ABAIG 6

544 40 0
                                    

You can do it
Kamu pasti bisa melewati kejadian buruk dalam hidupmu walaupun pada awalnya kamu kan takut melakukannya karna waktu akan berputar selama langkah kamu berjalan

~Suci a.k.a Author

***

"Ndy..Kapan ya gue bisa dapetin Fanya," gumam Radit yang sedang menompang kedua siku nya di atas meja.

"Berusaha maka nya,"

Radit, Randy, dan Rasya sedang berada di Kelas. setelah mengantar Rayna, Rasya kembali ke kelasnya dan bertemu kedua temannya itu.

Rasya hanya terdiam di tempat duduknya sambil membaca buku sembari mendengar curhatan Radit mengenai Fanya--Gadis yang di sukainya itu.

"Kapan ya, mungkin gue pelet aja kali ya si Fanya," oceh Radit, Cowok itu langsung mendapatkan Jitakan dari Randy

"Sembarangan lo," Sewot Randy

Radit hanya bisa mengelus kepalanya.
"Lha, terus gimana lagi biar gue dapet Fanya?," cowok itu lalu mengambil Handphonenya untuk bermain Game Free fire.

Randy pun Ikut membuka Smartphone nya lalu membuka aplikasi yang sama dengan Radit.

"Berjuang lah Bree, jangan cuma ngandelin otak lo yang nyempil di dengul lo itu," jawab Randy dengan tatapan yang masih mengarah ke Smartphone nya.

"Terserah lah, Pusing gue mikirnya," Keluh Radit yang kesal karna Mati dalam permainan perang itu.

"Lo yang mikir, lo juga yang pusing," sahut Rasya yang masih membaca buku, sepertinya Buku lebih menarik dibanding dengan Handphone nya.

"Oh ya Ras, Btw tadi pagi lo Bilang mau minta bantuan sama kita buat jauhin Vano dari Cewek aneh Rayna itu," Ucap Radit yang meletakan handphone nya di atas meja.

Randy pun keluar dari Game nya dan langsung menyimak penjelasan Rasya, ia juga sebenarnya penasaran dangan permintaan Rasya di Grup chet tadi pagi.


Rasya yang mendengar ucapan Radit itu pun menutup bukunya dan meletakan di atas meja. "Huft..jangan bilang Rayna Cewek Aneh, dia Istimewa bukan Aneh,"

"Jadi gini, Rayna sama gue itu udah resmi jadian jadi gue engga mau ada yang deket deket sama pacar gue,"

Radit dan Randy ber oh ria, namun berapa detik kemudian

"Hah?! jadi lo jadian sama Rayna?," Randy dan Radit kompak kaget dengan ucapan Rasya.

"Kapan Anjirr?," tanya Randy

Rasya Terdiam sebentar sambil memandang satu persatu wajah Kedua temannya itu lalu kembali membuka buku nya. "Kemarin," singkatnya.

"Gila sih, Lo kan Secara anak baru di sini, sekarang dah punya pacar aja sama Rayna yang bisa di bilang anak yang sering di jauhin sama seluruh siswa di SMA Putra Putri Bangsa," ujar Radit yang masih tak percaya dangan ucapan Rasya.

Rasya hanya melirik Sebantar kearah Radit lalu kembali menatap Buku yang ada di pegangannya.
"Engga ada yang engga mungkin, buktinya gue udah resmi jadian sama Rayna Kemarin," Ucapnya

"Bro, lo engga punya maksud terselubungkan buat pacaran sama Rayna?," Tanya Randy

Rasya hanya menggelelang sebagai jawaban.

Abnormal Boy And Indigo Girl (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang