Haruskah dinyatakan?

70 39 195
                                    

"Akhirnya selesai juga buku-buku ini aku baca" Kata Taehyung.

Buku yang Taehyung baca baru selesai diesok pagi harinya. Walau ia sangat lelah bahkan mengantuk, ua harus tetap melaksanakan tanggung jawab yang ayahnya berikan. Taehyung segera meninggalkan perpustakaan dan pergi kekamar miliknya.

Ia membaringkan tubuhnya yang sudah remuk kekasurnya yang sangat nyaman. Tiba-tiba Taehyung mengingat Ye Eun.

"Astaga! Aku lupa, aku punya janji dengan Ye Eun kemarin. Apakah dia menungguku?" Kata Taehyung.

Taehyung sangat cemas memikirkan Ye Eun. Ia khawatir Ye Eun akan menunggunya hingga larut malam.

"Tae..." Sapa Jin yang masuk kekamar Taehyung.

"Oh..hyung" Kata Taehyung.

"Apa hari ini kau akan kebumi?" Bisik Jin.

"Iya hyung. Padahal ayah melarangku, jadi aku akan kebumi diam-diam" Bisik Taehyung.

"Baiklah..nanti aku akan temani kau pergi kebumi" Kata Jin.

"Neee..hyung. Gomawo"

☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|

Ye Eun tengah bersantai diruang TV. Ia sangat senang bisa bersantai, sekarang ia hanya fokus bekerja saja, tidak perlu kuliah. Yah karena sebentar lagi ia akan wisuda dan mendapat gelae sarjana.

"Aku pulang" Kata Yeonjun lemas.

"Eoh..dah pulang lu" Kaget Ye Eun.

"Udah..noona capek gue" Kata Yeonjun.

"Namanya juga hidup Njun. Udah mandi sana, gue udah masak, kalau udah mandi, lu makan, habis itu lu boleh deh tidur seharian hari ini" Kata Ye Eun sambil merangkul pundak Yeonjun.

"Mwo! Jinjjayo? Boleh tidur seharian?!" Kaget Yeonjun.

"Nee" Senyum Ye Eun.

"Yes!! Oke gue mandi sekarang!" Kata Yeonjun berlari kekamar mandi.

Ye Eun menggelengkan kepala melihat tingkah sang adik.

Drrt......

Ponsel Ye Eun bergetar ternyata sang bos yang menelpon dirinya.

"Anyyonghaseo tuan" Sapa Ye Eun.

"Nee.....Ye Eun apa mulai sekarang kau bisa bekerja mulai jam delapan pagi seperti karyawan lain? Aku dengar kau sudah akan lulus, nanti gajimu akan aku naikkan" Kata sang bos.

"Mwo? Jinjja? Baik tuan saya akan segera ke cafe sekarang. Gamsahabnida tuan" Kata Ye Eun senang.

Ye Eun melompat kegirangan. Gajinya naik. Akhirnya selama ini impian yang ia harapkan terwujud. Naik gaji.

Ye Eun segera bergegas bersiap dan berangkat kerja. Ye Eun sangat senang hari ini, karena ia hanya perlu fokus untuk bekerja saja. Ye Eun tengah menunggu bis dihalte. Nasib baik sedang ada pada dirinya saat ini, bis datang dengan cepat, ia segera naik.

"Awali pagi mu dengan senyuman Choi Ye Eun. Hwaiting!!" Batin Ye Eun.

☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|

Jimin tengah bersantai dibalkon kamaranya. Ia bingung harus apa pagi ini. Biasanya jika pagi ia sudah berada dikampus. Namun hari ini, tidak. Ia sebentar lagi wisuda, jadi hanya berdiam diri saja dirumah.

"Telfon Ye Eun aja deh" Kata Jimin sambil menelfon Ye Eun.

"Apaan Jim" Jawab Ye Eun.

"Lu dimana sekarang? Dirumah?" Tanya Jimin.

My Crush (only) in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang