Beri aku kesempatan Jim...

1.2K 96 7
                                    

RUMAH JIMIN

Jimin masih ada di kamar nya, dia mengingat kejadian di kampus tadi pagi, jujur benar2 menguras tenaga Jimin. Sebenarnya itu hanya sesi perkenalan tapi yang membuat Jimin jadi spot jantung adalah ada jungkook dan teman2 nya. Selama perkuliahan Jungkook Sama sekali tidak melepaskan pandangannya dari Jimin. Sedangkan Jimin matanya memandang ke seluruh ruangan melihat ke mana saja yang penting bukan mata jungkook,,melihat ke arah mahasiswa mahasiswi yang penting tidak saling bertatapan mata dengan jungkook.
Jimin masih di kamar nya merebahkan tubuhnya dan memandang langit2. "AISHHH bagaimana ini...kenapa Na Ra tidak pernah bilang kalo pacar nya jungkook...tau gitu aku tidak pulang saja atau aku melamar di universitas lain..." Jimin berfikir untuk mengirimkan chat ke Taehyung, ingin nya menelfon tapi jika mereka bicara sudah pasti mama dan Na Ra akan mendengar nya.
"Apa aku kirim chat ke Tae saja ya..." Jimin masih berfikir.

Jimin
Tae ada hal penting...aku harus bagaimana...?

Taehyung
Hal apa jim...cerita aku telfon ya..?

Jimin
Tidak usah Tae nanti mama dan Na Ra akan mendengar nya ...

Taehyung
Ok..chat aja ada apa...aku sedang santai sekarang...

Jimin
Begini Tae ...kau tau pacar Na Ra yang ingin dia kenalkan padaku saat aku pulang dari Washington...

Taehyung
Hem...ada apa...kau suka...hemmm...?

Jimin
Bukan begitu Tae...dia...dia...Dia...Jungkook Tae.....jungkook...😭😭😭
Apa yang harus kulakukan... apalagi Papa menyuruh ku jadi pembimbing nya untuk tugas akhir...aku tidak bisa menolaknya Tae...

Taehyung
APA....KOK BISA JIM....NA RA .. maksud ku bagaimana bisa Na Ra kenal jungkook... sebelum aku mengasih solusi..aku mau tanya jim...?

Jimin
Tanya apa Tae...?

Taehyung
Apa Na Ra sudah tau akan hal ini..?

Jimin
Belum....

Taehyung
Saranku....kau diam saja..pura2 saja tidak terjadi apa2..jika Jungkook mengungkit masalah Lima tahun yang lalu...kau bilang saja jika kau sudah melupakan nya...
Pikirkan Na Ra Jim....apa kau mau jika Na Ra sedih...

Jimin
Iya Tae...aku tidak mungkin membuat adik ku menderita...lagi pula jungkook tidak pernah menyukai ku... bahkan terkesan membenci ku dulu...dia dekat denganku pasti juga karena terpaksa demi nilai ujian....

Taehyung
Begini Jim...aku tau pasti kau merasa canggung... bagaimana jika aku kembali Jim...aku akan melanjutkan kuliah ku di universitas mu saja setidaknya nya kau akan ada teman...

Jimin
Benarkah tae...

Taehyung
Iya aku akan bicara pada papa dan mama...yah itung2 gantian gitu...

Jimin
Tae ada lagi...tadi Jungkook maksa minta nomor ku Tae...aku tidak bisa nolak...

Taehyung
Kau ini gimana sih Jim...kau bilang ingin melupakan nya masa Jungkook minta nomor saja kamu udah kasih...

Jimin
Disitu banyak mahasiswa Tae aku bisa apa...😭😭😭

Taehyung
Kalo terus begini lama lama gak cuma Na Ra tapi semua orang juga akan tau kalo kau suka Jungkook...dan pasti semua orang juga akan tau kalo kau menyukai nya sejak Lima tahun yang lalu....
Ingat ya jimm..kau sudah janji padaku untuk melupakan nya kan....

"Maaf Jim.." (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang