Pintu cafe terbuka nampak dua remaja yang masih mengenakan seragam SMA datang dan berjalan kearah Ye Eun. Siapa lagi kalau bukan Yeonjun dan Jungkook.
"Halo noona lama nggak ketemu" Sapa Jungkook.
"Hai, aduh Jungkook makin ganteng aja"
"Noona pedofil! Suka ama brondong" Kekeh Yeonjun.
"Mulut lu" Marah Ye Eun.
"Heheheh gomawo noona. Oh ya noona, aku mau pesan dua mangkuk tteokboki" Senyum Jungkook.
"Baiklah. Dua mangkuk siap dalam sepuluh menit" Kata Ye Eun.
Ye Eun segera menyiapkan tteokboki pesanan Jungkook. Tak lama tteokboki siap dan Ye Eun segera memberikannya pada Jungkook.
"Ini dimakan" Kata Ye Eun.
"Gomawo noona"
"Njun lu nanti kalau habis dari sini langsung pulang" Kata Ye Eun.
"Nggak mau gue, mau main kerumah Jungkook" Kata Yeonjun.
"Serah lu" Ye Eun pergi meninggalkan Yeonjun dan Jungkook yang tengah makan bersama.
Drrt....drt...
Ponsel Ye Eun bergetar. Ternyata Taehyung yang menelponnya.
"Chagia"
Deg. Jantung Ye Eun berdetak tidak normal. Ini kali pertama seseorang memanggilnya dengan embel-embel 'Chagia'
"N-ne" Gugup Ye Eun.
"Sudah makan? Aku tau kalau kamu belum makan" Kata Taehyung.
"Belum, aku belum makan. Sebentar lagi aku akan makan. Oh ya, bagaimana? Udah sehat?" Tanya Ye Eun.
"Hmm..lumayan. Aku sudah bisa berdiri sekarang" Kata Taehyung.
"Oh ya. Tetap istirahat ya" Kata Ye Eun.
"Ne..mian Ye Eun aa.. aku belum bisa bertemu denganmu" Kata Taehyung.
"Arra...sudah istirahat"
"Ne..saranghae Ye Eun aa"
"Nado"
Ye Eun menghela nafasnya sejenak. Ia masih tidak rela memutus panggilan telponnya dengan Taehyung.
🌧🌧
Ye Eun baru saja masuk kedalam rumahnya. Badannya serasa sangat berat. Ia segera merebahkan dirinya kekasur miliknya yang sangat empuk. Ye Eun memejamkan matanya, berusaha masuk kedalam mimpi.
Tok...tok...tok..
Seseorang mengetuk pintu rumahnya. Ye Eun menghela nafas kasar. Ingin sekali ia mengumpat pada orang yang mengetuk pintunya seperti ini.
"Yak siapa-" Pandangan Ye Eun tertuju pada sebuah kotal berwarna pink yang ditaruh diteras rumahnya. Ye Eun segera mengambil kotak itu dan membukanya.
"Ye Eun ketauilah, pacarmu bukan manusia!
Ye Eun terkejut melihat isi surat dan kotak itu. Jadi benar apa dugaan Ye Eun. Bahwa Taehyung bukan manusia seutuhnya? Sebenarnya ia tak percaya bahwa Taehyung itu pangeran hujan atau apalah itu, namun sikap Taehyung yang hanya datang saat hujan membuat dirinya ragu siapa Taehyung sebenarnya.
"Gue harus cari tau ini"
🌧🌧
"Taehyung aa kamu sudah tidur?" Tanya Ye Eun disambungan telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush (only) in the Rain
Fanfiction"Jangan benci hujan" "Jangan lupa bawa payung selalu" "Maaf aku tidak bisa" ------------------------------------------- "Kenapa? Kau selalu menolak jika pergi disiang hari bersamaku! Kenapa harus saat hujan!" "Katakan siapa kau sebenarnya!" "Tolong...