Yunho berputar putar di depan cermin yang ada di ruang tengah rumah Mingi, mengagumi betapa bagus dan mewahnya pakaian yang sedang dia pakai, kemeja harga ratusan ribu. Mingi sendiri hanya bisa tersenyum melihat kelakuan Yunho.
"mau sampai kapan kamu fashion show? Gak jadi berangkat kuliah?"
Yunho terperanjat karena tiba-tiba Mingi muncul di belakangnya, "ngagetin!"
Mingi terkekeh, "udah mau berangkat? Bareng aja sama saya ke kantor"
"oh, gak diantar sama Yeosang aja?"
"kamu lebih pilih diantar supir daripada suami sendiri?"
Yunho mendecak, dia sebel banget kalo Mingi udah bawa-bawa 'suami sendiri' privillage. "iya iya, ya udah kita berangkat kapan??"
"ya sekarang aja lah, Yun, udah jam tujuh juga"
Akhirnya Mingi dan Yunho berangkat, berdua pakai mobil sedan jaguarnya Mingi. Pukul tujuh lebih lima mereka pergi meninggalkan rumah Mingi. Di dalam mobil, Yunho hanya fokus melihat pemandangan di luar kaca jendela, mayoritas seputar lalu lintas yang mulai padat.
Yunho kagum dengan betapa halusnya bunyi mesin mobil Mingi, ya, yunho belum pernah naik mobil mewah begini, naik mobil paling mobilnya Seonghwa, itu pun honda jazz, tidak sebanding dengan mobil Mingi.
"nanti pulang jam berapa?" tanya Mingi pada Yunho saat mereka sampai di depan gedung kuliah Yunho
"entahlah, sepertinya sore? Kenapa?"
Mingi menggeleng sambil mengelusi rambut Yunho, "nanti pulang sama Yeosang ya"
"iya, gampang"
Mingi menangkup pipi kiri Yunho, lalu menarik wajah Yunho mendekat pada wajahnya, lalu mengecup lama bibir Yunho, "semangat kuliahnya"
Yunho hanya membalas dengan anggukan dua kali, lalu dia turun dari mobil Mingi sambil memegangi pipinya,
"bisa mati muda jantungan gue lama-lama!"
Yunho pun segera masuk ke dalam gedung kuliahnya, menuju ke kelas mata kuliah pertamanya yang ada di lantai tiga, dan di pojokan gedung.
"Yun! Yunho!" Yunho menengok ke arah orang yang memanggilnya,
"eh Kak Hwa, ada apa kak?"
Seonghwa menghampiri Yunho, "ini loh, jadi keluargaku mau sewa villa weekend besok, nah papa ngajak kamu buat ikutan juga nih, Yun"
"eh? Acara keluarga kakak? Aduh, aku jadi gak enak ini masuk-masuk ke keluarga orang"
"halah Yun, kamu udah kayak anaknya papa sendiri gitu, kok!"
"serius deh, ka—"
Seonghwa meletakkan telunjuknya di bibir Yunho, "no penolakan, ini papa loh yang minta"
"hadeh, ya udah deh. Besok kan ya acaranya?"
"nanti malem kita berangkat Yun"
Yunho membulatkan matanya, "yang bener???"
"iya betul, nanti malem kamu ke rumahku ya, kita berangkat dari rumahku. Dateng aja jam 7, kita berangkat jam 9 malem"
"oke lah kalo gitu. Nanti aku berangkat"
Seonghwa mengulas senyuman di bibirnya, "gitu dong ganteng, yaudahlah ya aku kelas dulu ya, bye bye"
"oke, see you nanti malem kak!"
.
"gak boleh" jawab Mingi
Lengkungan di bibir Yunho langsung turun, "kok gak boleh??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Undersigned
Fanfiction'you are undersigned, Jeong Yunho' note: -MinYun alias Mingi top, Yunho bengbeng -update kalo aku sempet!! -mengandung kata-kata kasar, adegan jorok. pokoknya jorok, jorok, dan jorok. -age switch -rate dewasa, dari segi latar belakang cerita -gak ta...