HAPPY READING ❤️
Good morning All
Semoga pagi ini Halu anda menyenangkan
😅🤭Jimin dan Jungkook sudah seminggu mereka jadi dekat gara2 acara jadi guru dadakan. Selama itu pula Jimin jadi tau siapa jungkook...Jimin jadi mengenal seperti apa jungkook. Meski di luar dia kelihatan arogan tapi jungkook tipe laki2 yang lembut dan perhatian tidak pernah sekalipun jungkook membiarkan Jimin pulang sendirian,, jungkook bahkan setia antar jemput Jimin saat waktu belajar di mulai. Karena perhatian Jungkook itulah Jimin semakin lama mulai menyukai sosok Seorang jeon jungkook. Jimin bahkan mulai hafal kebiasaan jungkook bangun telat tidak pernah sarapan hanya minum kopi di pagi hari...sarapan jika tidak terlambat saja.
Karena sudah satu Minggu dan ujian pun akan segera di mulai. "Hei kook lu suka sama si anak kelas utama itu yah...aku perhatikan selama satu Minggu ini lu sering sama dia...kemana mana bareng...lu belok kook..." Jungkook yang di ledek jin pun hanya melotot.
"Huahahahha....yaelah kook apa sudah tidak ada cewe sexy di sekolah yang mau sama lu sampai2 lu sama si anak aneh..." Jin terus saja menggoda jungkook. Sampai Jungkook malu dengan teman2 nya. "Eh lu jangan gitu Hyung...Jimin itu dia genius emang dia anak nya gitu...gak terlalu suka aktivitas yang menguras tenaga.. aku tau dari temen2 ku di kelas utama..." Namjoon menjelaskan pada teman2 nya, Namjoon gak terima jika Jimin di bilang aneh secara dia sendiri juga jenius. "Yaelah kook elu suka Jimin yang kek perempuan..lari aja ngos2 an dia...eh apa dada cewe udah gak enak dan lu suka batang..." Ledekan Suga super savage.
Semua teman2 tertawa...muka jungkook sudah merah kayak kepiting rebus.
"Eh denger ye elu semua kuping di buka...gue itu normal N O R M A L NORMAL..apa an sih kalian bilang aku belok...aku kan punya pacar gimana sih baru juga jadian seminggu lalu...Si sexy jenny..." Jungkook bicara sambil menaikkan dua alisnya.
"Asal kalian tau ya gue Deket selama seminggu itu juga karena kepala sekolah gue sama Jimin tidak lulus makanya di suruh belajar bareng gue ngajarin Jimin main volly dan dia ngajarin gue fisika dan kimia...ini semua juga Namjoon yang salah pake acara ke rumah nenek segala lu kek anak SD...gue kan mau gak mau jadi belajar sama Jimin.." semua teman2 nya tertawa.Ujian pun selesai Jimin dan Jungkook di nyatakan lulus yah meskipun nilainya mepet yang penting lulus.
Jimin senang sepulang sekolah niatnya dia ingin mengajak Jungkook belajar lagi seperti biasa,,Jimin pulang dengan senang.
"Aku hari ini sepulang sekolah mau bilang ke Jungkook kalo aku menyukai nya...gimana ya caranya..ah bodo amat coba aja dulu..."
Jimin mencari Jungkook di parkiran motor..Jungkook sedang nongkrong dengan teman2 nya. Jimin datang semua menoleh ke arah jimin. Jungkook bingung ada apa sebenarnya. "Sedang apa kau disini...kan udah selesai ujiannya.." jungkook masih bingung menoleh ke Jimin dan ke teman2 nya.
"Dia kangen kali kook sama lu..." Jin mulai ngeledek. "Mungkin mau bilang cinta ke elu..." Jungkook masih diam memandang jimin. Sedangkan Jimin gugup apalagi sama teman2 nya jungkook di ledekin. "Heh Jimin kalo suka cepat bilang, Jungkook mau pulang tuh... cepetan entar keburu ada si sexy..." Namjoon ikut2 an.
"Apa...lu suka sama gue HAH...." Jimin nunduk malu mau menjawab.
Jungkook ketawa sampai hampir terjungkal dari Jok motor. "Eh elu tu ngaca gak sih berangkat ke sekolah..hah lu pikir gue homo najis ya...gue NORMAL pake otak jenius lu..yakali gue suka elu..muka lu aja gak ada cakep2 nya...lagian gue suka dada besar ngerti gak lu...gila aja gue suka sama lu...udah jelek gendut...sok kepedean lu jadi orang...jangan lu pikir semua sama kek elu.. menjijikkan tau gak..." Jungkook bicara panjang di depan semua teman2 nya dan siswa siswi lain sampai berhenti untuk sekedar melihat drama jikook.
Teman2 hanya diam tidak mau ikut campur meski mereka berfikir Jungkook terlalu berlebihan,,mau gimana lagi Jungkook sangat malu..semua berfikir gara2 dekat dengan Jimin..Jungkook dibilang suka sesama jenis. "Oppa ayo pulang.." jenny datang.
"Iya Sayang...eh liat ini dia cewe gue seminggu yang lalu gue baru pacaran sama dia...lu liat dan sekarang lu liat diri lu sendiri..." Jungkook pergi pulang dengan jenny membawa motor sport nya.
Jimin dia langsung pulang tanpa menyapa teman2 nya jungkook.
Sampai di rumah Jimin hanya diam di kamar.
"Sayang kamu kok tumben tidak belajar Jungkook mana biasanya dia udah jemput...?"
"Sudah tidak lagi mah...sudah selesai ujiannya...mah Jimin..Jimin mau pindah keluar negeri saja...mau sekolah di sana sambil lanjutin kuliah saja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Maaf Jim.." (END)
Teen FictionPark Jimin dan Jeon Jungkook mereka satu sekolah. Jungkook tampan semua orang di sekolah tau punya pacar cantik tapi namanya juga anak sekolah, baru punya pacar satu bulan sudah putus lagi. ya begitulah jungkook banyak gadis2 di sekolah ingin jadi p...