23 Interaksi Kedua

4.3K 1.2K 183
                                    

MOHON MAAF SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN.

TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA MAUPUN TOKO BUKU. HANYA BISA DIPESAN ONLINE.

UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI WHATSAPP 0895-6012-87793 (13 angka)

🌷🌷🌷


"Wa'alaikumussalam. Maaf siapa ya?"

"Suara Maira." Arvan berdehem pelan. "Maaf saya Arvan."

Arvan tidak mendengar jawaban selama beberapa waktu.

"Oh iya. Maaf ada keperluan apa ya? Kebetulan mama saya nggak ada di rumah." Maira masih membalas dari dalam rumah, kendati pintu masih tertutup.

Arvan mesem mendapati sikap Maira yang demikian. "Ada foto sama KTP kamu?"

"Gimana maksudnya?"

"Tadi ummi sudah hubungi kamu."

Maira semakin tidak bisa memahami. "Oh iya sebentar ya." Ia hendak menanyakan lebih lanjut, tetapi demi kondisi jantungnya agar baik-baik saja, Maira lebih memilih mengambil ponselnya dan mengecek pesan dari Ayu.

Ummi Ayu

Bismillah. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Maira. Afwan mengganggu, ini ternyata persyaratannya udah ganti lagi jadi perlu foto dan KTP Maira juga buat KUA di sini. Ada softcopy nya nggak? Kalau ada, boleh minta tolong dikirimkan, nanti biar dicetak di sini saja.

-Man Anta?-

Jum'at, 28 Mei 2021

Mohon maaf updatenya kemaleman karena kelupaan. Besok ingin diup lagi? Tunggu vote dan komennya banyakan lagi yaa :))

Mohon maaf jika tidak sempat membalas komentar, tapi semua dibaca dengan hati yang gembira ^^

Man Anta? ✔ [SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang