Where?

66 39 149
                                    

"Jim gue deg-deg an" Kata Ye Eun didepan ruangan dosen.

"Tenang..gue yakin skripisi lu acc oke" Kata Jimin meyakinkan Ye Eun.

"Tapi gue takut Jim" Kata Ye Eun.

"Dengerin gue! Skripsi lu pasti diterima, lu harus yakin itu. Lu itu pinter, lu bisa. Oke" Kata Jimin sambil memegang bahu Ye Eun.

"Nee..gue bisa" Kata Ye Eun.

"Hwaiting Choi!!" Kata Jimin memberi semangat.

"Nee...Hwaiting" Kata Ye Eun.

Ye Eun segera melangkah masuk keruangan dosen. Jimin menunggu Ye Eun diluar dengan gelisah. Ia terus mondar-mandir tak karuan didepan ruangan dosen.

10 menit....

20 menit....

30 menit......

Ye Eun tak kunjung keluar. Jimin makin gelisah. Jantungnya malah berdegup dengan kencang, keringat terus bercucuran.

Ceklek....

Pintu ruangan dosen terbuka. Ye Eun keluar dengan kepala menunduk dan rambut terurainya, yang membuatnya nampak seperti hantu difilm horor.

"Astaga! Lu ngakegitin gue pakek rambut lu gitu" Kata Jimin.

"Jim...gue..." Kata Ye Eun sambil mendongakkan kepalanya.

"Lu kenapa? Ayo cepetan ngomong!" Kata Jimin panik.

"Skripsi gue..." Kata Ye Eun lemas.

"Wae? Skripsi lu kenapa?" Kata Jimin makin panik.

"SKRIPSI GUE DITERIMA JIM!!!" Kata Ye Eun tiba-tiba berteriak sambil lompat-lompat kegirangan.

"Jinjja!! Diterima!!!" Kata Jimin senang.

"Nee...diterima!! Jadi bentar lagi gue jadi sarjana Jim" Kata Ye Eun.

"Astaga!! Seneng gue! Bisa wisuda bareng lu" Kata Jimin sambil memeluk erat Ye Eun.

Semua mahasiswa yang lewat dikoridor itu nampak terkejut melihat Jimin memeluk Ye Eun. Ye Eun yang sadar ia menjadi pusat perhatian langsung mendorong Jimin.

"Gila lu! Malu gue diliatin"Kata Ye Eun sambil memukul lengan Jimin.

"Yeh nggak apa lah lu kan sahabat gue" Kata Jimin.

"Tapi ya kagak gitu juga bapak" Kata Ye Eun.

"Ya udah! Yuk kita ke cafe lu" Kata Jimin.

"Tapi ini bukan jam kerja gue Jim. Masih jam 12, sekarang jam 10" Kata Ye Eun.

"Kita makan dicafe lu, gue traktir lu" Kata Jimin.

"Oh ya? Lu traktir gue?" Kata Ye Eun senang.

"Nee...Seorang Park Jimin tidak pernah berbohong" Kata Jimin dengan bangganya.

"Ih...iye iye, kajja" Kata Ye Eun.

☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|

Taehyung tengah berkutat dengan buku-buku yang ayah berikan tadi ada sekitar lima tumpukan buku tebal yang harus ia baca. Taehyung sebenarnya ingin menolaknya namun itu tanggung jawab yang harus ia berikan.

"Satu buku selesai" Kata Taehyung.

Taehyung segera mengambil buku kedua yang tebalnya tiga kali lipat dari buku pertama. Ia membuka selembar demi selembar halaman buku-buku itu. Namun ia tak sengaja melihat sebuah gambar yang ada dihalaman itu. Sebuah gambar yang menurutnya agak aneh. Ia menggamati gambar itu dengan seksama.

My Crush (only) in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang