(gue pake baju gembel aja tetep ganteng ya)
Semua orang sedang bersih bersih rumah bahkan jihoon yang masih mempunyai bayi saja tetap ikut beres beres, hanya ada satu orang yang benar benar mengganggu penglihatan saja. Siapa lagi jika bukan jungkook.
"kak udah telfon om ivan bilang bajunya kemarin yang mama suruh gitu?" Tanya Tiffany pada putra sulungnya.
"Udah ma tadi om igun bilang iya tapi buat tuxedo nya sold out tapi om igun juga bilang bakal dicariin gantinya yang se merk kok!" Tiffany ngangguk lalu tersenyum
"Yaudah kalo gitu suruh in ha nge pel ya kamu juga bantu bantu in ha soalnya mina mama suruh belanja tadi" Perintah Tiffany dan wonwoo penurut, wonwoo memang tidak banyak bicara dan lebih banyak bertindak, tidak seperti kedua adik adiknya yang sangat manja dan menjengkelkan itu.
Jungkook hanya duduk duduk di sofa sambil selonjoran terus main handphone, wonwoo ingin sekali mencekik jungkook namun ingat karena ia sedang hamil lagipula ini hari terakhirnya dirumah ia tak tega melakukan hal hal yang menyakitinya. Dia berpikir pasti jungkook juga sedih walaupun pernikahan ini tidak diinginkan tapi dia akan berpisah dengan keluarganya.
"Apa liat liat? Itu air pel an kalo misal tumpah terus bikin orang kepleset gue siram ke muka lo!" Ujar jungkook mirip dengan majikan majikan jahat di serial TV
Wonwoo mencebikkan bibirnya lucu dan menghentakkan kakinya lalu melenggang dari sana melihat jungkook akan semakin membuatnya emosi saja pikirnya.
"Lo kalo hamil juga mikir mikir njir! Mulai besok lo udah akan tinggal bareng suami lo entah sendiri entah di rumah orang tuanya lo juga musti pegang pekerjaan! Gue bukannya jahat apa nggak sayang lo kuk, gue takut kalo lo begini terus mertua lo atau mertua gue juga bakalan muak sama lo! Ya walaupun pernikahan ini ngga lo harapin tapi tetep aja, lo musti nurut!" Ujar wonwoo sambil membantu in ha mengepel rumah.
Jungkook tiba tiba jalan pelan pelan ke arah kakaknya.
"Kak!" Sapa jungkook membuat wonwoo menoleh ke arahnya.
"Ngapain lo, ntar kepleset. Awas ih!" Usir wonwoo sambil memukulkan pel an nya asal ke betis jungkook.
"Kak makasih!" Jungkook menarik bahu wonwoo dan memeluknya erat. Bahkan air matanya juga sudah mengalir saat ini
"Makasih kak buat semuanya! Maaf karena selalu ngerepotin hiks gue tau gue ngerepotin lo bnget kan?" Ujar jungkook menangis di bahu wonwoo.
Mama Tiffany dan semua orang yang melihat itupun menatap mereka gemas pasalnya selama ini mereka selalu saja bertengkar.
"Kuk! Hei, jangan nangis maksut gue bukan begitu. Gue tau lo emang dominan sih dari dulu makanya diperlakukan selayaknya laki2 di rumah ini eh tapi nyatanya sekarang lo bunting kan? Harusnya lo juga ikut meringankan beban mama sama jihoon juga di dapur. Udah ngga papa jangan nangis ntar keponakanku setres lagi!" Wonwoo tersenyum dan mengecup kening jungkook. Agak berjinjit karena adiknya ini memang sangat tinggi.
"Dah sana sana gue mau beres beres!"
Malam ini keluarga jeon berkumpul di ruang keluarga untuk menonton TV bersama ada jihoon yang sedang mengajak baby win bermain ada mama dan papa yang sedang berbincang. Sedangkan adik iparnya itu sedang belajar di ruang tamu. Hanya dia yang bengong sendirian di sini.
"Mah!" Panggil jungkook dan mamanya menoleh
"Kenapa bang?"
"Ngga jadi deh, kak wonu kemana?" Tanya jungkook lagi
"Oh tadi kakakmu dijemput mingyu sepertinya dia bakal ke rumah mertuamu untuk bantu bantu disana! Hanya ada baekhyun disana jadi mungkin kakakmu akan membantu. Kenapa sih emang tiba tiba nanyain kakak!"
"Nggak papa sih cuma nanya emang ngga boleh, ma pa aku ke atas duluan pinggang ku nyeri sekali duduk terus, aku mau tiduran di kamar aja.. Bayy!!"
Teriak jungkook dengan mengelus perutnya yang sudah kentara walau belum terlalu besar."Yaudah sana ntar biar mama yang anterin susu hamilnya!"
"Iyaaa!"
(Semenjak bunting orang manggil gue kookie yang gemes bukan jungkook ganteng lagi!"
Tbc🧀
Jangan lupa vomennya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
am i a fanboy?|VKOOK|on Going
Teen Fiction[ON GOING] gue haters dan gue bukan fanboy tapi kenapa kok sekarang jadi... Beda? -homo -bts -vkook -mpreg[cowoknya bunting] -harsh word. -kinda nsfw. -angst? Plot twist kayanya -lo nggak suka homo tinggal skip. #29 on bts[28 Juni 2021]