ABAIG 11

262 19 0
                                    

Keributan terjadi di kelas 11 IPS 2, Setelah Bu Erni memberitahu kan bahwa ia tidak bisa mengajar tuk sementara, hal itu membuat jam pelajaran tersebut menjadi kosong.

akhirnya para murid di sana melakukan kegiatan nya masing masing. seperti Bergosip, bermain game, dan kegiatan umum yang lainnya.

"Jamkos lagi?," tanya Runa yang sudah ada di samping Rayna, Gadis di sampingnya itu mengangguk mengiyakan.

"sebenernya gue bosen, pasti kalo gue sekelas sama Rasya, gue ada temen ngobrol," bisik Gadis itu.

Runa tertawa kecil mendengar bisikan Rayna yang menyebut nama kekasih gadis itu. "hihi, iya deh yang bucin mah beda," celetuk Hantu manis itu.

Rayna Tersenyum mendengar godaan Sahabat hantunya itu.

Tak lama terdengar suara dering handphone gadis itu, dan tertera nama Rasya di sana.

Rasya Aditya
memanggil....


gadis itu segera mengangkat panggilan itu.

"hallo Sya, knp?," ucap Rayna menyapa lewat telpon, terdengar hembusan nafas berat dari sebrang sana.

"Hem, Masih kelas? aku denger kelas kamu jam pelajaran bu erni kosong?," suara Rasya terdengar begitu tenang  dari sana.

Rayna mengangguk, walaupun Rasya tak melihat nya ia melakukan itu. "Iya Sya, tadi kata ketua kelas aku sih bu erni engga masuk,"

Runa tersenyum melihat teman manusia nya itu menjadi budak cinta. "mending aku pergi, aja," setelah mengatakan itu, hantu manis itu menghilang.

"em gitu yah, kamu mau keluar gak, kebetulan kelas ku juga jam nya kosong karna kebetulan aku engga ikut olahraga karna aku engga punya baju olahraga," Ucap Rasya di sebrang sana.

Rayna yang mendengar tawaran dari Cowok berstatus kekasihnya itu, mengubah ekspresi nya yang murung menjadi tersenyum lebar.

"Ayok Sya," antusias Rayna

terdengar kekehan dari Rasya yang mendengar antusias pacarnya itu, berbeda dengan saat ia menembaknya waktu itu tak terlihat sama sekali keceriaan dari matanya

"Aku tunggu,"

Panggilan pun tertutup dari Rasya,  Cewek itu bergegas merapihkan peralatan yang berserakan di meja nya itu, dan memasukan semua ke dalam tas ransel milik nya lalu segera beranjak pergi keluar dari kelas itu.

hal itu mengundang tatapan penasaran dari teman sekelasnya yang melihat gadis itu terlihat buru buru, namun tak berlangsung lama mereka kembali acuh dan melakukan kegiatan nya semula.

✴♦✴

"lama lama Nata capek harus nutupin ini No, nata  mau anak sekolah tau kalo ano itu pacar Nata," Kesal seorang gadis yg di ketahui bernama Nata.

Cowok bernama Ano itu menghampiri Nata, gadis yang sudah menjadi kekasihnya itu, Ano mengelus kepala Nata halus.

"Ano tau Nata, Tapi Ano engga mau nyakitin dia Nata, Nata tau kan Ano udah deket sama dia dari lama," Ano berusaha membuat cewek di depannya itu mengerti posisinya.

"Tapi Anooo,"

Ano pun langsung memeluk Cewek itu saat mendengar suara Rengekan dari Nata. Nata tak sungkan membalas pelukan Ano, Cowok itu mencoba memberi kata kata penenang sambil sesekali mencium puncak kepala gadis itu.

Abnormal Boy And Indigo Girl (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang