Anyeong anyeong anyeong.......... Halo yeorobun selamat membaca❤ jangan lupa vomen nya ya karena vomen itu gratiss....
Seoul 08.00
Jungkook yang sudah siap memakai seragam sekolah pun turun sebenarnya ia ingin sekali membolos hari ini namun ia sudah banyak libur beberapa hari kemarin.
Semua orang sudah siap makan dan jihoon hari ini juga sudah siap untuk home schoolingnya, hari ini keluarga jeon benar benar terlihat sebagaimana keluarga elite sesungguhnya berpakaian rapi dan saling ngobrol riya satu sama lain dan tentunya tanpa si bobrok jungkook.
"jinyoung. Gue numpang sama lo hari ini ya! Motor gue dipinjem daehwi" ujar jungkook mencak mencak sambil nenteng dasi ke arah meja makan. Wonwoo bantu bantu mamanya dan jihoon yang sedang menyuapi baby win sedangkan jinyoung dan sang ayah yang mengobrol perihal sekolahnya hanya jungkook yang masih ribut dengan atributnya karena dia memang tidak pandai memakai dasi.
Tiffany yang melihat anaknya kesusahan pun meminta anak sulungnya untuk memakaikan dasi jungkook karena ia masih harus menyiapkan beberapa keperluan suaminya.
"kakak itu benerin dasinya abang ya, mama mau ke atas dulu." perintah sang mama
"Iya ma." si jungkook ngeliat kakaknya aneh karena memang tidak biasanya kakaknya ini bertingkah seperti ini bahkan seumur umur ia tak pernah melihat wonwoo bermain di dapur. Ah entahlah mungkin ia tobat karena sebentar lagi akan menikah dengan mingyu.
"Belajar pakek dasi sendiri lo tu udah gede juga!" wonwoo menekan ujung dasi hingga hampir mencekik leher jungkook
"Eekk.." jungkook mengerang dan memukul punggung tangan wonwoo.
"Sakit goblok...!"
Ting tong ... 🔔
Bel rumahpun berbunyi wonwoo yang awalnya sibuk ribut dengan jungkook pun langsung lari kedepan. Jungkook balik duduk ditempatnya ia terlalu malas untuk berurusan dengan beruang tsundere kayak kakaknya itu.
"Joh eun achim yeorobunie.." sapa seseorang dengan suara sedikit cempreng tentu saja menantu kebanggaan mereka kim min gyu.
"Astaga sayang kenapa nggak bilang bilang, mama cuma masak seadanya loh! Sini duduk. Kakak siapin semuanya buat nak mingyu." si jungkook mulai paham mengapa kakaknya itu mau menyentuh dapur rupanya calon kakak iparnya ini akan datang.
Jungkook pun mencebikkan bibirnya malas lalu memainkan ponselnya lagi.
"Eh nak mingyu, ayah dengar chanyeol sedang pergi keluar negeri?" kali ini ayahnya yang bertanya
"Oh iya ayah soalnya ada beberapa masalah di hotel kita yang di bali jadi ayah harus kesana" jawab mingyu seadanya.
Tiba tiba tiffany datang dan memotong pembicaraan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
am i a fanboy?|VKOOK|on Going
Novela Juvenil[ON GOING] gue haters dan gue bukan fanboy tapi kenapa kok sekarang jadi... Beda? -homo -bts -vkook -mpreg[cowoknya bunting] -harsh word. -kinda nsfw. -angst? Plot twist kayanya -lo nggak suka homo tinggal skip. #29 on bts[28 Juni 2021]