Happy reading
"Awas aja bikin rusuh ayo turun pelan pelan aja" titah taehyung.
"Iye iye Lo pikir gue bocah gue juga nyaho kali" jungkook mengusap perutnya lalu turun dari mobil pelan pelan.
Jungkook memandang gedung agency taehyung sejenak ia masih sangat ingat terakhir kali ia datang ke gedung ini bersama iparnya Jinyoung untuk melabrak taehyung.
Taehyungnya masih mengambil tas besarnya yang berisi peralatan jungkook dan dirinya. Jungkook melihat taehyung kesusahan ia ingin membantunya namun taehyung melarangnya.
"Udah gak usah ayo sana jalan." Ujar taehyung.
Jungkook berjalan di samping taehyung satpam yang tempo hari ditikam jungkook memandangi istri dari Kim Tae Hyung itu. Jungkook tersenyum malu lalu menunduk untuk menyapa, si satpamnya teh malah senyum senyum gitu.
Jungkook jadi semakin takut, jangan jangan si satpamnya udah gila gara gara biusnya dulu.
"Halo pak!" Sapa taehyung dan si satpam ngangguk.
"Iya dek taehyung, tumben istrinya diajak kesini" ledek pak satpam taehyung lalu menoleh ke arah jungkook di sampingnya.
"Iya nih pak lagi bosen dirumah katanya" jungkook semakin malu akhirnya mengambil lengan taehyung dan menggandengnya.
Para staff dibuat mabuk dengan pemandangan uwu di depan mereka dimana suami yang membawa tas istrinya dan sang istri memeluk lengannya dan tangan kanannya memegangi perut buncitnya, sungguh benar benar mirip keluarga harmonis.
"aduh adem bener euy si aa' nya bawa pamajikana kadieu mana geulis pisan." Ejek manajer taehyung yang sedang mengopi sore dengan para staff.
Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum lalu melenggang pergi.
"Yah bunda haus" adu jungkook sambil mengusap tenggorokannya.
Orang hamil memang selalu merasa panas hormon orang hamil memanglah sulit ditebak.
"sabar ya nda bentar lagi nyampek entar ayah ambilin minum" jawab taehyung sembari menekan tombol lift nya.
"ih ayah kan bunda hausnya sekarang bukan nanti gimana sih" jungkook mulai kesal.
Taehyung bingung juga masalahnya butuh tiga menitan untuk sampai di lantai 30 sedangkan jungkook sudah rewel seperti ini.
"bunda kan ayah udah bilang nggak boleh bikin ulah. tahan bentar aja bentar lagi sampai kok" jelas taehyung lagi namun bibir jungkook mulai cemberut lagi.
"Oh jadi maksud Lo gue bikin ulah dan nyusahin, gue kan cuma haus dan minta minum" ujar jungkook marah marah dan pintu lift pun terbuka akhirnya.
"bukan gitu nda iya deh ayah yang salah. Bunda duduk dulu ya biar ayah ambilin minum." taehyung merayu jungkook lalu meletakkan barang barangnya di nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i a fanboy?|VKOOK|on Going
Teen Fiction[ON GOING] gue haters dan gue bukan fanboy tapi kenapa kok sekarang jadi... Beda? -homo -bts -vkook -mpreg[cowoknya bunting] -harsh word. -kinda nsfw. -angst? Plot twist kayanya -lo nggak suka homo tinggal skip. #29 on bts[28 Juni 2021]