Sinar matahari yang cerah masuk kedalam kamar seorang pria tampan yang baru saja bangun dari tidurnya. Ia segera merapikan kasur tempat ia tidur dan bergegas untuk mandi.
Tak lama ia selesai mandi dan segera bersiap untuk berangkat kekampus. Ia terduduk dikasurnya mengambil beberapa buku dirak sebelah kasur. Namun matanya terpana pada foto seorang gadis yang ia letakan diatas rak. Ia menatap foto gadis itu sambil tersenyum.
Choi Ye Eun.
Dan ya dia Park Jimin. Sahabat Ye Eun. Ia menatap nanar foto gadis itu. Gadis yang mengenakan kaos berwarna hitam yang terduduk diatas rerumputan hijau dengan rambut hitam terurainya, yang nampak bahagia difoto itu.
"Apa gue harus nyatain perasaan gue yang udah lama ini ke lu? Tapi gue nggak mau, lu menjauh dari gue karena lu tau gue suka ama lu. Gue nggak mau hubungan yang sudah terjalin bertahun-tahun lamanya rusak, hanya karena sebuah cinta. Kalau pun pacaran emang gue bisa milikin lu seutuhnya, tapi pacaran pun bisa putus dan akhirnya buat kita musuhan. Tapi kalau sahabat, semarah apapun lu sama gue, setengkar-tengkarnya lu sama gue, kita tetep teman. Tapi gue juga nggak bisa pendem perasaan ini terus ke lu" Kata Jimin berbicara pada foto Ye Eun.
Jimin meraih ponselnya dan berniat menghubungi Ye Eun.
Park Jimin:
Woy! Lu udah berangkat belum? Kalau belum
gue jemput lu ye? Gimana mau nggak? Itung-
itung tumpangan gratis gitu
WkwkwkwkwkwkTak lama notifikasi pesan muncul dari layar handphonenya.
Ye Eun:
Belum. Gue belum berangkat.
Lo mau jemput gue?
Boleh ngapain gk boleh, kan rejeki
Rejeki nggak boleh ditolak
WkwkwkwkwkJimin tersenyum melihat balasan pesan Ye Eun.
Park Jimin:
Oke!
Gue OTW sekarang
Lu tunggu gue
Oke?Ye Eun:
Iye gue tunggu lu
Dah sana cepetJimin segera meraih kunci mobil miliknya dan segera melaju kerumah Ye Eun yang tak jauh dari rumahnya, yang hanya berjarak lima kilometer saja.
"Ye Eun" Teriak Jimin dari luar rumah.
Ye Eun keluar dari rumah dan berlari kearah Jimin.
"Ih baik bener ye lu. Biasanya gue yang minta nebeng, sekarang lu yang nawarin" Kata Ye Eun.
"Yeh lu ya, orang nawarin malah kek gitu. Gue nawarin lu biarin lu nggak naik taksi, naik taksi pasti kan mahal" Kata Jimin.
"Iya-iya. Gamsahabnida Park Jimin Ahjussi atas perhatiannya" Kata Ye Eun sambil membungkuk didepan Jimin.
"Apaan sih lu" Tawa Jimin.
"Udah yok, berangkat" Kata Ye Eun.
Jimin dan Ye Eun segera berangkat menuju kampus. Sepanjang perjalanan tak ada kata diam dari mereka berdua. Tak hentinya mereka bersenda gurau bersama, nampak seperti sepasang kekasih.
"Eh lu udah kerja skripsi tahap keberapa?" Tanya Jimin.
"Bentar lagi selesai" Jawab Ye Eun.
"Mangkanya lu ya, kalau dibilangin kerjain dari jauh-jauh hari, ini malah seminggu mau kumpul skripsi elu baru ngerjain" Omel Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush (only) in the Rain
Fanfic"Jangan benci hujan" "Jangan lupa bawa payung selalu" "Maaf aku tidak bisa" ------------------------------------------- "Kenapa? Kau selalu menolak jika pergi disiang hari bersamaku! Kenapa harus saat hujan!" "Katakan siapa kau sebenarnya!" "Tolong...