"Aku pangeran hujan" Taehyung terdunduk lesu.
Ye Eun yang terduduk lemas, menangis. Meratapi nasibnya. Sekuat apapun Ye Eun, se kasar apa pun Ye Eun, ia tetap wanita. Ia yang menginginkan Taehyung menjadi pasangan sehidup sematinya, namun kenyataan menampar semua itu. Taehyung bukan manusia.
Bagaimana bisa, nantinya ia menikah dengan mahluk dari dunia lain? Bukan manusia? Sungguh tidak logis dan masuk akal. Bagaimana jika hal itu terjadi?
"Tae lu bohong kan?" Ye Eun membuka suara yang sedikit bergetar.
"Ani. Ini semua benar" Kata Taehyung hendak memeluk Ye Eun.
Entah kekuatan dari mana ia berdiri dengan cepat, menjauh dari Taehyung.
"Pergi. Jangan mendekat" Teriak Ye Eun.
"Ye Eun aaa mianhae" Taehyung berlutut hingga menangis memohon pada Ye Eun.
Ye Eun tetap kokoh pada pendirian. Ia sebenarnya tak rela melihat Taehyung yang menangis seperti ini padahal juga bukan salahnya jika dia bukan manusia, namun hati Ye Eun sakit mengetahui fakta itu.
"Taehyung pergi dari sini" Kata Ye Eun.
"Ani nggak akan"
"Tapi hujan bakal reda!"
Taehyung terkejut tiba-tiba Ye Eun mengatakan hal itu.
"Ye Eun, kamu menerima aku? Dan memaafkanku?"
"Kamu nggak salah! Hanya takdir yang salah!" Ye Eun masuk kedalam kamar dan yah meratapi nasibnya.
Ye Eun memeluk lututnya. Meratapi semua yang terjadi padanya. Kenapa? Harus disaat ia mencintai seseorang terlalu dalam, kenapa harus menerima kenyataan pahit yang membuatnya tidak percaya 'lagi' dengan cinta? Apa alam membencinya? Apa Tuhan tidak pernah memberi kebahagiaan pada dirinya? Hanya pertanyaan itu, yang terus berputar didalam pikiran Ye Eun.
🌧🌧
PLAKK!
Tamparan keras mendarat dipipi kanan Taehyung, membuat pipi mulusnya terpampang bekas tangan besar disana. Ia meringis kesakitan.
"DASAR ANAK BIADAB! BODOH! BISA-BISANYA MENGUNGKAP IDENTITASMU SENDIRI!" Raja amat marah melihat kelakuan Taehyung yang mengaku bahwa ia adalah pangeran hujan.
"Maafkan saya" Air mata Taehyung kembali mengalir.
"GADIS ITU SUDAH TAU SEMUANYA! AKU AKAN HABISI DIA DENGAN TANGANKU SENDIRI!" Teriak Raja.
Taehyung terkejut. Matanya membulat sempurna. Kekasihnya akan dihabisi oleh sang ayah.
"Ayah! Aku mohon jangan. Aku mencintainya, ini salahku bukan salahnya. Habisi aku saja" Taehyung memohon sambil berlutut pada sang ayah.
"DIAMLAH!"
"Jika anda tetap akan menghabisi Ye Eun, aku akan pergi dari kerajaan ini. Aku akan meninggalkan tahta ku, aku akan hidup dibumi! Menikah dengan Ye Eun!"
"TAEHYUNG!" Teriak Jin dan Namjoon bersamaan.
Taehyung berlari meninggalkan ayah dan kakaknya. Namun sebuah jarum menancap dilehernya. Membuat dirinya lemas dan jatuh pingsan, tergeletak diatas lantai beralaskan karpet merah.
"Aku akan menghabisi gadis itu dengan tanganku sendiri"
🌧🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush (only) in the Rain
Fanfiction"Jangan benci hujan" "Jangan lupa bawa payung selalu" "Maaf aku tidak bisa" ------------------------------------------- "Kenapa? Kau selalu menolak jika pergi disiang hari bersamaku! Kenapa harus saat hujan!" "Katakan siapa kau sebenarnya!" "Tolong...