💫💫💫
⚠️🔞🔞🔞⚠️
Johnny kalo sakit itu manja, satu fakta yang akhirnya Tiana tau selama mengenal Johnny hampir 6 bulan ini. Dari Tiana datang sampe sekarang ini Johnny mode clingy banget. Tiba-tiba aja barusan baru aja Tiana merebahkan badannya diatas kasur king size yang ada di kamar Johnny, tak lama pria itu menyusulnya padahal tadi lagi makan.
Dengan memakai piyama garis-garis Johnny berlari dan berakhir memeluk kaki Tiana.
"Ihhh kamu ini kenapa Jo." omel Tiana.
"Katanya tadi pengen di peluk" jawab Johnny sambil menopang dagu dengan tangannya. Tiana ketawa gemes liat Johnny mode kayak gini.
"Kok ketawa sih?" protes Johnny.
"Kan lagi makan kamu tuh, abisin dulu lagian."
"Udah kok udah abis."
"Bohong!"
"Beneran sayang"
"Obat nya?"
"Udah diminum juga kok"
"Ututuuu.... bayi aku pinter, sini tidur nya yang bener." ucap Tiana sambil menepuk bantal disebelahnya dan Johnny pun menurutinya.
"Kamu emang nyaman tidur pake kemeja sama celana jeans gini? pake baju aku aja gih."
"Baju kamu gede-gede Jo"
"Iya daripada kamu engga nyaman, gih sana pilih sendiri."
Tiana akhirnya bangkit dari tempat tidur nya dan membuka lemari baju Johnny.
"Ini apaan sih baju kok item putih semua, gak ada warna lain apa."
"Ngomel mulu udah ambil satu tuh kaos yang putih aja."
Tiana mengambil satu kaos putih milik Johnny dan hendak melangkahkan kaki keluar menuju kamar mandi.
"Mau kemana?" tanya Johnny.
"Ganti baju lah"
"Ngapain keluar? orang aku udah tau semua isinya."
"Ihhhhh Jo sembarangan."
"Lah emang bener kan masa kamu lupa?" goda Johnny.
"Ya tapi beda, udah ah bye."
Tiana lari keluar dan terdengar kekehan Johnny dari sana. Tak butuh waktu lama, Tiana kembali dengan baju kebesaran milik Johnny yang di dirinya bisa menutupi sampai ke lutut, udah kayak daster aja. Habis itu berbaring disamping Johnny dan ikut memasukkan tubuhnya kedalam selimut yang Johnny pakai, sedangkan Johnny fokus dengan aktivitas scroll instagram.
"Aku pake sabun punya kamu." kata Tiana. Kemudian Johnny menyimpan ponsel nya dan memiringkan badannya menghadap Tiana dengan tumpuan satu tangannya.