Just wanna say.
Happy reading yeorobun❤
Jangan lupa vote comment pokoknya
Gratis loh🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Am i a fanboy?.
NJungkook tengah bermain ponsel sendirian di koridor sekolahnya, bukanya cupu atau introvert namun temannya itu adalah anggota osis dan sedang sibuk untuk mengatur pensi hanya bam bam saja temannya nganggur tapi bambam adalah sosok yang tidak bisa diam sedangkan jungkook adalah tipe makhluk yang malas untuk bergerak.
"Yak! Jungkookie, lo nggak mau duduk paling depan. Ayo cepetan hari ini para boyband akan tampil. Gue udah nggak sabar nunggu mereka dateng." ujar bambam ceria sembari menarik lengan temannya itu untuk datang ke aula.
"Ehh gue nggak mau dateng kesana goblok! Gue mau cabut" tolak jungkook yang sukses membuat bambam menekuk bibirnya kesal.
"Hiks.. Hari ini yugyeom sibuk sama lomba jaehyun juga sibuk sama band nya dan lo mau cabut. Masa gue sendirian." bambam mempoutkan bibirnya kesal, jungkook bingung harus bagaimana. Sebenarnya ia tak tega meninggalkan bambam sendirian tapi ia juga tidak mau mengikuti acara sampah baginya itu.
Masalah terbesarnya adalah bambam itu tipe bar bar ia tidak akan tinggal diam sampai jungkook mau menurutinya. Itu mengapa namja thailand itu sedikit berteman dan banyak haters. Kepribadiannya yang aneh itu sungguh membuat jungkook merasa menyesal mau berteman dengannya dulu. Tapi jungkook juga tidak bisa berbohong sahabatnya ini sudah banyak berbuat baik dengannya selama ini.
"Ck.. Yaudah ayo! Bibir lo biasa aja anjir. Gue jijik liatnya." si bambam yang seneng pun jingkrak jingkrak sambil nyium pipi tembam jungkook.
Si empunya yang kaget pun mengumpat kesal.
"Anjing nih banci!" jungkook teriak kesel banget sambil ngusapin pipinya jijik.
"Ya biasalah(!) gue doain jadi banci kapok lu." si bambam langsung jalan sambil gandeng lengan jungkook.
Bambam langsung atur posisi paling depan, jungkook yang sebel pun mencak mencak tapi rasa keselnya hilang pas ketemu mbak crush jungkook langsung ngacir duduk disamping mbak crush.
"Eh tzuyu. Udah duduk aja" sapa jungkook dan tzuyu yang hanya tersenyum kaku.
Bambam yang sudah mengerti tabiat buruk sahabatnya ini hanya mengendikkan bahunya malas. Baginya biarkan saja yang penting jungkook anteng disini.
"Lo ngapain kesini?" tanya jungkook asal.
"Lah! Lo juga ngapain kesini?" tzuyu malah balik nanya. Sebenernya jungkook bingung harus memulai dari mana makanya dia bertanya asal.
"Maksut gue kan ini acara nggak penting mending nge date sama aku lebih berfaidah" cengir jungkook yang dijawab senyum tzuyu malu malu.
Bambam mau muntah rasanya pagi pagi udah dengerin sahabatnya yang lagi metrus ini.
"Lo ngapain sih yu suka sama boyband2 itu padahal mereka nggak kenal lo, mending sama gue udah ganteng tajir di depan mata lagi" paparnya yang mengundang gelak tawa tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i a fanboy?|VKOOK|on Going
Novela Juvenil[ON GOING] gue haters dan gue bukan fanboy tapi kenapa kok sekarang jadi... Beda? -homo -bts -vkook -mpreg[cowoknya bunting] -harsh word. -kinda nsfw. -angst? Plot twist kayanya -lo nggak suka homo tinggal skip. #29 on bts[28 Juni 2021]