Eye Contact because Kimchi

79 46 86
                                    

Taehyung masih berada dirumah Ye Eun. Ia bersyukur karena hujan masih turun sangat deras. Ia dan Ye Eun tengah menghabiskan waktu bersama, dari bermain vidio game Yeonjun bahkan Taehyung dan kepintarannya membantu Ye Eun menyelesaikan skripsinya.

"Tae lu nggak laper?" Tanya Ye Eun sambil mematikan laptop.

"Ehm...sedikit" Kata Taehyung tertawa.

"Ya udah gue masakin kimchi ya" Kata Ye Eun.

"Kimchi? Kimchi? Apa itu?" Kata Taehyung bingung.

"Bentar-bentar lu nggak tau kimchi? Lu bercanda kan? Makanan seenak itu lu nggak tau? Wah parah sih lu" Kata Ye Eun.

"A-aku belum pernah memakannya" Kata Taehyung gugup.

"Ya udah, gue masakin lu duduk disini diem-diem, gue buatin kimchi terenak buat lu. Dan lu pasti bakal ketagihan" Kata Ye Eun sambil beranjak meninggalkan Taehyung.

Taehyung hanya mengganguk. Ia masih bingung apa itu "Kimchi", sejenis makanan dari tumbuhan kah, atau dari hewan. Tak lama Ye Eun kembali keruang tamu dengan nampan berisi dua mangkuk dan dua gelas.

"Kajja dimakan" Kata Ye Eun sambil menyiapkan makanan Taehyung.

"Gomawo" Kata Taehyung.

Ye Eun dan Taehyung segera memakan kimchi buatan Ye Eun. Ye Eun memakan kimchi dengan sangat lahap, namun Taehyung ia nampak berkeringat saat memakan kimchi itu.

"Loh Tae? Lu keringetan? Ini kan dingin, kok lu keringetan?" Tanya Ye Eun panik.

"Apa kimchi ini pedas?" Tanya Taehyung.

"Nee..ini pedas" Kata Ye Eun.

"Eun...aku tidak bisa makan pedas" Kata Taehyung lirih.

Mendengar itu Ye Eun melotot dan segera memberikan gelas berisi air pada Taehyung agar segera diminum. Ye Eun sangat panik, ia merasa tak enak pada Taehyung. Ye Eun segera mengambil tisu didalam kamarnya. Ia mengelap keringat Taehyung yang tak henti bercucuran. Namun disanalah mata mereka bertemu. Mata seorang pangeran tampan dari kerajaan hujan membuat seorang manusia kasar menjadi luluh, begitupun sebaliknya tatapan manusia kasar itu membuat kebahagian tersendiri bagi sang pangeran.

1 menit........

2 menit........

3 menit.......

Dengan cepat Ye Eun memutuskan kontak mata mereka.

Canggung.

Itu yang mereka rasakan sekarang.

"Tae..mian gue nggak tau kalau lu nggak bisa makan pedes" Kata Ye Eun bersalah.

"Tidak apa" Kata Taehyung tersenyum.

"Kalau gitu gue buatin rameyon aja ya" Kata Ye Eun.

Taehyung mengganguk.

"Ye Eun! Gila dingin banget diluar" Kata seorang pria yang basah kuyup masuk kerumah Ye Eun.

Taehyung terkejut melihat kedatangan pria dirumah Ye Eun.

"Lu siapa?" Tanya pria itu.

"A-aku"

"Eh elu Jim, lu ngapain kesini mana basah kuyup gitu lagi" Kata Ye Eun yang baru saja keluar dari dapur sambil membawa rameyon untuk Taehyung.

"Lu emang temen gue yang baik, gue kedinginan dibuatin rameyon" Kata Jimin yang ingin mengambil rameyon dari tangan Ye Eun.

"Ehhh....ini bukan buat lu, buat Taehyung" Kata Ye Eun memberikan rameyon pada Taehyung.

My Crush (only) in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang