JJ?

54 30 114
                                    

"Kemana sih nih bocah" Gerutu Ye Eun yang menunggu sepupunya itu untuk datang.

"Eonni" Teriak seorang gadis yang nampak sepantaran dengan dirinya.

"Akhirnya. Kemana aja sih, terus ini ngapain high heels dilepas?! Lu mau kerja kenapa acak-acakan begini!" Omel Ye Eun.

"Ehehehe mian eonni, lu ini padahal sepantaran sama gue, suka banget marah-marah" Godanya.

"Nggak usah sebut-sebut, walau sama-sama umur 25, tapi gue kakak lu" Sewot Ye Eun.

"Ulululu..iya eonni iya"

"Ya udah! Ayo cepet, kasian temen gue nungguin"

Ye Eun segera mengajak sang gadis untuk pergi keperusahaan Jimin.

☆-○-☆-|●●●●●●●●☆☆●●●●●●●|☆-○-☆|

"Eonni temen lu CEO disini? CEO "Park World"?!" Tanya sepupu Ye Eun.

"Bukan dia disini sebagai direktur utama. Appa nya yang menjadi CEO" Jelas Ye Eun.

"Daebak! Apa kalian hanya bersahabat?" Lirik nya.

"We are just a best friend, lagian gue, udah punya pacar. Udah ah yuk" Ye Eun menyeret sang sepupu masuk kekantor Jimin-ralat kantor appa Jimin.

Ye Eun segera berjalan kearah meja receptionist. Dan menayakan dimana ruangan seorang Park Jimin.

"Permisi, saya ingin bertemu dengan Park Jimin" Kata Ye Eun.

"Eoh.. apa anda Nona Choi?"

"Ne itu saya"

"Anda bisa berjalan kearah kanan ini dan menaiki lift sampai lantai lima, ruangan Tuan Muda Park ada disebelah kiri" Tutur receptionist itu.

"Eoh nee gamsahabnida"

Ye Eun dan sepupunya segera menaiki lift ke lantai lima dan mengetuk pintu ruangan Jimin. Jimin segera membukakan pintu, nampak dua gadis sudah menunggu dirinya.

"Masuklah" Kata Jimin.

"Oh ya Jim, ini saudara sepupuku, Kim Jennie" Kata Ye Eun.

"Annyoenghaseo Kim Jennie imnida" Kata Jennie membungkuk pada Jimin.

"Annyoeng aku Park Jimin. Langsung saja bekerja hari ini" Ucap Jimin.

"Mwo? Hari ini?" Kaget Jennie.

"Nee hari ini, aku butuh sekertaris hari ini" Kata Jimin.

"Oke gue tinggal, gue harus ke cafe. Jennie baik-baik disini lu disini, dan lu Jim" Kata Ye Eun menunjuk kearah Jimin.

"Wae?" Jimin menunjuk dirinya sendiri.

"Jangan macem-macem ama adek gue. Kalau lu macem-macem, gue gorok tuh leher" Kata Ye Eun.

"Gila mulai" Jimin bergidik ngeri.

Ye Eun tertawa dan langsung keluar dari kantor Jimin.

"Ehm Tuan Park" Kata Jennie.

"Panggil Jimin aja"

"N-ne Jimin, apa yang harus aku lakukan pertama kali?" Tanya Jennie.

"Ehm...buatkan aku kopi" Perintah Jimin.

"Sebenarnya aku sekertaris atau office girl disini" Umpat Jennie dalam hati.

"Cepat. Mau dipecat?" Ancam Jimin.

"N-ne akan aku buatkan" Jennie segera keluar dari kantor Jimin dan segera membuatkan Jimin kopi.

"Manis"

My Crush (only) in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang