jihoon ngelahirin!

2K 164 15
                                    


Halo!! Huwala humba gaes kembali lagi dengan cerita amatiran ini.
Semoga menikmati
Thanks😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(Author pov)

Abis makan jungkook auto ngacir masuk kamar terus dikunciin dari dalem katanya takut disuruh nyuciin piring, pan tau ndiri jungkook kalo dirumah udah mirip sama pembokat.

"fuh...selamat!! sekarang waktunya bang juki yang gantengnya sampe mancabumi mao bubu dulu!" jungkook udah ambil ancang ancang mau lompat ke kasur.

Eh.

Tiba tiba.

"aaarrkkhh..abangggg!!"jungkook masih kaget tu, masalahnya suaranya berasal dari dalem rumahnya, dan dengan gobloknya si jungkook malah takut ndiri katanya itu suara mba kunti.

Ya goblok aja si, mana ada mba kunti nongki siang siang bolong begini.

Jungkook udah persiapan tidur, baru aja mau meremin mata udah dapet gedoran maut dari luar.

"bang..ayo keluar unji mau lairan!"teriak mama jungkook dari luar, tanpa aba aba jungkook auto ngacir kedepan biarin maknya yang kejedot pintu gegara dia banting agak kasar pintunya.

Gblk!.

"itu anak durhaka, minta dikutuk jadi orang ganteng kali ya!" ujar mak tiffany nyumpah serapahin anaknya sendiri.

Pas dibawah semua orang udah pada siap.

"eh pah tunggu bentar abang belom ganti baju nih!"jungkook udah mau balik aja.

"eh..abang ngga usah ikut papah, entar abang bawain aja pakaian adek sama barang2 nya. Udah ya papah sama mamah mau ke rumah sakit dulu." jong suk sama tiffany udah keluar ninggalin putra tertampanya sendirian.

Jungkook auto merosot ngedrama.

"sebenernya gue tu anak kandung apa tiri sih..gini bener nasib gue! Terangkanlah eta terangkanlah" jungkook malah jadi nyanyi.

Jungkook langsung pergi ke kamar jihoon ngambil keperluan adek bungsu yang super manja itu.

"idih..dek dek ini kenapa kolor lu ke ginian semua. Ehe..tapi lucu sih! Besok gue beli lah. Dan segini aja bomat."

Jungkook balik ke kamar siap siap.

"dahh...ganteng banget dah jungkook kariem!"

Jungkook ngerogoh sakunya ambil telepon pintar nya

jeykookoo_

jeykookoo_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤68

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤68.965 and others
jeykookoo_ jemput keponakan guys😘

Jungkook jalan ke motornya sambil bawa banyak barang.

Jungkook bawain motornya kaga bisa nyante mana tu bokong pake nungging nungging persis banget sama cabe pertigaan.

Bodo amat.

Yang penting nyampe.

Gitu pikir jungkook.

Sampe depan rumah sakit jungkook parkirin motornya terus lepasin helm nya  sok cool ala ala pak boi gitu. Abis itu nyisirin rambutnya ke belakang.

"anjir..gue lupa nanya kamarnya lagi!" jungkook tanya resepsionisnya katanya sih kamar bunga bangke 11.

Buset dah.

Bunga bangke.

"buset dah ini rumah sakit apa toko bunga. Namanya bunga semua."

Abis puter puter jungkook nyampe di depan kamar persalinan terus ngeliatin abangnya sama orang tuanya lagi cemas disana.

"bunda..abang..jungkook kariem dateng!" sambil ngelewatin papahnya.

"dek kamu lupain papah?" tanya papah jong suk

"eh papah dari kapan disini kok jungkook ngga liat sih..hehe" jungkook auto dapet pelototan maut dari ayahnya.

"hehe becanda pah."cengir jungkook polos.

"kalian ini ngga dirumah ngga diluar rumah berantem terus kerjaanya. Diem bisa ngga! Kasian unji lagi berjuang, bukanya berdoa malah ribut!"
Kalo mak tiffany yang ngomong mereka auto diem.

Tiba tiba ada dokter keluar, mak nya jungkook auto nyamperin dokternya.

"gimana dok anak saya!" si dokter mah nyengar nyengir aja sambil liatin jungkook, yang ngebuat jungkook jadi merinding sendiri.

"hehe..cucu ibu udah lahir, perempuan dia lahir tepat pukul 21.30 15 mei2020 (eaa episode terakhir 2gether the series tayang perdana) selamat dengan tidak ada kekurangan sedikitpun."

"ah..terima kasih dokter!"ucap ibu jungkook.

"ahh sama sama...oh iya terima kasih juga karena sudah melahirkan orang semanis dia!"ujar dokter itu sambil nunjuk ke arah jungkook.

Yang ditunjuk auto melotot kaga percaya.

"gue?! Sorry aja njing gue ganteng ya!" protes jungkook sambil bergidik jijik.

"haha..manis sekali! Yasudah saya permisi tuan jeon dan nyonya jeon!"

"iya dokter..maafkan putra kami! Dia memang seperti itu!"ucap bunda jeon
Merasa malu dengan putranya.

Si dokter cuma ngangguk nyengir terus pergi.

Si jungkook auto misuh

"tu dokter homo selangek an anjing!!"

"eh..adek ngga boleh gitu lain kali. Udah kita samperin unji aja sekarang!"

Si jungkook tetep misuh misuh dalem ati masih ngga terima dikatain manis pan dia ganteng bukan manis.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Halo gaes maaf ini bener bener amatiran soalnya author belum terlalu mahir bikin genre yang beginian. Author belajar sedikit2 yak.

Makasih udah mao mampir di work author, eh btw jangan keluar keluar ya kita dirumah aja biar pandemi cepet selesai see u next time guys

am i a fanboy?|VKOOK|on GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang