MANTION KELUARGA JEON
"Biii...bibi..." Mama jeon teriak teriak dari meja makan. Bibi Lee buru2 menuju ke ruang makan.
"Iya Nyonya ada yang bisa saya bantu ..?"
"Bawa makanan yang sudah matang kesini..oh iya Bi mana jungkook...?"
"Baik nyonya...em itu nyonya Tuan Muda belum bangun tadi saya sudah panggil panggil tapi Tuan muda tetap tidak jawab... sebaiknya nyonya sendiri saja yang bangunkan....kalo saya Tuan muda balik tidur lagi..." Bibi Lee pamit ke dapur.
Mama jeon sudah siap2 bawa centong sayur. Mama jeon berjalan menuju lantai dua kamar Jeon Jungkook.(Halu aja kamar nya seperti ini..)
Ceklekkkk... Mama membuka kamar Jungkook.
"AASTAGA...INI ANAK MASIH MOLOR JAM SEGINI....JUNGKOOK....JUNGKOOK.... BANGUN GAK LU..BANGUN...DASAR ANAK MALAS...JUNGKOOOOOOOKKKK..." Mama jeon terikak2 sambil membuang selimut jungkook dan mukul kaki Jungkook pake centong sayur.
"Duuhhhhh ...apaan sih maaaa....teriak teriak pagi pagi juga... Jungkook gak budek...lagian ini jam berapa sih...." Jungkook bicara sambil ngorek ngorek kuping nya yang sakit gara2 suara teriakan mama jeon.
"Jam berapa jam berapa ini sudah siang dasar anak malas kamu...cepat bangun dan mandi nanti kamu terlambat sekolah.. bagaimana kamu bisa sukses sih KOOOK kalo lu nya males kek gini...gimana mau gantikan papa kamu ...kalo kamu nya kek gini lama2 kita bangkrut nanti...biar kamu jadi gembel di jalanan... cepet bangun mama tunggu di meja makan..." Jungkook masih duduk sambil ngucek ngucek matanya yang masih merah.
"Iya mah iya...Jungkook bangun.." padahal diam masih duduk di ranjang.
Jungkook bangun hanya pakai boxer dan telanjang dada, kebiasaan dia kalo tidur.
Jungkook pergi mandi.
"Yahhh..itulah rutinitas kau pagi hari guys...di bangunin suara emak gue yang udah kenceng banget kek toa masjid Deket rumah...sampai bosan aku..kadang gue mikir...anak2 laen punya emak kek emak gue juga gak ya...duh pagi2 udah bawa centong sayur ke kamar..kadang juga sapu pokok nya kalo pagi bar2 nya gak ada yang ngalahin emak gue.." Jungkook keluar dari kamar mandi berdan ala kadarnya udah kebiasaan kek gitu. Gak pake dasi baju asal di masukkan..yang penting bagi jungkook muka masih Ganteng seganteng Jungkook BTS udah dia aman pokok nya. "Dah gini aja udah ganteng kek JK BTS..cewe2 juga udah teriak teriak kalo gue sampai sekolah..." Jungkook masih senyam senyum di depan kaca.
Tok..tok..tok..
"Iya masuk.." Jungkook masih sibuk di depan kaca ternyata bibi Lee yang masuk. "Tuan muda cepat turun nanti nyonya marah lagi Lo...ini udah teriak2 nyonya besar..."
"Iya biii Jungkook turun..." Jungkook turun dari lantai dua.
"Pagi Pah..mah.." mama yang melihat dandanan Jungkook rasanya udah mau buang anak nya ke sungai Han. "Ya tuhan Jungkook masa kamu ke sekolah dandanan kayak mau tawuran...yang rapi.. itu kenapa kerah baju nya dinaikin sih..." Papa yang melihat nya hanya senyum.
"Turuti mama kook dari pada nanti ngomel2 Sampai siang..." Jungkook yang dengar kata2 papa pun hanya nurut.
"Heh Jungkook kamu tu harus rajin belajar jangan seneng olah raga doang..." Mama kesal setiap hari harus mengingatkan Jungkook belajar udah kek anak SD.
"Tapi kan yang penting Jungkook ganteng mah kayak JK BTS,,lagi an nanti juga ujung2 nya Jungkook yang pegang perusahaan papa kan..." Mama hanya melirik Jungkook kesal.
"Gak gitu juga kook..kalo elu nya goblok mana ada cewek yang mau sama lu..dan lagi ntar kalo lu goblok di tipu sama saingan lu..jadi gembel di jalan..." Mama kesal Jungkook selalu jawab enteng jika mama jeon mengingat kan untuk rajin belajar. "Kalo gak ada cewe yang suka Jungkook pacaran sama laki2 aja.."
Plakk...mama geplak kepala Jungkook pake centong sayur...
"Aduh maaaa sakiiiiitt...kok mama mukul kepala Jungkook sakit ma..." Jungkook masih mengusap usap kepala sambil meringis menahan sakit.
"Lagian elu pikirannya aneh2 ...mana ada laki2 suka sama laki2...ngaco aja kalo ngomong..." Mama masih ngomel2 sambil mengambil kan papa sarapan.
"Tapi yang kayak gitu ada mah..."
"Iya mama tau tapi awas kalo lu macam2 kek gitu..mama potong titid lu...."
Jungkook mendelik. "Mama lebih bar2 dari cewe temen sekolah Jungkook..." Jungkook bicara sambil makan.
"Makanya jangan macam2... aneh2 aja ni bocah pikirannya..." Mama kesal. Papa hanya tertawa mendengar anak dan istrinya berdebat. "Sudah2 jangan berantem terus kook habiskan sarapan mu dan berangkat nanti kamu telat...pakai mobil sendiri papa sibuk gak bisa nganter kamu..." Papa masih melanjutkan makannya.
"Beres pa.." Jungkook berangkat pakai mobil mewahnya.RUMAH JIMIN
Jam 5 pagi Jimin sudah bangun.. menyiapkan buku yang akan di bawa ke sekolah dan mandi tidak lupa dia menata kamar nya, meski dia punya pembantu dan Jimin anak orang kaya tapi dia bukan tipe anak yang malas kek Jungkook Jimin lebih suka mengerjakan sendiri, Jimin itu tidak terlalu suka barang2 pribadi nya di sentuh orang lain meski itu hanya maid di rumah Jimin.
(Halu aja kek gini kamar Jimin.)
Jimin memang suka warna yang soft menurut dia itu menenangkan..dan lagi bau aromaterapi di kamar nya membuat mood nya jadi baik di pagi hari. Tidak seperti Jungkook yang pemalas Jimin membantu masak maid di dapur..itu karena Jimin punya selera makan pilih2 dan lagi Jimin itu alergi seafood. Jadi maid harus hati2 pilih menu makanan.
"Selamat pagi kakak ...pagi mah pagi bibi...." Park Na Ra adik perempuan Jimin yang masih kelas 2 SMP menyapa kakak mama dan bibi di dapur,,Na Ra sangat sayangan sama Jimin Kakak satu2 nya yang menurut Na Ra seperti malaikat. "Pagi Na Ra tolong bawakan telor goreng nya ke meja makan..."
"Siap kakak..." Tidak seperti acara sarapan keluarga jeon yang diisi dengan Omelan mama jeon. Keluarga Jimin lebih tenang saat makan mereka hanya diam. Hanya sesekali Mama bertanya mengenai tugas2 sekolah Jimin, meski mama nya tau jika Jimin itu sangat pintar tidak perlu di ragukan lagi pasti sudah selesai semua PR nya dan yang terpenting adalah semua benar. "Begitu lah rutinitas pagi ku selalu tenang dan on time..aku orangnya perfeksionis hanya satu yang aku sangat malas yaitu olah raga..aku tidak suka kalo harus berkeringat dan kelelahan selebihnya aku bisa mengatasi nya dengan baik..apalagi kalo melukis aku paling jago.Jimin berangkat di antar papa nya dan juga Na Ra. "Pah nanti Jimin pulang naik taksi saja...Jimin mau ke perpustakaan umum.."
Papa hanya berdehem. Jimin itu seperti papa nya tidak banyak bicara...lebih suka menghabiskan waktu untuk membaca. Hanya Na Ra di rumah itu yang sedikit cerewet maklum Na Ra kan perempuan.
Jimin sampai di depan gerbang sekolah dia pamit dengan papa nya. Jimin berjalan sambil baca buku di sepanjang koridor.Bruukkkk....
Jimin menabrak seseorang sampai kacamata nya jatuh.
"Aishhhhh hei mata tebal kalo jalan liat2 dong...udah punya mata empat juga masih aja nabrak buta lu..." Jungkook marah2 di koridor kelas. Sedang Jimin hanya diam sambil membenahi kacamata nya. "Kamu juga tadi jalan tidak liat ...hanya jalan sambil liat cewe cewe..." Jungkook tambah kesal Jimin jawab kata2 dia.
"Aku kamu apaan sih mata tebal...lu ga tau bahasa anak muda ya...lu pikir gue pacar lu pake 'aku kamu' gue risih denger nya.. minggir lu mata empat..." Jungkook berjalan menyenggol pundak jimin. Jimin sebenarnya kesal. Tapi dia tidak berani dengan jungkook kalo melawan yang ada Jimin bisa berakhir di rumah sakit.
Jimin berjalan ke kelasnya sambil cemberut. "Jungkook kenapa sih selalu marah2 kalo ketemu aku...apa aku punya salah...aku bahkan tidak pernah bicara padanya sekali nya bicara dia marah2...dasar brandalan sekolah tidak jelas..."
Bel sekolah berbunyi anak2 mulai masuk.
"Pagi semua..." Pak guru memberi salam. Kelas Jimin adalah kelas unggulan isinya anak2 genius tidak heran jika kelas Jimin lebih tenang mereka menghabiskan waktu untuk belajar, tidak bermain main seperti kelas Jungkook.
"Anak2 besuk mulai ada ujian ..jadi siapkan diri kalian..."
"Siap pak guru.."
Sedangkan kelas jungkook sudah heboh apalagi gadis2 mereka bingung tiba2 jadwal ujian di majukan besuk,,sedang mereka tidak belajar sama sekali.
Jungkook mah bodo amat Jungkook yakin jika dia tetap lulus toh ayah nya penyandang dana terbesar di sekolah mustahil jika guru2 tidak meluluskan Jungkook. Jungkook santai saja sambil main Ponsel. Meski sedang ujian berlangsung pun kadang Jungkook malah sibuk pacaran dengan siswi sekolah.
"Heh kook belajar lu...gue gak bisa bantu kek nya tempat duduk gue dipindah paling depan..." Namjoon memberitahu Jungkook untuk belajar. "Hem..." Jungkook hanya berdehem sambil tetap memainkan ponsel nya.
Namjoon hanya menghela nafas panjang. "Untung dia anak orang kaya...kalo tidak gimana nasib nya ntar..." Batin Namjoon.
Sebenarnya Namjoon satu kelas dengan Jimin tapi pihak sekolah memindahkan Namjoon ke kelas Jungkook agar Namjoon bisa membantu teman2 yang kesulitan agar nilai nya merata yang mendapat nilai bagus tidak hanya kelas unggulan saja tapi juga kelas yang biasa.To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
"Maaf Jim.." (END)
Fiksi RemajaPark Jimin dan Jeon Jungkook mereka satu sekolah. Jungkook tampan semua orang di sekolah tau punya pacar cantik tapi namanya juga anak sekolah, baru punya pacar satu bulan sudah putus lagi. ya begitulah jungkook banyak gadis2 di sekolah ingin jadi p...