(Apa Lo liat liat naksir bilang bos! 😠)
setelah genap seminggu jungkook menjadi menantu keluarga kim, jungkook sedikit mengakui dirinya jika dia adalah seorang uke untuk saat ini.
Bahkan lelaki bermarga jeon itu saat ini tengah berkutat dengan pisau dapur dan aneka sayuran, yang lebih tua membantu menantunya agar tidak kesusahan.
Sedangkan para bapack bapack tengah berbincang di ruang keluarga dipimpin oleh appa Kim dan dianggotai oleh Kim min gyu dan Kim Tae Hyung. Walaupun sebenarnya taehyung tidak terlalu tahu menahu perihal bisnis, karena kehidupannya hanya seputar kamera dan berkarya saja.
"makan malam sudah siap, apa aku perlu mendatangi kalian seperti anak TK hanya untuk makan hm?" Teriak Baekhyun sambil menata makanan di meja makan.
Semenjak pernikahannya taehyung memutuskan untuk tinggal di rumah saja apalagi istrinya itu sedang berbadan dua dan tengah melalui masa ngidam ia tidak mungkin meninggalkannya sendiri kan?.
Chanyeol dan kedua putranya sudah mulai mendatangi ruang makan, hanya mingyu saja yang terlihat dan si bontot tidak tahu dimana dia, batin jungkook.
Baekhyun sudah duduk di meja makan, jungkook terlihat gelisah karena taehyung tidak ada. Dan bodohnya mimik mukanya sangat mudah terbaca oleh Baekhyun.
"Sayang ayo dimakan kok cuma diliatin? Tae nanti kesini sendiri kalo mau. Biasanya juga begitu kalo ngga laper anak itu ngga bakal makan. Makan yuk kasian adeknya laper nanti." Jungkook mengangguk lalu mulai menyuap nasi ke mulutnya.
Setelah makan jungkook juga membantu mertuanya itu untuk membereskan meja makan lalu sisanya pembantu mereka yang akan mengerjakan.
"eomma, Jung ke atas duluan ya!" Pamit jungkook sopan dan Baekhyun mengangguk dan tersenyum seraya mengecup pucuk kepala jungkook.
"Iya sayang, sana naik jangan lupa cuci muka dan gosok gigi ya sebelum tidur. Taehyung nya juga diingetin." Ujar Baekhyun dan jungkook mengangguk paham.
Sial nggak dirumah mama ngga disini sama saja.
Batin jungkook.
Jungkook memang selalu dimanja, mukanya yang kiyowo membuat siapapun menganggapnya layaknya anak balita padahal jungkook sendiri kingka di sekolahnya.
Oh iya, untuk sementara jungkook harus menjalani home schooling karena sangat rawan sekali untuk dia datang ke sekolah mengingat berita pernikahannya yang sudah mulai tercium media. Walaupun pernikahan mereka tertutup namun taehyung sempat mem posting fotonya sehari sebelum ia tunangan dengan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i a fanboy?|VKOOK|on Going
Teen Fiction[ON GOING] gue haters dan gue bukan fanboy tapi kenapa kok sekarang jadi... Beda? -homo -bts -vkook -mpreg[cowoknya bunting] -harsh word. -kinda nsfw. -angst? Plot twist kayanya -lo nggak suka homo tinggal skip. #29 on bts[28 Juni 2021]