Three

2.2K 94 0
                                    

💫💫💫

Tiana POV

Sebenernya gue mau berterima kasih sama Lucas yang dua minggu lalu udah nyuruh gue buat jemput Shanon di club, karena sebagai hadiahnya gue bisa kenal seorang Johnny Suh yang baru gue tau kalo ternyata dia adalah orang yang manis, jauh beda sama penampilannya yang bisa dibilang cowo dingin, galak, dan susah bersosialisasi. But, semua itu ternyata salah. Johnny bagi gue orangnya semenyenangkan itu, ya meskipun gue sama dia belum pernah ketemu lagi sejak malam itu tapi setiap hari Johnny selalu chat gue sekedar nanya gimana hari gue, simple tapi pertanyaannya kayak gitu berarti banget dibanding lo udah makan belum.

Setelah satu minggu berlalu lancar meskipun tanpa pertemuan,  satu minggu kemudian lagi dia udah gak intens chatting gue tapi hari ini gue tiba-tiba dikagetkan dengan kehadiran Johnny bersama dengan temannya yang kayak bukan manusia alias ganteng banget dan putih banget gila.

Malam itu Johnny mampir ke coffee shop tempat gue kerja setelah dua hari lalu gak ada kabar sama sekali.

"Ana, how was your day?"

Itu pertanyaan yang Johnny tanyakan waktu pertama kali lagi gue sama dia ketemu. Engga ada yang berubah, masih dengan Johnny si pria bertubuh jangkung, matanya yang bulat tapi sipit, dan bola matanya yang berwarna cokelat serta tak tertinggal senyum nya yang selalu bikin gue tenang.

Untung malam ini cafe sedikit lenggang jadi gue bisa ikut ngobrol bareng Johnny dan temannya yang bernama Jeffrey.

"Sorry ya Na gue tuh abis ada kerjaan di Malang terus hp gue kayaknya jatoh gitu deh." ucapnya santai sedangkan gue melongo, jatoh kok bisa sesantai itu.

"Di maklumi aja Ti holkay." celetuk Jeffrey.

"Gue baru ngurusin hp tadi pagi, tapi aneh nomer lo engga ke backup yaudah gue sengaja kesini." jelasnya.

"Hahaha santai aja kali Jo. Terus lo mau kemana lagi ini?"

"Sengaja sih kesini mau nongkrong, sekalian nunggu temen gue yang lain." jawab Johnny.

"

Btw, lo kerja sendiri?" tanya Jeffrey.

"Ada partner sih cuma dia lagi libur, biasa nya gue di temenin Mas Tian yang punya cafe tapi hari ini ada perlu jadi deh sendiri." jawab gue. Sebenernya emang kerja disini tuh santai banget, cafe mulai buka jam 3 sore sampe 10 malem dan soal karyawan ya cuma gue sama Haruto doang. Karena Haruto sambil kuliah, dia pilih hari Senin buat hari libur nya soalnya di hari itu dia kuliah siang sampe malem.

"Tapi aman kan? lo cewe kerja sendiri sampe malem tuh rawan tau." tanya Johnny.

"Aman kok, biasa pulang malem gue. Lagian diluar rame banyak yang jualan sampe tengah malem."

Obrolan mereka larut sampai dua teman Johnny datang dan ikut bergabung. Sat itu gue bisa ngerasain lagi gimana rasanya ngumpul bareng temen, ngobrol, nongkrong bareng. Kangen juga tapi no! gue harus konsisten sama apa yang udah gue putuskan.

Sebenernya untuk masalah teman, gue cuma punya Shanon sama Lucas itu pun ketemu kalo gue ada waktu di apart atau hari libur, selebihnya waktu gue abisin buat mempersibuk diri. Kalo engga gini gue engga mau harus balik lagi kayak dulu. Untungnya Shanon maupun Lucas mengerti dengan apa yang udah jadi keputusan gue.

Hingga malam hari saat cafe mau tutup, gue masih melihat Johnny diluar sana dengan matanya yang fokus pada layar ponsel nya dengan ditemani secangkir americano yang udah nyatu bersama cairan es serta kepulan asap rokok yang tak henti dari tadi.

Elegiac | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang