Eleven

1.1K 60 3
                                    


Sebelum lanjut ke cerita aku cuma mau bilang, kalo work ini memang ada beberapa dan mungkin hampir semua nya itu NC. Selain itu minta tolong banget jangan dibawa-bawa ke rl nya Johnny, OC atau cast lainnya, be wise ya gaiss minta tolong kerjasamanya biar sama-sama enak jugaaa🥰

💫💫💫

Untuk merayakan satu hari nya Johnny dan Tiana berpacaran, ceilah sehari doang. Semalem Tiana bercerita katanya dia kangen motor-motoran, soalnya selama dia kenal Johnny kemana-mana pasti pake mobil bosen. Tapi Johnny bilang "Sayang banget kalo makeup yang kamu kerjain harus kepanasan atau kehujanan." padahal mah Tiana gapapa, dulu juga waktu kuliah dia sama Yuta hampir 24/7 naik motor, ya iya sih orang Yuta mah anak motor. Elah, Yuta lagi Yuta lagi udah mau nikah tetep aja di omongin. Ngomong-ngomong soal Yuta, semalem Tiana minta pendapat Johnny tentang dateng ke acara nikahannya.

Johnny dan Tiana lagi rebahan di atas sofa tuang tengah dengan tontonan netflix yang udah gatau jalan ceritanya kayak gimana.

"Jo kalo kamu misal di undang ke nikahan mantan kamu gimana?" tanya Tiana.

"I mean, mantan nya tuh yang udah gak pernah tegur sapa gituloh." tambah Tiana.

Johnny melihat Tiana sekilas abis tuh tersenyum.

"Percaya gak kalo aku gak punya mantan?" ucap Johnny.

"Yang bener aja, seorang DJ gak punya mantan." protes Tiana.

"Beneran, aku belum pernah pacaran sebelumnya jadi aku gak punya mantan."

"Gak pernah gitu deketin cewe?" tanya Tiana.

"Kalo kamu lupa, abis beres kuliah aku kan sibuk di kantor papah mana sempet."

"Waktu kuliah pun gak ada? gak seru banget."

"Ya ada, cuma emang gak pernah kepikiran buat pacaran."

"Kenapa?"

"Apanya?"

"Kenapa gak pernah kepikiran buat pacaran? cewe tuh gak bisa loh sebenarnya kalo harus gitu."

"Sama aku harus bisa, soalnya gini, misalnya ya kalo aku udah milih kamu ya artinya aku udah percaya apapun dan gimanapun kamu. Karena apa ya, ketika aku udah kasih kepercayaan sama kamu, aku yakin deh kamu juga gak bakalan macem-macem, ya buktinya ada gak sih kamu macem-macem kemaren-kemaren tuh? aku gak tau ya, tapi aku percaya aja. Paham gak sih?"

Tiana mengangguk, "Paham, tapi kenapa akhirnya kamu minta aku jadi pacar kamu?" tanyanya.

"Gak tau, mungkin lebih ke pengen jagain kamu aja. Aku pengen kamu bebas aja sama aku, gak perlu lagi ada batasan. Semisal kamu perlu aku, kamu bisa langsung panggil tanpa perlu sungkan. Aku sedikit nya tau lah pikiran cewe waktu dia butuh cowonya tapi bukan siapa-siapa pasti ada perasaan sungkan kayak 'lah gue siapa nya dia' bener kan?"

Gak tau Tiana takjub aja sama jawaban Johnny, ketika pria lain akan menjawab "aku gak mau kamu di ambil orang." tapi Johnny cuma kasih jawaban "Pengen jagain kamu.", berasa aja kan bedanya. Ya karena kan pada akhirnya manusia juga bakalan pergi, gak selamanya dia bakalan stay dengan orang yang memilihnya.

Elegiac | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang