di rumah MAMA

1.4K 119 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kediaman keluarga jeon sangatlah ramai saat ini karena sepupu sepupu jungkook datang,

sebagai menantu tertua taehyung pun ikut membantu ayah mertuanya yang sedang berkebun di belakang rumah.

Sedangkan jungkook ikut mamanya serta Tante tantenya memasak.

"loh Abang udah gede aja perutnya ya! Abang beruntung banget punya suami artis ganteng mana baik kayak mas taehyung." ujar Tante wini

Jungkook hanya terkekeh geli sembari mengaduk sayur yang ia buat.

"oh iya bang tolong panggil kak wonwoo bilangin disuruh mama beli Masako di warung sebelah" Ujar Tiffany dan jungkook mengangguk paham.

lelaki manis itu kini berjalan menuju kamar kakaknya, tak sengaja sudut matanya melihat adik kecilnya yang menangis di dalam kamarnya. Lamat lamat telinganya mendengar cek cok antara jihoon dengan Jinyoung.

"aku tuh capek tau nggak? kamu pikir enak tiap hari ngurusin rumah ngurusin win belum lagi ngerjain pr. Kamu enak tinggal sekolah doang hikseu bisa bisanya kamu main di belakangku jin" Isak jihoon tidak terlalu keras namun jungkook bisa mendengarnya,

Ia paham sekali jika mereka adalah pasangan yang masih sangat muda dan mudah termakan api cemburu.

"ya Allah ji demi Allah aku ngga selingkuh astaga, kemarin aku cuma anterin hyewon sampai rumah karena katanya mobilnya mogok udah itu aja" jelas Jinyoung memohon.

Jungkook kaget karena tiba tiba taehyung menepuk pundaknya dari belakang.

"aa kaget ayah" kaget jungkook

"ngapain sih Bun berdiri disini? itu loh dicariin mama katanya mana kak wonu"

"oh iya tadi ada masalah sedikit" jawab jungkook terbata bata, ia jelas tidak ingin ikut campur masalah rumah tangga adiknya. Namun taehyung tidak bodoh telinganya juga bisa mendengar jika jihoon sedang bertengkar dengan suaminya tadi.

Taehyung mengusap punggung jungkook saat laki2 itu memeluknya tiba tiba.

"Tae, untung aku kecelakaan waktu umurku sudah agak matang ya ah maksutku walau masih belasan seenggaknya sudah punya kartu identitas. Aku takut tae mereka bakal ngelakuin hal yang tidak tidak, mana win masih kecil, aku sangat kenal jihoon dia orangnya memang sedikit keras kepala! tapi aku gak mau lihat rumah tangga adikku hancur Tae" jelas jungkook sedih.

"jungkook ah, mereka sedang tahap pendewasaan kamu jangan khawatir. Yakin pasti mereka bisa melalui semuanya. Dah sana panggil kakak"

Jungkook mengangguk lalu melenggang pergi.

















Tok tok tok

"Apa masuk aja" teriak wonu dari dalam.

..

Cklek~

"Kenapa sih bang lagi mau luluran gue" jawab wonwoo sembari mengoles lulur pada tangannya.

"Itu kakak disuruh mama beli Masako" jawab jungkook seadanya masih diambang pintu.

"ih ogah ah sana lu aja yang beli gue masih luluran ya, bentar lagi kan gue lamaran masa burik"

Jungkook memutar bola matanya malas lalu keluar dan menutup pintu.
















Taehyung tengah bermain dengan win serta ponakan ponakannya yang lain, jungkook tersenyum ternyata pemuda yang dulu ia kira penyusup dan orang jahat ternyata punya senyum bak malaikat.

"abanggg ya Allah mana kakak!" Teriak Tiffany frustasi.

"IH KAKAK NGGA MAU TUH KATANYA MAU LULURAN" teriak jungkook ganti

Tiffany langsung menghampiri jungkook serta memberinya uang seratus ribuan satu lembar.

"Abang aja lah yang beli sana sama mas taehyung sekalian jalan jalan kan. Ajak juga si win kasian dia jihoon kayanya lagi sakit Jinyoung juga bantu bantu ayahmu bersihin halaman belakang." Jungkook menerima uang dari mamanya lalu melenggang pergi.

Sebenarnya di benaknya ia masih memikirkan tentang jihoon dan Jinyoung yang bertengkar tadi.

Dia tetaplah jungkook si manly yang harus melindungi saudara saudaranya. Ia benar2 takut jika mereka salah melangkah.

"taehyung anterin aku beli Masako di warung bentar" teriak jungkook membuat taehyung berhenti.

Jungkook memberinya kunci motor miliknya dulu pada taehyung, bukan motor sport nya namun motor Scoopy milik mamanya.

"Tapi win gamau lepas Bun gimana nih?" Tanya taehyung pada jungkook.

"Ya udah ajak ajalah kasian orang tuanya berantem."

"yaudah hati2 nda soalnya perut kamu udah besar terus adik win juga sedang aktif aktifnya" ujar taehyung khawatir.

Jungkook langsung mengambil win dari gendongan taehyung lalu menggendongnya.

"iya iya eh, dah buru sana ambil motornya. kaki gue capek nih buat berdiri lama lama"



















 kaki gue capek nih buat berdiri lama lama"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.tbc.
Jangan lupa vote dan komen ya

am i a fanboy?|VKOOK|on GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang