"Dasar bocah itu kemana lagi! Udah tau disuruh jemput noonanya ditempat kerja malah ngilang. Sabar Ye Eun sabar. Tapi nggak, gue nggak bisa sabar lagi! Entu anak emang minta gue pukul" Gerutu Ye Eun yang berdiri didepan cafe tempatnya bekerja.
Hujan tak kunjung berhenti, ia sangat benci jika harus turun hujan. Karena hujan membuat Ye Eun tidak bisa melakukan aktivitas apapun, ia sangat membenci hujan.
"Ini juga! Hujan nggak reda-reda. Capek gue nunggu disini, capek berdiri terus. Bisa-bisa muka gue jadi kek gembel disini. Ih ya kali cantik gini gembel" Gerutu Ye Eun.
"Di tas ada payung nggak? Coba gue liat" Kata Ye Eun memeriksa tas nya.
"Untung dah ada payung, tau nggak kalau nggak ada elu, gue udah jadi gembel disini" Kata Ye Eun.
Ia segera membuka payung kecil itu. Saat dibuka ia terkejut melihat payung yang ia buka itu ternyata bolong dan sobek.
"Astaga! Ini kenapa sih pakek bolong segala! Ini pasti kerjaan bocah itu! Emang dasar, pakek dituker segala ni payung, awas aja gue sampek rumah gue pites-pites tuh bocah" Kata Ye Eun.
Mau tak mau ia pulang dengan kondisi kehujanan. Ia berlari sekuat tenaga menerobos air hujan dan angin yang sangat kencang.
Tak lama Ye Eun sudah tiba didepan rumahnya yang sederhana itu. Bajunya basah kuyup karena air hujan itu. Ye Eun segera memeras tas nya yang basah kuyup.
Ia segera berjalan masuk kerumah. Ia melihat ada 2 pasang sepatu didalam rumah.
"Ehm..gue tau kayaknya nih anak lagi main, mangkannya lupa jemput gue" Kata Ye Eun.
Ye Eun segera masuk kedalam rumah dan melihat 2 orang remaja yang sedang bermain vidio game bersama.
"Oh gitu! Gue suruh elu jemput gue, lu malah enak-enakan maen disini!" Kata Ye Eun memarahi salah satu remaja itu.
"Apaan sih noona? Emang lu bilang gue suruh jemput lu?" Kata Yeonjun adik Ye Eun.
"Emang ya lu tuh" Kata Ye Eun menjewer sang adik.
"Aduh sakit noona" Kata Yeonjun memohon.
"Mangkanya lain kali, kalau kakaknya ngomong itu didengerin ngerti! Oh ya Jungkook sudah makan?" Tanya Ye Eun.
"Ehm...sudah noona. Tadi makan rameyon sama Yeonjun" Kata Jungkook.
"Ya udah. Oh ya Yeonjun setelah Jungkook pulang nanti jangan lupa cuci piring, gue mau kerja skripsi. Awas aja elu ganggu gue" Kata Ye Eun.
"Iya-iya bawel amat" Kata Yeonjun.
☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|
Ye Eun tengah mengerjakan skripsi yang benar-benar membuatnya frustasi tingkat akut. Ye Eun benar-benar lelah secara fisik dan batin.
"Gila ini skripsi guee kapan selesainya! Ini masih banyak lagi, arghhhh, bisa-bisa stress gue, udah kerja skripsi, ditambah harus kerja buat biaya kuliah gue sama biaya sekolah Yeonjun, terus si Yeonjun bentar lagi harus masuk kuliah lagi. Stress gue" Kata Ye Eun sambil menggerutu menatap layar laptopnya.
"Ohuk...ohuk...ini kenapa juga gue batuk-batuk. Apa jangan-jangan gue sakit gara-gara hujan tadi? Emang ya hujan itu pembawa sial! Kalau sampai gue sakit mana bisa gue kerja, mana bisa gue dapet duit buat bayar kuliah ama sekolah Yeonjun, arghhh hujan gue benci elu"
☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|
"Noona nih ada surat" Kata Yeonjun dari luar kamar Ye Eun.
"Apaan?" Teriak Ye Eun dari dalan kamar.
"Nggak tau, ambil nih" Kata Yeonjun.
"Masukin aja kebawah pintu, entar gue ambil gue sibuk" Perintah Ye Eun.
"Iye iye, nih udah" Kata Yeonjun sambil memasukan surat kebawah pintu kamar Ye Eun.
"Ya udah sana pergi sono. Jangan ganggu gue ngerti?!" Teriak Ye Eun dari dalam kamar.
"Iye-iye" Gerutu Yeonjun.
Ye Eun segera mengambil surat yang Yeonjun berikan tadi. Ia membuka surat itu perlahan, ternyata dari kampus. Yang berisi Ye Eun harus membayar kekurangan uang semester untuk bisa mengikuti ulangan di kampus.
"Astaga, iya gue lupa, uang semester" Kata Ye Eun yang terduduk lemas dilantai.
"Astaga gue harus gimana? Ini juga belum gajian, ya masa harus minta uang gaji? Terus bulan depan? Gimana? Mana uang gaji juga nggak cukup juga buat bayar uang semester. Tabungan! Iya tabungan!" Kata Ye Eun sambil mengambil sebuah kotak dari dalam lemari miliknya.
"Ini mah sama aja masih kurang, terus gimana ini? Apa gue nggak ikut ulangan aja ya? Tapi kalau nggak ikut, gue lulus makin lama dong, kalau lulus nya makin lama, gimana gue mau kerja di perusahaan gede kalau gue belum lulus" Kata Ye Eun pasrah.
"Kerjaan ya gitu-gitu aja, skripsi belum selesai, dan sekarang ditagih uang semesteran lagi. Lama-lama stress gue" Gerutu Ye Eun.
"Ahhh! Enggak gue nggak boleh nyerah! Gue ini orang yang kuat! Lo bisa hadapin semua ini! Semangat Choi Ye Eun" Kata Ye Eun menyemangati dirinya sendiri.
"Oke sekarang lanjut kerja skripsi! Dan besok nggak usah kuliah dulu, lebih baik gue cari kerja part time sebelum masuk kerja cafe besok! Yah bener itung-itung nambah buat uang semesteran ama kehidupan sehari-hari" Kata Ye Eun.
"Oke! Choi Ye Eun! Hwaiting! Lo bisa! Lo kuat!"
☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|
Gimana nih makin kenal kan sama Choi Ye Eun?
Oh ya ditunggu juga part selanjutnya!
Jangan lupa untuk follow, vote, dan komen juga ya💗
Dan jangan lupa buat masukin ke reading list kalian😆
Ketauilah itu jadi kebahagiaan tersendiri buat author!.
.
.REMINDER!!!
CERITA INI HANYA MENGANDUNG UNSUR
KEHALUAN SANG PENULIS YANG MABOK HALU!
Mohon maaf jika ada kesamaan dicerita ini!
DAN INGAT NGGAK ADA SANGKUT PAUTNYA
DENGAN KEHIDUPAN NYATA!
SEMUA INI HANYA ILUSI SEMATA!
DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA!
.
.
.
I hope you enjoy this
Salam sayang
Winterflwr
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush (only) in the Rain
Fiksi Penggemar"Jangan benci hujan" "Jangan lupa bawa payung selalu" "Maaf aku tidak bisa" ------------------------------------------- "Kenapa? Kau selalu menolak jika pergi disiang hari bersamaku! Kenapa harus saat hujan!" "Katakan siapa kau sebenarnya!" "Tolong...