(Kecantikan paripurna hanya milik jeon jungkook semata)
Taehyung dan jungkook sampai di kediaman taehyung. Suasana hening yang semakin membuat mereka canggung pun akhirnya terpecahkan oleh suara sang eomma dari luar kaca mobil.Taehyung pun turun dan membukakan pintu untuk jungkook, setidaknya di depan keluarganya ia harus bersikap manis.
Jungkook pun menuruni mobil dengan susah payah pasalnya meski belum terlalu besar perutnya juga sudah memberikan rasa yang beda dari biasanya.
Taehyung mengulur tangannya ke jungkook yang dengan senang hati menerima uluran tangannya.
"Hallo sayang selamat datang di keluarga kim ya" Senyum baekhyun sembari merangkul bahu menantunya itu.
Jungkook tersenyum, semua keluarga pun berkumpul di sana.
Kerabat kerabat dan sahabat agency taehyung.
"Hai Hai Hai..lihat jungkook kita sudah datang!!" Senang baekhyun dan mereka semua menyambutnya dengan teriakan heboh apalagi Seokjin yang sekarang sudah akan memeluk jungkook.
Namun pelukannya menjadi agak terasa aneh karena perut jungkook yang mengganjal. Tatapan jin berubah menuju perut namja jeon itu. Telapaknya ia tempelkan di perutnya hingga tercetak jelas dari luar baju yang jungkook kenakan.
"Wahh..rasa rasanya aku juga pengen punya anak kaya kamu kookie. Ini sangat imut tau!" Telapak jin mulai mengusap perut jungkook.
Tae tiba tiba merasa cemburu dan panas,
Jungkook juga merasa malu diperlakukan seperti itu, namun senyum tetap menghiasi ranum semerah cherry miliknya.
"Udahan udahan kasian tuh orangnya udah malu!" Usir taehyung yang dihadiri toyoran dikepalanya.
"Ya biasa aja dong bapak!" Jin merajuk namun setelah member BST lainya yang bernama RM memberinya permen karet mendadak mood nya jadi membaik.
"Sini sayang duduk sini hati hati." Titah baekhyun dan jungkook mengikutinya.
Taehyung sudah bercengkrama dengan sahabatnya jimin,
Sedangkan jungkook ikut pada geng uke yang tak lain dan tak bukan adalah Yoongi Seokjin dan dirinya jungkook masih sedikit bingung dengan pembahasannya karena dirinya dahulu adalah pihak dominan, dia mana mengerti urusan uke seperti ini.
Namun diam diam ia juga ikut mempelajari teori teori yang mereka berikan, seperti menguras dompet pasangan dan teori ber make up serta berpakaian seksi.
Entahlah semenjak kehamilannya ini ia sedikit merasa kelebihan hormon.
"Jadi lo kalau mau taehyung diem terus dirumah, lo harus terus menggodanya. Oh iya denger2 orang hamil itu 1000x lebih seksi dibanding orang biasa." Ujar Seokjin barbar.
Jungkook sangat malu.
"Jin hyung punya hubungan sama NamJoon Hyung ya?" Tanya jungkook namun air muka Seokjin sudah benar2 berubah.
"Diam ya. Sebenarnya iya sih, hehe. Lagian enak kok sembunyi2 gitu lebih menantang haha" Mereka semua tertawa karena gurauan Seokjin. Para seme langsung melihat kelakuan para uke.
Ketua seme seperti NamJoon langsung tidak tinggal diam.
"Sepertinya uke uke itu sedang menodai martabat seme di depan istri lo deh tae!" Ujar namjoon.
"Ah udahlah, biarin aja uke2 emang nggak jelas." Ujar taehyung santai.
Jungkook yang lambat lambat mendengar ucapan taehyung langsung saja berdiri dan berjalan kearahnya.
Tatapan tajamnya serta wajah nya yang mengintimidasi semakin membuat nyali taehyung menciut.
Tangan nya langsung mengambil daun telinga taehyung dan menjewernya sarkastik
"Apa lo bilang kim taehyung. Gue nggak denger coba bilang sekali lagi!"
Taehyung meringis.
Mereka semua tertawa.
Taehyung dulu bukan orang yang seperti ini.
Dan sekarang mendadak berbeda.
"A' attt....sakit anjir. Lo kdrt namanya." Protes taehyung.
Dan jungkook semakin mengencangkan jewerannya.
"Iya iya njir. Gue salah deh salah...sakit lepas!" Jungkook akhirnya melepaskan jewerannya.
Lalu menyunggingkan senyum remeh pada taehyung.
Detik setelahnya baekhyun datang dan memarahi taehyung karena telah membuat jungkook kesal.
"Yak! Kalo kamu masih bikin menantu mama kesel lagi. Mama bakal cabut semua fasilitas kamu!, ayok sayang kita ke kamar kamu pasti capek kan!" Omel baekhyun semakin membuat taehyung merasa tersudutkan.
Teman temannya semakin menertawakannya.
Dan jungkook semakin mengejeknya.
"Bwahahaha....seorang kim tae hyung bisa diam hanya karena wanita." Ejek HoSeok kali ini.
Dihadiahi lemparan centong nasi ke kepalanya.
"Awas ya lo kucing bunting. Gue bakal bikin perhitungan!" Gumam taehyung kesal.
(Ayo sini silahkan yang mau maju lawan jungkookie!"
.
Tbc😘
Jangan lupa vote komen ya(
KAMU SEDANG MEMBACA
am i a fanboy?|VKOOK|on Going
Novela Juvenil[ON GOING] gue haters dan gue bukan fanboy tapi kenapa kok sekarang jadi... Beda? -homo -bts -vkook -mpreg[cowoknya bunting] -harsh word. -kinda nsfw. -angst? Plot twist kayanya -lo nggak suka homo tinggal skip. #29 on bts[28 Juni 2021]