIMMY itu adalah jimin...Joon.. Jimin...Park Jimin..."
Deg...
Deg...
Deg...
Mereka bertiga hanya melongo. Tidak percaya dengan yang baru saja di katakan jungkook.
"Tidak mungkin...." Jin tidak percaya. "Ya tuhan Hyung.. percaya sama aku ..awalnya aku juga tidak percaya apalagi sekarang dia berubah Hyung makin cantik..." Jungkook bicara sambil senyam senyum. Suga yang melihat nya pun bergidik ngeri.
"Kok gue ngeri ya Joon liatin Jungkook sekarang menakutkan..." Jin dan Namjoon hanya tertawa. "Lalu sekarang apa mau mu..?" Jin bertanya pada Jungkook yang masih setia senyam senyum seperti orang gila.
"Aku maunya Jimin jadi pacar ku Hyung..." Jin Namjoon dan Suga hanya melongo.

"HAH...JIMIN JADI PACAR MU..APA KAU SUDAH GILA KOOK...." Suga bicara dengan sedikit berteriak.
Sementara jin dan Namjoon hanya saling pandang. "Denger ya kook aku tidak mau apa yang aku bayangkan jadi kenyataan...aku gak mau itu terjadi..." Jin mulai bicara serius.
"Memangnya apa yang Hyung pikirkan tentang ku...?" Jungkook penasaran. Jin hanya menghela nafas panjang. Jin yang paling tua tentu saja dia paling dewasa. "Dengar ya kook aku cuma mengingatkan kami tau kau mencintai Jimin hampir lima tahun setelah dia pergi ke luar negeri,,itu juga slaah kamu sendiri sampai dia kabur...tapi sekarang situasi berbeda kau sekarang pacar Park Na Ra adik Jimin kook...adik Jimin...Na Ra adik nya jimin...apa kau mau memutuskan begitu saja dan langsung mengejar Jimin....yang belum tentu Jimin juga menyukai mu..."
Deg...
Deg...
Jungkook masih diam memikirkan kata-kata jin. "Aku tidak memaksa mu...itu hak kamu mencintai siapa pun tapi pikirkan perasaan Na Ra... bagaimana jika dia tau yang sebenarnya..."
Jungkook masih diam begitu juga Suga dan Namjoon.
"Saranku cari tau dulu Jimin bagaimana dia sekarang apakah perasaan dia selama ini padamu juga sama dengan mu...kau juga harus pikirkan bagaimana Na Ra..jangan buru2 ambil keputusan kook..." Suga bicara panjang lebar yang bisa nya dia sama sekali tidak banyak bicara.
"Apalagi sekarang Jimin berubah seperti katamu dan lagi sekarang dia jadi Dosen...lima tahun di luar negeri sikap kebiasaan seseorang bisa berubah kook... bagaimana kalo ternyata dia juga sudah punya kekasih...?"
Namjoon memberikan pengertian pada jungkook.
Deg..
Deg..
"Tidak mungkin Joon..." Namjoon hanya tersenyum. "Jungkook dengarkan kami..kami menyayangi mu seperti saudara, kami tau bagaimana tersiksa nya dirimu lima tahun tidak bisa menemukan Jimin...aku juga tau kau memacari Na Ra hanya karena dia mirip dengan Jimin..tentu mirip ternyata dia Adik kandung jimin. Jika kau mengejar Jimin...BUKAN KAH KAU HANYA AKAN MENYAKITI DUA ORANG...lagi pula mana mungkin Jimin akan menerima mu jika dia tau kau adalah pacar adik nya apalagi kau calon tunangan adik nya...aku tau kau berfikir seperti itu karena kau sangat bahagia bertemu Jimin...Yang ada di pikiran mu hanya ingin bersama jimin...itu tidak salah kook...tapi sekarang situasi beda m...andai kau bukan pacar Na Ra..mungkin akan jauh berbeda dari sekarang... Walau bagaimana pun Na Ra dia juga yang membuat hari2 mu saat kau merindukan Jimin sedikit terobati dengan melihat wajahnya yang mirip jimin..."
Deg..
Deg...
Deg..
Jungkook hanya diam, apa yang di katakan Namjoon benar adanya. Tapi dia juga tidak bisa memendam perasaan dia terlalu lama. Jika begini terus Jungkook lebih baik bunuh diri.

Jin yang lebih tua pun berusaha menengahi. "Menurut ku Suga benar Namjoon juga benar...lebih baik kau dekati Jimin dulu liat dulu bagaimana dia seperti apa dia...baru kau putuskan..aku tidak mau kau lebih terpuruk lagi gara2 di tolak Jimin nanti nya..." Jungkook hanya mengangguk.
"Tapi ngomong2 bagaimana tampilan Jimin sekarang apa gembul kayak dulu...?"
Jungkook tersenyum saat membayangkan Jimin. "Tidak Hyung dia berubah...dia sekarang lebih sexy...wajah tirus kulit putih mulus seperti kulit bayi..dan pasti lebih manis...bahkan cara bicara sekarang berbeda sangat berkelas hyung..." Namjoon Suga dan jin hanya melongo melihat bagaimana Jungkook menjelaskan tentang seperti apa jimin. "Sebucin ini kah seorang Jeon Jungkook..." Suga bicara sambil melihat kedua temannya. Jin hanya geleng2 kepala.
"Dulu aja lu bilang dia gembul,,jelek,,homo menjijikkan lah sekarang lu kena karma nya kan....makanya jangan terlalu membenci orang berlebihan jika Tuhan membalikkan hatimu maka bisa saja detik kemudian kamu yang awalnya membenci nya jadi jatuh cinta padanya.. seperti sekarang ini... dasar Bucin gila lu kook..."
Jungkook yang mendengar kata2 Suga hanya senyam senyum.

"Maaf Jim.." (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang