Sepupu atau pacar jimin...?

1.1K 91 3
                                    

Happy Reading

Jimin ada di Bandara menunggu Taehyung. "Mana sih Taehyung lama banget..." Jimin celingak celinguk. "Sayang ku jiminku...AA Taehyung kangen sayang..." Taehyung bicara keras membuat Jimin malu orang2 spontan melihat ke arah jimin. Taehyung memeluk jimin. "Dasar tetet apaan sih bikin malu tau gak....orang2 akan berfikiran kita homo..." Jimin menyembunyikan wajahnya di balik topi hitam nya. "Jim bukan nya lu emang suka Jungkook,,Jungkook laki2 Jim.." Taehyung sengaja membisikkan di telinga jimin. "Dasar tetet gila..." Taehyung hanya tertawa. Mereka menuju rumah jimin sebelum nya Jimin mengajak Taehyung ke swalayan untuk belanja. "Banyak banget jim belanja an nya...." Jimin tersenyum sambil memilih milih sayuran. "Gak papa Tae mama yang nyuruh katanya untuk menyambut mu...mama juga seneng kamu datang ke rumah jadi rame..." Taehyung hanya tersenyum.
"Mah...kami datang si tetet Dateng mah..." Jimin teriak teriak sambil bawa belanjaan banyak. "Bibi keponakan mu yang ganteng sedunia Dateng bi..." Mama park dari dapur langsung menuju ruang tamu. "Eh . Taehyung gimana perjalanan nya lancar kan...udah Sono masuk kamar tamu...anggap aja rumah sendiri Tae kayak Jimin di rumah mu..." Taehyung hanya tersenyum. "Bi aku sekamar sama Jimin aja." Gak bisa Tae nanti kau ngiler di bantal ku ...lagi an di rumah mu juga kita kamar nya sendiri sendiri..." Taehyung cemberut. "Biii....Jimin nakal Biii..." Taehyung mengeluar kan aegyo, membuat Jimin bergidik ngeri. "Dasar tetet gila terserah lu...yang penting jangan ngiler di boneka chimmy gue awas tet...ntar gue ke Washington buat bakar boneka tata lu..." Taehyung tersedak air minum. "Sadis banget lu jim masa jauh2 ke Washington cuma mau bakar si tata..." Mama Park hanya tersenyum. Jimin dan Taehyung kalo bertemu selalu bertengkar mereka sudah seperti saudara kandung.

"Jim bilang sama Na Ra Jungkook suruh dtang di acara makan malam nanti..buat nyambut Taehyung..."
Deg...
Jimin hanya diam, Jimin dan Taehyung saling tatap. "Iya Bi ..nanti Taehyung akan bilang ke Na ra.." Taehyung tau situasi nya karena itu dia buru2 jawab. " Jim kita ke kamar mu saja..." Jimin yang mengerti pun mengikuti Taehyung.
Taehyung duduk di pinggiran ranjang. "Sekarang apa rencana mu jim...?" Jimin hanya menggeleng kan kepala nya. "Sebelum aku kasih solusi..aku mau tanya satu hal sama kamu jim...?"
Jimin menoleh ke Taehyung yang ada di samping nya. "Apa..?"
"Kau kuat tidak...jika tidak kuat malam ini juga kita balik ke Amerika jika kau sanggup menjalani ini semua aku akan disini menemanimu..." Jimin masih diam.
"Kau harus tau Jim...kau setiap hari akan bertemu jungkook...kau harus bisa mengendalikan perasaan mu...jika Jungkook menyadari nya ada dua kemungkinan yang oertama jika dia menyukai mu maka dia akan mendekati mu,,tapi jika dia membencimu bisa saja Jungkook menceritakan nya pada Nara..maka Na Ra paman dan bibi juga akan tau..." Jimin masih diam.
"Lalu aku harus gimana Tae...aku sendiri tidak tau bagaimana perasaan jungkook..."
Taehyung menghela nafas panjang. "Begini saja Jim bersikap lah acuh...dan ayo bersandiwara di depan jungkook..." Jimin mengernyitkan dahi nya. "Maksud mu aku tidak mengerti...?"
"Berpura pura lah kita dekat kita saling menyukai dengan begitu Jungkook tidak tidak akan berfikir jika kau masih mencintai nya..." Jimin masih memikirkan kata2 Taehyung. "Atau kau punya kenalan gadis...kau bisa meminta dia untuk jadi kekasih pura2 mu..."
Jimin menoleh ke Taehyung. "Ck,,aku kan lama di Amerika Tae aku tidak kenal gadis di sekitar sini..." Taehyung masih diam.

"Yasudah sekarang hubungi Na Ra agar dia mengundang jungkook...jika kau tidak menyampaikan nya aku takut bibi akan curiga..." Jimin mengangguk.
Sementara di kampus Na Ra mengirim chat ke jungkook karena Na Ra ada kuliah jadi tidak bisa bertemu.

Na Ra
Oppa mama mengundang oppa untuk makan malam menyambut sepupu ku dari Amerika datang.

Jungkook yang mendapat pesan dari Na Ra pun girang bukan main. Itu artinya malam ini dia akan bertemu jimin. "Hyung...Hyung...liat Keluarga Na Ra mengundang ku makan malam..aku akan bertemu Jimin malam ini hyung...ah aku harus dandan yang tampan...aku pulang dulu ya Hyung..." Jungkook buru2 ke toko baju brended membeli baju baru dan merubah gaya rambut nya. Sementara teman2 Jungkook hanya melongo melihat tingkah lebay Jungkook. Menurut mereka itu terlalu berlebihan, padahal sudah sering makan malam di keluarga Park .

"Maaf Jim.." (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang