Jungkook dan Jimin saling berkirim chat. Mereka menentukan kapan mereka harus belajar olahraga dan kapan mereka harus belajar fisika dan kimia.
jungkook mengirim pesan ke jimin.
Si Mata empat
Hei mata empat lu minta jam berapa latian volly nya..?Jimin ke jungkook
Jungkook
Jam 15.00
Nanti habis itu belajar."Mata empat gimana sih..masa habis olahraga di suruh belajar..ogak ah..ya capek lah gue . belajar malam2 aja lah jam sepuluh malam.." batin jungkook.
Si mata empat
Hei mata empat lu gimana sih..gue mau nya belajar jam sepuluh malam. Yakali habis olahraga gue belajar capek bodoh...."Jungkook gimana sih jam sepuluh Jimin tidur.." batin jimin.
Jungkook
Gak bisa Jungkook Jimin jam sepuluh tidur."Astaaggaaahh si mata empat baru jam sepuluh udah tidur kek bayi lu..hahahha.."
Jungkook tertawa ngakak liat chat dari jimin.
"Yaudah bayi emang gak boleh tidur malem2 yang ada besuk sakit .. hahaha.."Si mata empat
Iya deh Nuna jam 19.00 kerumah gue."Jimin kan tidak tau rumah jungkook.."batin Jimin.
Jungkook
Jimin gak tau rumah jungkook dan gak hafal jalan..Jungkook jemput jimin..
"Ya tuhaaan kek perempuan ni bocah ribet minta jemput...kalo gak demi nilai ogah gue berurusan sama laki2 kek dia...ribet ..." Jungkook ngomel2 di rumah.Si Mata empat
Ribet amat si lu jadi orang...gak bisa pake gojek.. cepetan kirim alamat lu...besuk gue jemput.. awas ya lu dandan lama kek cewe gue tinggal pulang..Melihat pesan jungkook. Jimin kesal Jungkook marah2. "Jungkook kenapa sih marah2 terus.. emang Jimin gak tau rumah dia kok..kalo bukan karena Jimin butuh belajar volly aku juga gak mau berurusan sama brandalan sekolah...".
Keesokan hari nya Jimin dan Jungkook sudah ada di sekolah mereka tidak langsung pulang tapi mereka belajar olahraga di lapangan belakang sekolah.
"Hei mata empat cepetan ganti baju aja lama banget sih.."
Jungkook kesal Jimin ganti baju olahraga sangat lama.
"Udah sekarang lu pemanasan dulu lari keliling lapangan..gak usah banyak2 5 kali aja entar lu pingsan lagi.."
Jimin mengangguk.
"Huufh...huuhfh...lelah banget... Bentar kook aku atur nafas dulu..." Jimin benar2 ngos ngosan.
"Ck..makanya sering sering olahraga biar badan lu sehat...baru lari 5 kali aja lu udah ngos ngos an..dah sekarang latian cara pegang bola yang bener dan cara serve... sebelum nya aku jelasin tata cara main volly yang benar.."
Jungkook jelasin panjang lebar,,kalo Jimin emang jenius di jelasin sekali pasti udah bisa,,hanya praktek nya yang dia g bisa.
"Ya mapun Jim...lu gimana sih udah gue kasih tau..pukul bolanya dengan kuat...kalo gak kuat yang ada nanti kena net.." Jimin cemberut udah coba berkali kali sampai tangan Jimin merah semua masih belum bisa. Jungkook hanya geleng2 kepala.
"Kok ada ya laki2 tapi lembek kek si mata empat..pusing aku ngajarin dia..." Batin jungkook.
Jam menunjukkan pukul 17.00 Jungkook pikir Jimin juga sudah kelelahan, kasihan juga dia sudah ngos ngos an.
"Oke Jim..udah sampai disini dulu aja..ntar lu kelelahan..yang penting tiap hari lama2 juga lu bisa..nanti jam 19.00 gue jemput.." Jimin hanya ngangguk.Mereka pulang. "Mah Jimin pulang..." Jimin terlihat lelah banget. "Jimin sayang kamu kok baru pulang..kamu gak papa kan nak.." mama khawatir takut jika Jimin ada apa2 di jalan.
"Gak papa mah Jimin baik2 saja tadi latihan volly mah buat ujian.."
Mama ngangguk. "Ya udah mama siapin makanan...kamu mandi aja dulu.." Jungkook langsung ke kamar,,mandi dan berdandan ala Jimin saat di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Maaf Jim.." (END)
Teen FictionPark Jimin dan Jeon Jungkook mereka satu sekolah. Jungkook tampan semua orang di sekolah tau punya pacar cantik tapi namanya juga anak sekolah, baru punya pacar satu bulan sudah putus lagi. ya begitulah jungkook banyak gadis2 di sekolah ingin jadi p...