Kim Taehyung

119 71 107
                                    

Air tak kunjung berhenti mengalir dari kerajaan hujan. Membuat air yang mengalir jatuh dari kerajaan dan turun kebumi. Sang pangeran yang masih bermain bersama dengan air, ia tidak bisa menghentikan itu. Suara air yang turun membuat sang pangeran sangat senang. Suasana yang tenang dan sejuk membuat dirinya sangat nyaman. Sudah sangat lama ia bermain dengan air. Bahkan ia tak ingin berhenti bermain air. Walaupun sang kakak dan para pengawalnya menyuruhnya untuk berhenti namun dia tidak melakukannya. Dia masih asik bermain dengan air itu.

"Sudah cukup hujan di bumi"

Sang pangeran berjalan meninggalkan tempat air itu turun. Ia berjalan menuju ruangan pribadinya. Ya perpustakaan, sang pangeran selalu membaca hal-hal tentang bumi. Sehingga ia mengetahui hal apa saja yang terjadi dibumi.

"Sudah lama aku tidak mampir ke bumi" Kata Taehyung.

"Apa kau ingin bermain ke bumi lagi?" Tanya kakak Taehyung, Pangeran Jin.

"Nee, hyung. Aku rindu bermain disana"

"Tapi Taehyung, jangan terlalu sering bermain ke bumi. Apa kau tidak tau? Orang di bumi banyak sekali orang jahat dan bisa saja kau menjadi korban mereka" Tutur Jin.

"Ani hyung. Aku sudah sering kesana. Besok aku akan menurunkan hujan dan akan segera kesana" Kata Taehyung.

Jin hanya bisa pasrah akan keinginan sang adik. Ia percaya bahwa sang adik adalah orang yang penuh tanggung jawab, pasti ia akan kembali ke kerajaan dan menjalankan tugas yang sudah ayah mereka berikan untuk dijalankan.

☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|

Taehyung masih saja berkutat dengan buku-buku yang ia baca. Padahal Taehyung juga sering datang ke bumi namun ia sangat suka sekali dengan kehidupan dibumi yang sangat menyenangkan menurutnya.

Tiba-tiba petir menyambar. Sebuah cahaya masuk kedalam perpustakaannya. Ternyata sang ayah berdiri didepan dirinya.

"Pangeran, aku dengar kau ingin pergi ke bumi besok" Kata Raja hujan berdiri didepan Taehyung.

"Iya Raja, saya ingin pergi ke bumi" Jawab Taehyung

"Aku izinkan kau pergi ke bumi, tapi ingat! Saat turun ke bumi pastikan hujan turun sangat deras dari kerajaan dan kau harus pergi pukul lima sore atau lebih. Ingat jangan sekali-kali pergi saat ada matahari" Kata Raja.

"Baik, Raja" Kata Taehyung.

"Istirahatlah sekarang" Perintah Raja.

Taehyung membungkuk kepada sang raja dan pergi meninggalkan ruangan pribadinya itu.

Taehyung masih merenung. Ia masih bertanya-tanya kenapa ia harus hidup dikerajaan hujan. Kenapa ia berbeda dengan manusia dibumi yang bisa hidup tanpa larangan kerajaan, bahkan bisa pergi kemana pun dengan bebas. Tapi tidak dengannya, ia harus mengikuti semua perintah kerajaan, harus hidup didalam kesetiaan. Tapi ia juga beruntung, berkat itu semua ia menjadi pewaris tahta yang penuh dengan tanggung jawab.

"Andai saja aku bisa hidup normal dibumi, aku ingin merasakan hangatnya matahari itu" Kata Taehyung sambil berjalan kekamarnya.

"Aku sangat ingin mencoba mengendarai mobil dibumi, bermain skate board disana"

Taehyung terus berangan-angan jika ia bisa tinggal dibumi. Walaupun begitu, ia tetap loyal pada kerajaan hujan. Ia tau bahwa ia punya tanggung jawab sebagai pewaris tahta sang ayah. Dia adalah pewaris tahta kerajaan hujan.

Walaupun kehidupan dikerajaan membuatnya sedikit tertekan, namun ia selalu membawanya dengan santai. Ia selalu menaati perintah dan larangan yang kerajaan berikan untuknya. Bahkan ia dapat menyelesaikan semua tanggung jawabnya dengan baik.

"Pangeran" Sapa seorang pengawal.

"Oh Hoseok" Kata Taehyung.

"Saya dengar pangeran akan pergi kebumi besok" Kata Hoseok.

"Sudah berapa kali ku bilang, kau sahabatku, jadi berhenti memanggilku pangeran"

"Tidak. Aku akan tetap memanggilmu pangeran, karena masih dalam lingkungan kerajaan"

"Terserah. Iya besok aku akan pergi kebumi. Sudah lama sekali aku tidak pergi kebumi" Kata Taehyung.

"Apa saya boleh ikut dengan pangeran? Berjaga-jaga saja, jika terjadi sesuatu dengan pangeran" Tawar Hoseok.

"Tidak perlu, aku bisa menjaga diriku sendiri" Tolak Taehyung.

"Baiklah pangeran. Jika pangeran membutuhkanku panggil saja aku" Kata Hoseok sambil membungkuk didepan Taehyung.

Taehyung segera masuk kedalam kamar yang terbilang sangat luas dan megah itu. Ia merebahkan tubuhnya kekasur. Ia sangat tidak sabar untuk pergi kebumi. Ia ingin sekali berjalan-jalan kebumi.

"Bumi tunggulah. Besok aku akan menemuimu"

☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|
Gimana nih udah kenal kan sama Pangeran tampan ini?
Andai ada didunia nyata ya😭😂
Oh ya tunggu part selanjutnya ya!
Jangan lupa vote, komen, dan masuk kereading list kalian!
Ketauilah itu jadi kebahagiaan tersendiri buat ku💗

.
.
.
REMINDER!!!
CERITA INI HANYA MENGANDUNG UNSUR
KEHALUAN SANG PENULIS YANG MABOK HALU!
Mohon maaf jika ada kesamaan di cerita ini!
DAN INGAT NGGAK ADA SANGKUT PAUTNYA
DENGAN KEHIDUPAN NYATA!
SEMUA INI HANYA ILUSI SEMATA!
DIHARAP BIJAK DALAM MEMBACA!
.
.
.
I hope you enjoy this!
Salam sayang
Winterflwr

My Crush (only) in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang