Hujan turun dengan deras dibumi. Jin dan Ye Eun baru saja tiba dirumah Ye Eun. Jin mengantarkan Ye Eun pulang agar Ye Eun bisa menata hatinya kembali. Tapi itu, tak mungkin.
Hari-hari ini akan ia lewati sendiri. Walau ada Jimin, Yeonjun, dan Jennie, namun ia sendiri. Tanpa orang yang mau menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Siapa lagi? Jika bukan Kim Taehyung.
"Oppa apa Taehyung tidak bisa bereinkanasi menjadi orang lain?" Tanya Ye Eun.
"Entahlah" Jin menjawab Ye Eun dengan mata sayu.
Tak percaya akan hal yang menimpa adik kecilnya. Bahkan Namjoon yang sedang melakukan tugas kerajaan saat mendengar hal itu pun amat terpukul hingga pingsan.
"Tapi apa dia aku yakin Taehyung masih hidup Jin!" Ye Eun berusaha meyakinkan Jin.
"Tapi, kamu lihat sendiri tadi kan? Kalau Taehyung, sudah..."
"Jangan katakan itu! Lebih baik lu pulang aja! Gue perlu waktu sendiri" Kata Ye Eun yang langsung masuk kedalam kamarnya.
Ia menatap langit yang masih turun hujan dari jendela kamarnya. Air mata jatuh lagi. Bagaimana tidak? Coba kalian pikirkan, kalian memiliki seorang kekasih, dan kekasih mu meninggal atau terluka didepan mata kalian. Sakit rasanya. Itu yang dirasakan Ye Eun. Ia memang manusia yang kuat dan kasar, namun ia tetap manusia yang punya sisi lemah, tidak mungkin setiap hari ia akan terus kuat.
"Taehyung aaa" Rintih Ye Eun.
Ye Eun merebahkan tubuhnya dikasur miliknya. Memanggil nama Taehyung berulang kali. Hingga matanya terpejam.
"Cinta. Cinta bukan sekedar rasa kasih atau sayang atau bahkan saling memiliki. Cinta lebih dari itu. Cinta adalah perjuangan, cinta tak selalu membuat kedua belah pihak bahagia, tapi kedua belah pihak itu harus memikirkan bagaimana caranya cinta yang mereka bangun bisa membuat mereka bahagia. Hingga maut yang memisahkan mereka"
🌧🌧
"Noona" Yeonjun berusaha membangunkan Ye Eun yang sudah tertidur sangat lama. Bahkan saat ini matahari sudah ada diatas kepala, namun Ye Eun belum juga bangun.
"Hmmm" Ye Eun menggeliat.
"Bangun udah siang" Kata Yeonjun sambil menarik Ye Eun dari kasur miliknya.
Dengan malas Ye Eun bangun dan bergegas untuk mandi. Yah walaupun ia berduka, tapi tak seharusnya memang ia bertingkah seperti ini?.
"Oh ya Noona. Entar ada temen gue kesini, temen baru sih. Jungkook juga kesini entar" Kata Yeonjun.
Ye Eun tak menyaut. Yah memang karena Ye Eun tengah mandi.
"YEONJUN!" Teriak lelaki dari luar rumah.
Yeonjun segera membuka pintu, dan ternyata Jungkook dan salah satu teman barunya. Yeonjun mempersilahkan mereka untuk masuk dan duduk diruang tamu miliknya.
"Noona temen gue dah dateng" Ye Eun membuka pintu kamarnya.
Dan betapa terkejutnya Ye Eun melihat teman baru Yeonjun. Jujur rasanya ia ingin memeluk remaja itu. Jujur rasanya ia sudah mengenal remaja itu dari lama. Ia sama seperti orang yang ia cintai. Kim Taehyung.
"Noona kenalin ini temen baru gue" Kata Yeonjun.
"Anyyeonghaseo, Choi Beomgyu" Senyum Beomgyu pada Ye Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush (only) in the Rain
Fanfiction"Jangan benci hujan" "Jangan lupa bawa payung selalu" "Maaf aku tidak bisa" ------------------------------------------- "Kenapa? Kau selalu menolak jika pergi disiang hari bersamaku! Kenapa harus saat hujan!" "Katakan siapa kau sebenarnya!" "Tolong...