"Gamsahabnida" Kata Ye Eun berterima kasih pada orang-orang sekitar yang bersedia mengambil brosur yang ia bagikan.
Sudah hampir dua jam setengah ia membagikan brosur-brosur itu. Hari ini ia memutuskan untuk tidak berangkat kuliah dan memutuskan untuk melakukan kerja tambahan sebelum ia berangkat ke cafe tempat ia bekerja. Pekerjaan ini membuatnya sedikit lelah, namun ia tetap semangat dan pantang menyerah demi biaya kuliah dan biaya sekolah Yeonjun.
Udara pagi itu memang sangat panas bahkan lebih panas dari kemarin. Ia memutuskan untuk duduk sebentar dan memutuskan untuk memakan bekal yang ia bawa dari rumah.
"Ngapain lo disini?" Sapa seorang pria.
"Ngamen gue" Saut Ye Eun sambil memakan bekalnya.
"Dah dapet berapa ngemper disini"Kata pria itu sambil tertawa.
"Gila mulai lu Jim" Kata Ye Eun sambil melempar botol plastik kearah Jimin, sahabatnya.
"Hahahaha... lu ngapain coba kesini. Terus tadi gue tungguin lu dikampus, elu nya kagak ada. Terus ketemu elu, lu ngemper disini, mau jadi gembel" Kata Jimin sambil tertawa.
"Lu yaa! Gue nggak ngampus, gue belum bayar uang semesteran, dan ya, gue cari uang tambahan" Kata Ye Eun sambil makan.
"Kenapa lu nggak bilang sih? Gue bisa bantu lu, lu nggak harus kerja bagi-bagi brosur kayak gini" Kata Jimin.
"Ani! Gue nggak mau nyusahin orang lain, gue orang yang mandiri kok. Dan ya gue ngerti kalau lu orang kaya Jim. Tapi gue nggak mau minta-minta atau ngutang ke lu atau orang lain. Gue mau dapet uang dari hasil jerih payah gue sendiri" Kata Ye Eun sambil menutup kotak bekalnya.
"Ya gue ngerti sih, tapi kalau lu butuh bantuan bilang aja ke gue Ye. Kalau sikap lu kayak gini, makin sayang gue sama elu" Kata Jimin mengacak-acak rambut Ye Eun.
"Ya iya lah lu sayang gue, kan lu sahabat gue" Kata Ye Eun tertawa.
"Iya juga ya. Ya udah gue bantuin, kalau gue yang bagiin di brosur, pasti cepet abis" Kata Jimin mengambul tumpukan brosur di sebelah Ye Eun.
"Cepet abis?"
"Ya iyalah, kan yang bagi brosur orang ganteng begini" Kata Jimin.
Ye Eun hanya tertawa melihat tingkah absurd sahabatnya itu. Tapi yang Jimin katakan memang benar, brosurnya habis dengan cepat. Bahkan kebanyakan yang mengambilnya remaja perempuan yang sekalian ingin berfoto dengannya.
"Dah abis" Kata Ye Eun.
Jimin hanya mengacungkan jempol pada Ye Eun. Ye Eun pun juga mengacungkan jempol pada Jimin. Ye Eun segera masuk kedalam kantor tempat ia mengambil brosur tadi dan mengambil uang imbalan untuknya.
"Permisi pekerjaan saya sudah selesai" Kata Ye Eun.
"Baiklah. Gamsahabnida. Ini bagian untukmu" Kata seorang HRD sambil memberikan amplop pada Ye Eun.
"Gamsahabnida, saya permisi"Kata Ye Eun membungkuk.
Ye Eun amat senang bisa mendapatkan uang itu. Hitung-hitung menutup biaya kekurangan uang semester. Saat baru saja melangkah keluar dari kantor, ia melihat Jimin sedang bersama Yeonjun.
"Aduh sih Yeonjun ngapain disini? Kalau dia ngeliat gue, bisa-bisa gue diomelin gara-gara kerja bagi brosur kayak gini" Batin Ye Eun.
Dengan cepat ia memasukkan amplop itu kedalam tas dan menghampiri Jimin dan Yeonjun.
"Lu ngapain disini?" Tanya Ye Eun pada Yeonjun.
"Gue mau main" Jawab Yeonjun.
Ye Eun melirik jam tangannya, jam menunjukan pukul dua belas siang. Matanya melotot dan memukul Yeonjun dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush (only) in the Rain
Fanfiction"Jangan benci hujan" "Jangan lupa bawa payung selalu" "Maaf aku tidak bisa" ------------------------------------------- "Kenapa? Kau selalu menolak jika pergi disiang hari bersamaku! Kenapa harus saat hujan!" "Katakan siapa kau sebenarnya!" "Tolong...